Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengambil Uang di DANA Lewat BRILink Lebih Mudah

Cara Mengambil Uang di DANA Lewat BRILink – Untuk setiap penarikan uang yang dilakukan secara tunai kalian bisa melakukannya tanpa harus ke Bank atau ATM kini kalian juga bisa melakukannya lewat outlet resmi pembayaran yang telah resmi bekerjasama dengan pihak bank contohnya yaitu BRILink.

beginilah Cara Mengambil Uang di DANA Lewat BRILink Lebih Mudah


Diantaranya banyaknya outlet-outlet yang resmi bekerjasama dengan bank salah satunya adalah BRILink. Dimana BRILink ini merupakan alternatif kalian jika ingin mengambil uang secara tunai tanpa harus pergi ATM karena mungkin sedang dalam gangguan ataupun pergi ke bank karena malas mengantri.


Berkaitan dengan penjelasan diatas bahwa di jaman sekarang ini juga untuk melakukan transaksi selalu menggunakan transaksi digital, sehingga para pengguna ketika melakukan proses pembayaran atau transaksi bisa melalui aplikasi digital seperti halnya Mobile Banking atau yang lebih praktis yaitu Dompet Digital.


Berbicara mengenai Dompet Digital sekarang ini memang ramai dan trend digunakan masyarakat yaitu Aplikasi Dompet Digital DANA. Dimana dengan kemudahan dan praktisnya aplikasi ini juga menawarkan promo-promo yang membuat pengguna menarik yaitu dengan bebas biaya admin (GRATIS) dalam melakukan transfer sebanyak 10 Kali Per Bulan.


Aplikasi Dompet Digital ini bisa kalian gunakan untuk transaksi baik antar dompet digital maupun bank memang fungsinya ini sangat bagus dan fleksibel dan heran banyak pengguna yang memakainya. Aplikasi DANA ini juga bisa kalian gunkan untuk tarik tunai jika kalian membutuhkan.


Nah dibawah ini ada banyak metode atau cara yang bisa kalian lakukan untuk salah satunya yaitu cara mengambil uang di DANA Lewat BRILink atau cara mengambil uang tunai dana lewat BRILink, untuk langkah-langkahnya kalian bisa ikuti dibawah ini :

 

Cara Mengambil Uang di DANA Lewat BRILink

Sebenarnya untuk melakukan cara mengambil uang di DANA Lewat BRILink sangat mudah tetapi jika kalian belum pernah melakukannya pasti kalian merasa bingung untuk itu disini admin akan sajikan tutorialnya cara tarik tunai dana di BRILink untuk itu simak langkah-langkahnya:

  1. Pertama Buka Aplikasi DANA
  2. Kemudian Login
  3. Lalu pilih dan klik KIRIM
  4. Lalu pilih kirim ke BANK
  5. Lalu tambah rekening baru
  6. Pilih bank tujuan
  7. Masukkan nomor rekening bank tujuan kalian
  8. Lalu klik simpan dan lanjutkan
  9. Masukkan jumlah nominal
  10. Setelah itu uang akan masuk ke agen BRIlink
  11. Selesai

Dengan begitu itulah cara tarik saldo dana di agen BRILink yang bisa kalian lakukan dengan adanya tutorial diatas semoga kalian bisa melakukanya dengan mudah dan berhasil. Nah untuk yang menanyakan tarik saldo dana di bri link minimal berapa? Yaitu sebesar Rp.50.000 dan untuk maksimalnya Rp.1.000.000.

 

Biaya Administrasi Tarik Tunai DANA di BRIlink

Setelah kalian bisa melakukan menarik tunai di BRIlink dari aplikasi DANA maka ada kalian juga harus membayar biaya administrasi penarikan uang tersebut, nah untuk biaya administrasi tarik tunai dana di BRILink yaitu Rp.5.000.

 

Kesimpulan

Dengan demikian, itulah pembahasan dari admin Teknoterkini.id mengenai Cara Mengambil Uang di DANA Lewat BRILink. Semoga dengan adanya tutorial diatas yang bisa admin sampaikan kepada kalian terutama yang belum mengetahui Cara Tarik Tunai DANA di BRILink semoga bisa terbatu dan bermanfaat.  Dengan begitu kalian bisa menarik uang tunai dengan berhasil dan jangan lupa juga untuk membayar biaya administrasi tarik tunai DANA di BRIlink juga.

 

 

 

 

 

 

 

Posting Komentar untuk "Cara Mengambil Uang di DANA Lewat BRILink Lebih Mudah"