Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bayar Angsuran FIF Lewat BSI Mobile

Cara Bayar Angsuran FIF Lewat BSI Mobile – Bagi kalian yang ingin melakukan pembayaran kendaraan bermotor atau mobil kalian bisa melakukan pembayaran di FIF yang dimana kalian bisa melakukan pembayaran dengan aman dan mudah.

Beginilah Cara Bayar Angsuran FIF Lewat BSI Mobile


Dengan adanya FIF yang dimana merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan kendaraan bermotor kalian bisa menggunakan jasa tersebut. Nah tetapi jika kalian ingin membayar angsuran FIF kalian bisa membayar nya lewat bank salah satunya bank yang terkenal di Indonesia yakni Bank Syariah Indonesia (BSI).

Untuk itu disini admin akan membahas mengenai Cara Bayar FIF Lewat BSI Mobile yang dimana jika kalian pengguna baru FIF dan kebetulan mempunyai rekening atau m banking BSI tetapi belum paham mengenai Cara Bayar Angsuran FIF Lewat BSI Mobile bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini.


Apa Itu FIF

Federal International Finance atau sering kita sebut FIF merupakan sebuah perusahaan multinasional yang bergerak di bidang pembiayaan kendaraan bermotor. FIF ini menyediakan berbagai jenis produk pembiayaan, seperti kendaraan bermotor (Roda Dua), Mobil (roda emat), hingga alat berat. Sebagai salah satu perusahaan industri pembiayaan FIF ini memiliki banyak nasabah yang tersebar di seluruh Indonesia.


Mengapa Harus Bayar Angsuran FIF Lewat BSI Mobile?

Bagi kalian yang merupakan nasabah FIF dan ingin membayarnya secara online dan kalian mempunyai BSI Mobile untuk melakukan pembayarannya itu bisa menjadi pilihan tepat untuk membayar layanan tersebut. BSI Mobile Banking ini merupakan Aplikasi Mobile banking yang disediakan oleh Bank BSI yang dimana untuk memudahkan nasabahnya dalam melakukan transaksi pembayaran secara online. Dimana Aplikasi BSI mobile ini akan berguna jika kalian sebagai nasabah FIF dan ingin melakukan pembayaran Angsuran FIF.

Dengan begitu jika kalian ingin melakukan cara bayar FIF lewat BSI Mobile dengan itu kalian bisa lihat tutorialnya dibawah ini:


Cara Bayar Angsuran FIF lewat BSI Mobile

Jika kalian sebagai nasabah bank BSI dan ingin melakukan Cara Bayar Angsuran FIF Lewat BSI Mobile kalian bisa ikuti langkah-langkah berikut ini yang akan dijelaskan oleh admin sebagai berikut :

  • Unduh dan Install Aplikasi BSI Mobile 2023 di PlayStore atau App Store
  • Jika belum lakukan pendaftaran lakukan daftar terlebih dulu
  • Lalu buka aplikasi BSI Mobile dan kalian bisa login dengan username dan Password
  • Pilih Menu Pembayaran
  • Pilih Angsuran FIF
  • Masukkan Nomor Kontrak FIF dan jumlah tagihan yang ingin kalian bayarkan
  • Lalu kalian bisa ikuti intruksi selanjunya yang kalian bisa ikuti dengan mudah.

 

Dengan begitu setelah transaksi selesai kalian nantinya akan mendapatkan bukti pembayaran melalui email atau SMS, pastikan juga jika bukti pembayaran itu jangan hilang karena sebagai bukti pembayaran.

Keuntungan Membayar Angsuran FIF Lewat BSI Mobile

Jika kalian membayar angsuran FIF Lewat BSI Mobile kalian bisa memiliki keuntungan sebagai berikut ini :

  • Pembayaran yang dilakukan oleh kita akan praktis dan mudah serta bisa di bayar dimana saja selama koneksi internet bagus/stabil
  • Aman dan terpercaya, karena pembayarannya melalui Aplikasi Mobile banking BSI yang dimana sudah resmi
  • Waktu dan biaya lebih hemat dan praktis karena tidak pergi ke kantor FIF atau Bank.
  • Kalian bisa melakukan pembayaran dengan cepat dan praktis tanpa harus mengantri lama.

 

Tips Membayar Angsuran FIF Lewat BSI Mobile Agar lancar

Nah agar dalam membayar angsuran FIF lewat BSI berjalan dengan lancar dan aman ada beberapa tips yang harus perlu perhatikan terlebih dulu :

  • Periksa terlebih dulu koneksi internet kalian
  • Pastikan terlebih dulu kalian memasukan nomor kontrak FIF dengan benar agar transaksi berjalan dengan lancar
  • Jangan memberikan informasi login atau password kepada orang lain
  • Simpan bukti pembayaran

 

Kesimpulan

Dengan demikian, itulah pembahasan dari admin Teknoterkini.id mengenai Cara Bayar Angsuran FIF Lewat BSI Mobile. Untuk itu semoga bagi kalian yang ingin melakukan pembayaran FIF lewat BSI Mobile bisa berjalan dengan lancar . dengan begitu semoga pembahasan diatas juga bisa membantu dan dapat bermanfaat.

Sekian dan Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Bayar Angsuran FIF Lewat BSI Mobile "