Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tagihan Iconnet Tidak Muncul ? Penyebab dan Cara Mengatasi

Tagihan Iconnet Tidak Muncul – Bagi pelanggan Iconnet sudah menjadi kewajiban untuk membayar tagihan Iconnet setiap bulannya. Apabila kalian mengalami keterlambatan untuk membayar tagihan, maka kalian sebagai pelanggan akan terkena sanksi sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Apakah Tagihan Iconnet Tidak Muncul ? Penyebab dan Cara Mengatasi


Namun, apa jadinya ketika kalian ingin bayar tagihan sebelum tanggal jatuh tempo, tapi saat melakukan transaksi ternyata informasi tagihan tidak muncul? Padahal kalian merasa belum membayar tagihan iconnet perbulannya tersebut.


Sebenarnya masalah seperti ini sangat lumrah terjadi dalam penggunaan internet rumah. Bahkan bukan Iconnet saja masalah serupa sering di alami oleh internet rumah seperti BizNet, IndiHome dan yang lainnya.


Namun menjadi pertanyaan juga bagi pelanggan kenapa tagihan iconnect tidak muncul padahal pelanggan belum pernah melakukan pemabayaran tagihan di bulan tersebut. Untuk itu admin akan mengupas tuntas penyebab dan cara mengatasi iconnet tidak muncul dibawah ini.

 

Penyebab Tagihan Iconnet Tidak Muncul?

Untuk penyebab tagihan iconnet tidak muncul karena ada beberapa sebab atau beberapa faktor diantaranya sebagai berikut ini :


Tagihan Sudah dibayar

Pertama tagihan sudah dibayar, mungkin kalian lupa atau tagihan iconnet memang sudah dibayar oleh kerabat kalian di rumah. Hal ini bisa terjadi saat orang rumah juga mengetahui ID Pelanggan Iconnet. Terkadang mereka inisiatif untuk meluanasi tagihan iconnet dibulan tersebut Karena sudah mendekati jatuh tempo.

Sistem pembayaran sedang Error

Penyebab yang kedua tagihan iconnet tidakmuncul karena disebabkan oleh sistem pembayaran yang sedang dalam gangguan atau error.

Sistem tagihan Iconnet sedang dalam gangguan

Penyebab terakhir masalah bisa juga berasal dari sistem penagihan wifi iconnet. Dengan demikian, kalian harus melakukan konfirmasi kepada pihak terkait yang gunanya untuk menghindari denda karena terlambat melakukan pembayaran.

 

Cara mengatasi Tagihan Iconnet Tidak Terdeteksi

Setelah mengetahui penyebabnya sekarang kalian harus bisa melakukan cara mengatasi tagihan iconnet tidak terdeteksi. Untuk itu simak penjelasannya sebagai berikut ini.

Ganti Mode Pembayaran

Cara pertama yang admin sarankan yaitu mengganti metode pembayaran, kalian bisa melakukan pemabayarna lewat ATM BCA, Mandiri atau bayar langsung melalui layanan resmi dari iconnet seperti aplikasi PLN Mobile atau datang ke kantor ICON+ terdekat.

Laporan lewat Call center

Cara kedua, jika dengan cara mengganti metode pembayaran tagihan tetap tidak muncul , maka kalian bisa menghubungi Call center Iconnet nanti kalian bisa terhubung dan menceritakan keluhan kalian dengan customer service.

Setelah menceritakan permasalahn yang dialami yaitu tagihan iconnet dibulan berjalan tidak muncul. Kalian diminta untuk menyebutkan ID pelanggan lalu CS akan membantu Cek tagihan Iconnet.Itulah 2 cara yang bisa kalian lakukan jika mengalami permasalahan seperti itu.

 

Simpulan

Dengan demikian, itulah pembahasan mengenai Tagihan Iconnet Tidak Muncul, semoga pembahasan diatas bisa membantu kalian dan bisa bermanfaat bagi yang membaca artikel ini. sekian dan terimakasih. 

Posting Komentar untuk "Tagihan Iconnet Tidak Muncul ? Penyebab dan Cara Mengatasi"