Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Pesan Di Mixue : Take Away Atau Di Bungkus

Cara pesan di Mixue – Mixue merupakan perusahaan yang bergerak dibidang waralaba asal Tiongkok yang berdiri sejak tahun 1997. Kini semakin banyak gerai atau outlet-outlet Mixue yang bisa kalian temukan dimana-mana, salah satunya di Indonesia.

Inilah Cara Pesan Di Mixue : Take Away Atau Di Bungkus


Di Indonesia, Mixue menjadi sangat populer karena outletnya yang mudah ditemui. Menawarkan berbagai macam ice cream dan tea kekinian membuat banyak orang tertarik untuk mencobanya.


Menu yang ditawarkan di Mixue juga tergolong sangat terjangkau. Orang-orang bisa menikmati Mixue dengan kisaran harga dibawah Rp 50.000. Kalian bisa menikmati berbagai menu yang di inginkan.


Ada beberapa metode pemesanan di Mixue. Kalian bisa melakukan pemesanan melalui dine in, take away, atau pesan antar. Nah kali ini admin akan memberikan informasi tentang cara pesan di Mixue.


Apa Itu Pesan Take Away?

Bagi kalian yang belum mengetahui apa itu pesan take away, jadi take away merupakan istilah yang digunakan untuk pesanan yang dibawa pulang atau dibungkus.


Saat kalian memesan makanan dan minta dibungkus untuk dibawa pulang, maka itu adalah gambaran istilah take away. Pesan take away tentunya berbeda dengan delivery order.


Take away merupakan layanan pembeli membawa pulang pesanan. Sedangkan delivery order yaitu pesanan makanan melalui aplikasi grabfood, kurir, dan lainnya.

 

Cara Pesan di Mixue Take Away

Pembahasan mengenai cara pesan di Mixue sebenarnya sangatlah mudah. Tetapi untuk yang pertama kali tentunya akan merasa kebingungan. Sebenarnya cara pesannya tidak beda dengan cara pesan take away pada restoran, tempat makan dan yang lainnya. Dimana kalian hanya dengan menemui kasir dan sampaikan pesanan yang disampaikan. Untuk lebih jelasnya simak penjelasan dibawah ini :


Pergi ke Kasir

Langkah pertama silahkan kalian pergi ke gerai mixue terdekat. Karena sekarang gerai mixue sudah berada dimana-dimana di Indonesia. saat kalian sudah sampai kalian langsung saja pergi ke kasir.

Pesan menu

Kalian pesan ke kasir dan memesan menu yang ada.

Bayar sesuai metode yang disediakan

Setelah kalian sudah pesan take away menu mixue silahkan kalian lakukan pembayaran. Nah bagi yang belum tahu mixue bisa bayar pakai apa saja ? Jawabannya kalian bisa bayar lewat tunai, debit, cara bayar mixue lewat shopeepay, cara bayar mixue lewat GoPay dan cara bayar mixue lewat OVO dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tunggu pesanan

Setelah selesai melakukan pembayaran kalian tinggal tunggu saja pesanan mixue take away selesai di bungkus oleh kasir. Jika sudah kalian tinggal menikmati ice cream atau minuman tersebut.

 

Simpulan

Dengan demikian, itulah Cara pesan di Mixue atau Cara pesan mixue bagi kalian yang baru pertama kali melakukan pembelian atau jajan di gerai mixue. Semoga tutorial diatas bisa membantu kalian. Sekian dan terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Pesan Di Mixue : Take Away Atau Di Bungkus"