Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Itu Akulaku : Fungsi, Limit, Bunga, Kelebihan dan Kekurangan

Apa Itu Akulaku - Sekarang ini pemakaian pinjaman online memang bertambah karena timbulnya beragam platform digital yang menawarkan kemudahan. Satu diantaranya yang telah terkenal di Indonesia ialah Akulaku di mana sanggup tembus lebih dari 10 juta pemakai. Akulaku Indonesia sanggup menjadi satu diantara perusahaan kredit virtual berbasis aplikasi paling besar di Asia Tenggara karena beragam produk pinjaman online yang dipunyainya.

 

Inilah apa yang dimaksud dengan Apa Itu Akulaku : Fungsi, Limit, Bunga, Kelebihan dan Kekurangan

Kalian tentu sudah mengenali apa itu Akulaku karena dari saja namanya akrab ditelinga. Untuk yang telah mengenali apa itu blibli paylater tentunya akan juga tertarik memakai Akulaku karena fitur dan sarananya tidak kalah hebat dan memberikan keuntungan. Tentunya keringanan dalam registrasi lalu proses pencairan jadi keunggulan khusus dibanding perusahaan keuangan kredit yang lain.

 

Alasan beberapa orang memilihnya tentu karena keringanan memperoleh limit kredit Akulaku pemakai baru sekalinya. Memakai limitnya juga gampang untuk belanja online di aplikasi e-commerce terkenal. Tentunya beli pulsa, paketan data, voucer games, tiket pesawat, kereta api bahkan pembayaran tagihan bisa dicicipi dengan gampang di aplikasi Akulaku.

 

Tentunya langkah pinjam uang di Akulaku tanpa BPJS bisa dilaksanakan karena persyaratan intinya ialah Kartu Pertanda Warga atau KTP. Jika kamu lengkapi semua data yang diperlukan karena itu dengan cara otomatis akan memperoleh peningkatan limit kredit dengan nominal tertentu. Kapan pun diperlukan kalian bisa mendapat limit s/d 15 juta rupiah di mana termasuk tinggi.

 

Apa Itu Akulaku Pinjaman Online?

Akulaku ialah aplikasi yang berikan utang online lewat limit kredit untuk pemakai dengan persyaratan gampang. Sesudah ketahui apa itu Akulaku kalian dapat memperoleh utang online sampai nominal 15 juta rupiah dengan angsuran sampai 15 bulan. Opsi memakai Akulaku makin gampang karena persyaratan registrasinya cuma KTP saja, selanjutnya untuk tingkatkan limit kamu dapat menambah document dan jati diri yang lain.

 

Akulaku menjadi satu diantara tempat untuk pemakainya memperoleh pinjaman atau cicilkan barang dengan cepat. Suportnya luas karena meliputi semua tipe online shop, pembayaran, angsuran tagihan, produk digital dan merchant. Disamping itu keamanan akan terjaga karena dipantau penuh oleh Kewenangan Jasa Keuangan atau OJK hingga lebih paling dipercaya.

 

Fungsi Akulaku

Siapa pun bisa mendaftarkan akun dan ajukan kredit sesuai keperluan masing-masing. Disamping itu saat pengajuan waktu pencairannya termasuk cepat karena kurang dari 24 jam hingga menjadi satu diantara kelebihan dibandingkan penyedia kredit yang lain. Saat memakai Akulaku akan ada banyak fungsi yang dapat kamu rasakan, lebih detilnya baca di bawah ini.

1. Fasilitas Belanja Sekarang Bayar Kemudian

Akulaku berikan keringanan untuk memakai limit kredit untuk beragam tipe produk fisik atau digital. Disamping itu opsi saat pengembalian dan angsurannya komplet dengan tenor 3, 6, 9 dan 12 bulan. Setelah tahu apa itu Akulaku kamu dapat ajukan beberapa macam pinjaman online sesuai keperluan dan waktu pengembalian.

2. Cicilan Tanpa Kartu Kredit

Jika mengenali apa itu Akulaku tentunya kalian tahu jika pada waktu memakai limitnya tidak membutuhkan kartu kredit. Dengan sistem transaksi online tentunya data pemakai akan lebih aman dan terbangun. Disamping itu cicilan akan gampang digunakan kapan pun, biayanya bisa kalian perbandingan dengan kartu kredit bagus untuk bulanan atau sehari-hari.

 


Produk Unggulan Akulaku

Dalam mengenali apa itu Akulaku kalian perlu ketahui apa produk favorit yang disiapkan. Beberapa produk pinjaman akan mempermudah kamu memperoleh barang mimpi atau mendapat kontribusi dana dengan cepat. Disamping itu tiap produknya mempunyai arah penggunaan dan limit berlainan, lebih detilnya silakan baca penuturannya ini.

1. Aku Cicil

Akucicil ialah sarana angsuran untuk dipakai untuk beli barang lewat cara online tanpa kartu kredit. Kalian dapat beli beragam tipe produk lewat cara online maupu. off-line di beberapa online shop dan merchant bekerja bersama. Tiap pemakai akan mendapatkan limit kredit berlainan sesuai penilaian, maksimumnya nominal 15 juta rupiah untuk satu account.

2. KTA Asetku

KTA Asetku ialah utang online tidak ada agunan dan jaminan hingga bisa dinikmati untuk semua warga Indonesia. Keringanan ini membuat pengajuan kredit bisa lebih cepat sama waktu pencairan optimal 24 jam, disamping itu limit pemakai akan berlainan sama sesuai penilaian. Persyaratan mendaftarnya cukup hanya KTP dan menambah document lain untuk tingkatkan limit.

3. Dana Cicil

Dana cicil ialah utang tunai di mana berikan nominal sampai 12 juta rupiah dengan tenor sampai 15 bulan. Kelebihannya yang utama dari danacicil ialah sanggup dicairkan dengan gampang karena proses pengajuannya dipandang sederhana. Pencairannya cepat kurang dari 24 jam selanjutnya uangnya ditransfer ke rekeningt individu punya kalian.

 



Kelebihan dan Kekurangan Akulaku

Setelah mengulas apakah itu Akulaku tentunya ada keunggulan dan kelemahan pada semua servicenya. Sebagai pemakai memang kita semestinya harus cermat pilih utang online supaya tidak terlilit ke utang. Tentunya semua utang betul-betul aman dan tercatat di OJK, berikut keunggulan dan kekurangan Akulaku di mana dapat menjadi bahan pemikiran kalian.

Kelebihan

  • Persyaratan registrasi gampang karena memakai KTP.
  • Limit termasuk besar karena capai Rp.15.000.000.
  • Opsi tenor pinjam komplet dimulai dari 3, 6, 9, 12 dan 15 bulan.
  • Proses pencairan cepat karena dalam beberapa saat dan di bawah 24 jam.
  • Aman dan paling dipercaya karena telah tercatat dan dipantau Kewenangan Jasa Keuangan.

Kekurangan

  • Bunga Akulaku lumayan besar sebab bisa capai 0,9% setiap harinya.
  • Ada potongan pada dana cair hingga tidak seutuhnya diterima oleh pelanggan.
  • Bila tidak bayar tagihan Akulaku karena itu harus bayar dengan denda skala besar.

 

Kesimpulan

Dengan demikian, itulah pembahasan dari admin Teknoterkini.id mengenai Apa itu AkuLaku. Semoga pembahasan diatas dapat bermanfaat dan membantu kalian semua terutama yang membutuhkan pembahasan diatas tersebut.

Sekian dan Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Apa Itu Akulaku : Fungsi, Limit, Bunga, Kelebihan dan Kekurangan"