Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Hapus Daftar Rekening Di Aplikasi DANA Terbaru

Bagi Kalian yang ingin melakukan cara hapus daftar rekening di DANA sangatlah mudah dilakukan oleh kalian. Terutama jika kalian ingin melakukan atau mau menghapus daftar history pengiriman atau transfer.

Beginilah Cara Hapus Daftar Rekening Di Aplikasi DANA Terbaru


Memang kita mungkin selalu tidak sadar selama ini sudah banyak melakukan transaksi transfer keluar menggunakan Aplikasi dan ID DANA. Nah karena terlalu banyak inilah jadi daftar riwayat transfer terus menumpuk. Hal ini yang menajadikan alasan untuk melakukan penghapusan karena berbagai alasan.

Oleh sebab itu, kita harus tahu bagaimana Cara Hapus Daftar Rekening Di Aplikasi DANA. nah bagi kalian yang sedang kebingungan melakukan hal tersebut, kalian jangan khawatir karena dibawah ini admin Teknoterkini.id akan membahas secara lengkapnya sebagai berikut :

Kenapa Harus Hapus Daftar Riwayat rekening?

Bagi kalian pastinya saat ingin menghapus daftar riwayat rekening ada alasan tertentu yang kalian punya masing-masing, tetapi disamping itu ada keuntungan yang dapat kalian dapat juga secara tidak langsung. Nah untuk keuntungannya kalian bisa lihat dibawah ini :

  1. Mernghapus Nomor Rekening Tidak Penting
  2. Membersihkan Agar Aplikasi Tidak Lemot karena dengan menghapus Cache akan membuat HP lebih bagus
  3. Memudahkan kita dalam melakukan pencarian nomor yang sering digunakan untuk transaksi

 

Cara Hapus Daftar Rekening DANA

Nah setelah kalian mengetahui mengenai Keuntungannya diatas, selanjutnya kalian ke pembahasan awalnya yakni mengenai bagaimana dan seperti apa cara hapus daftar rekening di DANA.

Memang untuk proses dan prosedurnya cara menghapusnya sangat mudah sekali dilakukan. kalian tidak perlu sulit atau ribet-ribet melakukannya, karena dibawah ini ada tutorial atau panduan cara untuk melakukannya dengan sangat mudahnya.

Dibawah ini ada tutorial atau panduan cara yang bisa kalian ikuti untuk menghapus riwayat daftar rekening di aplikasi DANA , untuk caranya kalian bisa simak beriku ini :

  1. Buka Aplikasi DANA
  2. Pilih Menu SEND
  3. Lalu akan Muncul Nomor Rekening Yang sudah didaftarkan
  4. Tekan pada nomor rekening yang akan kalian “Hapus”
  5. Lalu akan muncul pop up
  6. Kalian lalu bisa pilih dan klik “Hapus AKUN”
  7. Nomor atau Data Rekening berhasil di hapus
  8. Selesai

Nah jadi bukan hal sulit bukan untuk kalian yang ingin melakukan untuk menghapus data rekening di Aplikasi DANA yang sudah kalian daftarkan sebelumnya. Nah justru memang prosesnya sangat mudah dan simpel sehingga kalian bisa menghapus kapan saja dan memilih mana saja nomor yang akan kalian hapus.

 

Kesimpulan

Dengan demikian, Itulah pembahasan dari Admin Teknoterkini.id mengenai tutorial dan panduan mengenai cara hapus daftar rekening di dana. Semoga pembahasan diatas dapat berguna dan bermanfaat bagi kalian terutama bagi kalian pengguna aplikasi DANA dan ingin menghapus daftar rekening.

Sekian dan Terimakasih.  

 

Posting Komentar untuk "Cara Hapus Daftar Rekening Di Aplikasi DANA Terbaru"