Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pinjam Yuk apakah Legal? Pinjam yuk Apakah OJK? Ini Reviewnya

Bagi kalian yang ingin melakukan pinjaman online sekarang pinjaman online semakin banyak sekarang yang lagi buming di masyarakat adalah pinjol Pinjam Yuk. Akan tetapi masyarakat selalu menanyakan dan ragu ketika akan melakukan pinjaman online karena ingin mengetahui terlebih dahulu pinjam yuk apakah legal?  pinjam yuk apakah OJK?  karena kita saat ingin melakukan pinjaman harus tahu dulu legalitasnya.

bagi kalian yang bertanya Pinjam Yuk apakah Legal? Pinjam yuk Apakah OJK? Ini Reviewnya


Karena banyaknya pertanyaan seperti itu menjadi hal biasa karena pertanyaan tersebut memastikan bahwa apakah pinjol Pinjam Yuk ilegal atau legal? Pinjam yuk apakah aman? Pinjam yuk ada dc lapangan? Jika nasabah sudah mengetahui jawabannya masyarakat juga akan leluasa untuk melakukan pinjol tersebut.


Untuk lebih jelasnya lagi mengenai pinjaman online pinjam yuk kita akan bahas secara detail dan rinci. Inilah pinjam yuk review untuk itu simak penjelasannya berikut ini dengan seksama.

 

Apa itu Pinjam Yuk ?

Pinjam yuk merupakan Aplikasi pinjaman online (Pinjol) berbasis finansial teknologi yang dinaungi oleh PT. KuaiKuai Tech Indonesia. pinjam yuk juga salah satu pinjaman online cepat cair yang terpercaya tanpa agunan. Pinjam yuk merupakan pinjam online berizin atau sudah terdaftar OJK dengan Nomor KEP-2/D.05/2021 yang bersertifikasi ISO 27001. Sehingga pinjam yuk sebar data tidak akan terjadi karena pinjam yuk akan merahasiakan data pribadi kalian dengan baik.


Keuntungunan meminjam di Pinjam Yuk

Pinajam Online cepat cair

Hanya butuh KTP dan 5 menit untuk menyelesaikan pengajuan pinjaman

Pembayaran tagihan Mudah

pembayaran dapat dilakukan melalui ATM, M Banking, Internet Banking, dan Alfamart

Pinjaman Online Terpercaya

Terdaftar dan diawasi OJK

Verifikasi cepat disetujui dalam 30 menit saja

Pinjaman Online Bunga rendah

Sesuia dengan anjuran OJK yaitu 0,4 per hari

Bisa cicil

 

Dengan kelebihan itu ketika orang bertanya apakah pinjam yuk bisa di cicil jawabannya bisa. Berapa limit pinjam yuk yaitu Rp.10.000.000, berapa lama pinjam yuk cair jawabannya hanya 30 menit pinjaman akan cair dengan proses ketentuan yang sudah dilakukan oleh peminjam.

 

Produk Pinjaman Yuk

  • Untuk produk apk pinjol pinjaman yuk antara lain sebagai berikut :
  • Pinajam uang cash online : Rp. 500.000 – Rp.10.000.000
  • Jangka waktu pinjaman 3 sampai 4 bulan
  • Bunga pinjaman yuk atau suku bunga pinjaman yuk  (Maks APR) 14% per tahun
  • Tarif bulanan : 1,166(14%/ 12 Bulan)
  • Suku bunga harian 0,0388
  • Tidak ada biaya tambahan lainnya
  • Ada promo diskon

 

Setelah kalian tahu produk pinjaman pinjam yuk sekarang kalian harus tahu langkah pinjamannya sebagai berikut ini :

  • Download aplikasi Pinjam yuk di Google Play store
  • Mengisi data pengajuan pinjaman
  • Menunggu proses verifikasi
  • Dana akan langsung cair ke rekening
  • Bayar sebelum jatuh tempo agar memudahkan untuk melakukan peminjaman kembali

Untuk alamat kantor pinjam yuk : Atrium Mulia Lantai 3 suite 306 Jl. H.R Rasuna Said RT5/RW1 Kuningan, Setia Budi, DKI Jakarta 12910.

 

 

Pinjam Yuk apakah Legal ?

Inilah yang selalu menjadi pertanyaan masyarakat dan yang di ingin tahukan masyarakat yaitu Pinjam yuk apakah legal? dengan begitu seperti biasanya kita harus observasi atau menelusuri dari berbagai sumber yang terpercaya.


Setelah melakukan observasi bahwa pinjam yuk sudah terdaftar di OJK (Otoritas jasa keunagan) nah apabila kalian ingin melakukan pinjaman online pinjam yuk kalian bisa melakukannya dengan tenang dan jangan lupa selalu berhati-hati.

 

Pinjam Yuk Apakah OJK

Sebelumnya sudah dijelaskan diatas apakah pinjam yuk terdaftar OJK?  atau pinjam yuk apakah OJK? jawabannya sudah karena sudah memiliki izin dengan Nomor KEP-2/D.05/2021 yang bersertifikasi ISO 27001.

Simpulan

Dengan demikian itulah Review mengenai Pinjam Yuk apakah legal? dan Pinjam Yuk apakah OJK?. semoga dengan adanya penjelasan mengenai aplikasi pinjol tersebut dapat bermanfaat dan membantu kalian sekian dan terimakasih.

Posting Komentar untuk "Pinjam Yuk apakah Legal? Pinjam yuk Apakah OJK? Ini Reviewnya"