Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bayar Tiket Ferizy Lewat Livin Mandiri & ATM Mandiri

Cara Bayar Tiket Ferizy Lewat Livin Mandiri – Jika kalian ingin melakukan perjalanan dan ingin melakukan cara bayar tiket Ferizy kalian bisa melakukannya dengan mudah dimana kalian bisa melakukannya lewat Mandiri Online (Livin Mandiri) dan bisa melakukannya lewat ATM Mandiri.

Inilah Cara Bayar Tiket Ferizy Lewat Livin Mandiri & ATM Mandiri


Cara Pembayaran Tiket Ferizy di Livin Mandiri memang bisa dilakukan dengan sangat mudah sekali, tetapi bagi kalian yang belum pernah melakukannya atau baru pertama kali mencoba pastinya akan cukup susah atau membingungkan.

Dimana memang masalahnya, karena pembayaran ferizy lewat Mandiri Online tidak di tampilkan di menu utama aplikasi Livin Mandiri sehingga nantinya jika kalian belum mengetahui caranya akan kebingungan mengenai bagaimana cara pembayaran tiket ferizy di Aplikasi Livin Mandiri.

Nah untuk metode pembayaran Ferizy melalui Bank Mandiri dapat kalian gunakan melalui berbagai jenis layanan diantaranya kalian bisa melakukannya melalui Aplikasi Livin Mandiri Online ataupun kalian bisa melalui ATM Mandiri jika kalian bingung juga kalian bisa langsung pergi ke teller banknya.

Pembayaran Tiket Ferizy secara online menggunakan metode pembayaran melalui kode virtual account, nah dan bagi kalian yang belum memahinya juga untuk cara pembayaran ferizy dengan vitual account jangan khawatir karena disini admin Teknoterkini.id akan membahasnya secara lengkap sehingga kalian bisa paham cara bayar tiket ferizy lewat livin mandiri untuk itu simak penjelasannya berikut ini.

 

Cara Bayar Tiket Ferizy Lewat Livin Mandiri

Cara Bayar Tiket Ferizy Lewat Livin Mandiri merupakan salah satu dari banyak metode yang bisa kalian lakukan untuk melakukan metode pembayaran Ferizy yang dimana memang banyak digunakan oleh pelanggan atau pengguna, karena untuk pembayaran ferizy melalui mandiri online di anggap paling mudah dan sangat efektif untuk membayar ferizy tiket online.

Nah bagi kalian sebelum lanjut ke pembahasan awalnya mengenai cara pembayaran Ferizy di livin mandiri kalian disini harus pastikan terlebih dulu sudah membeli tiket ferizy yang bisa kalian lakukan melalui aplikasi ataupun melalui web selain itu pastikan juga kalian sudah mempunyai kode virtual account nya dari ferizy untuk melakukan pembayarannya nanti.

Nah setelah nantinya kalian sudah mendapatkan kode virtual account ferizy, maka untuk melakukan cara bayar tiket ferizy melalui Mandiri Virtual account dapat kalian lakukan dengan mengikut langkah-langkah berikut ini :

  • Langkah pertama, Buka Aplikasi Livin Mandiri
  • Di Halaman Utama kalian Pilih Menu “ Bayar”
  • Pilih Menu “e-Commerce”
  • Pada Kolom Penyedia Jasa kalian bisa masukkan “FINNET INDONESIA PT” atau Masukkan Kode 8804
  • Setelah itu masukkan Kode Virtual Account dari Ferizy
  • Masukkan Jumlah Nominal Pembayaran Tiket Ferizy lalu klik “Lanjutkan”
  • Lalu nanti akan muncul rincian pembayaran dan data pembelian tiket
  • Jika data sudah ada dan benar kalian bisa langsung klik “ Bayar Sekarang” untuk melunasi tagihan
  • Pembayaran Sukses
  • Cara Bayar Ferizy pakai Livin mandiiri Berhasil

Nah sangat mudah sekali bukan dan pastinya kalian akan bisa melakukan untuk cara bayar ferizy via mandiri online setelah melihat tutorialnya diatas. Memang banyak kendalanya saat melakukan pembayaran di saat melakukan nama penyedia jasa sebelumnya.

 

Cara Bayar Tiket Ferizy Via ATM Mandiri

Bagi kalian disini sebagai Pengguna atau Nasabah Bank Mandiri yang tidak menggunakan Aplikasi Livin by mandiri, jangan khawatir karena disini kalian masih bisa melakukan pembayaran tiket ferizy melalui ATM Mandiri.

Cara membayar Ferizy melalui ATM mandiri pada umumnya memang sama saja dengan tagihan virtual account lainnya, yang membedakannya hanya penyedia jasa sebagai tujuan pembayaran jadi untuk cara pembayaran ferizy menggunakan virtual account Mandiri tahapannya memang sama seperti membayar virtual account belanja online.

Nah dibawah ini ada tutorial atau panduan cara bayar tiket ferizy Via ATM mandiri sebagai berikut ini :

  • Langkah Pertama seperti biasa Masukkan Kartu ATM dan PIN ATM Mandiri Kalian
  • Pilih Menu Bayar / Beli
  • Pilih Opsi lainnya
  • Pilih Multipayment
  • Masukkan kode perusahaan yakni 8804 lalu klik BENAR
  • Masukkan kode virtual account Ferizy lalu klik Benar
  • Rincian pembayaran akan muncul
  • Setelah itu jika sudah benar klik Angka Nomor 1 lalu Pilih YA
  • Struk bukti pembayaran akan keluar
  • Transaksi pembayaran tiket ferizy lewat ATM mandiri sukses!

 

Dengan demikian, jika kalian sudah melakukan pembayaran tiket kapal ferizy sukses atau berhasil melalui Mandiri Online ataupun ATM Bank Mandiri, maka untuk mendapatkan tiket tersebut pihak ferzy akan mengirimkannya lewat email yang sudah terdaftar di aplikasi ferizy yang kalian pakai e-ticket ferizy setalah itu kalian bisa download dan simpan struk pembayarnnya.

 

Kesimpulan  

Dengan demikian, itulah pembahasan dari admin Teknoterkini.id mengenai Cara Bayar Tiket Ferizy lewat Livin Mandiri & ATM Mandiri. Semoga pembahasan diatas bisa membantu kalian dalam melakukan pembayarn tiket ferizy atau untuk membayar tiket kapal ferry secara online. Semoga membantu dan bermanfaat.

Sekian dan Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Bayar Tiket Ferizy Lewat Livin Mandiri & ATM Mandiri"