Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Riwayat Transaksi BNI Mobile Banking Dengan Mudah

History atau riwayat transaksi rekening perbankan merupakan kemajuan digital yang bisa kita rasakan saat ini. History atau riwayat transaksi yaitu kegiatan atau aktivitas digital yang tersimpan dalam sistem pengelolaan keuangan untuk kepentingan data dalam rekening BNI. History transaksi atau bukti transaksi suatu waktu harus dihapus karena akan mempengaruhi system penyimpanan dalam smartphone dengan cara menghapus riwayat transaksi BNI Mobile Banking dengan mudah.

Beginilah Cara Menghapus Riwayat Transaksi BNI Mobile Banking Dengan Mudah


BNI Mobile Banking memberikan kamu kemudahan dengan melakukan transaksi tunai atau non tunai melalui gadget kapan dan dimana saja. Contoh beberapa transaksi yang bisa dilakukan di BNI Mobile Banking yaitu top-up e-wallet atau dompet digital, pembayaran, pembelian, dan transfer. Dari kegiatan transaksi yang kamu lakukan, maka akan ada history atau riwayat transaksi yang tersimpan.


Alasan Kenapa Riwayat Transaksi BNI Mobile Banking di Hapus?

Riwayat transaksi yang semakin menumpuk akan mempengaruhi system penyimpanan dalam handphone. Akibatnya kinerja handphone menjadi lelet. Dalam menyikapi permasalahan menghapus mutasi BNI Mobile Banking  kalian tidak perlu datang ke Bank untuk melakukan penghapusan. Riwayat transaksi  bisa terhapus dari tampilan riwayat transaksi di BNI Mobile kalian.


Cara Menghapus Riwayat Transaksi BNI Mobile Banking

Riwayat transaksi bisa langsung dihapus melalui menu utama BNI Mobile Banking. Dengan begitu bisa memudahkan kalian yang ingin menghapus riwayat transaksi yang mulai menumpuk. Nah kali ini admin akan membagikan cara menghapus riwayat transaksi BNI Mobile Banking yang bisa kalian lakukan dengan mudah, diantaranya:

  • Buka aplikasi BNI Mobile, lalu login
  • Klik “Menu Administrasi” yang berada disamping Menu Home
  • Hapus “Daftar Favorit”
  • Isi “Menu Daftar Favorit” dengan “Menu Transfer”
  • Isi “Jenis Daftar Favorit” dengan Jenis Transaksi yang kamu hapus, lalu pilih lanjut
  • Tekan dan hapus

 

Simpulan

Itulah penjelasan tentang Cara Menghapus Riwayat Transaksi BNI Mobile Banking dengan mudah yang bisa kalian lakukan. Langkah-langkah yang sederhana dan sangat mudah sehingga akan memudahkan kalian yang ingin mempraktikannya. Semoga bermanfaat. Sekian dan terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Riwayat Transaksi BNI Mobile Banking Dengan Mudah"