Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Syarat Akulaku: Cara Daftar dan Panduan Pengajuan Cepat Diterima

Syarat Akulaku - Pinjaman tanpa kartu kredit dapat kalian rasakan sekarang ini. Karena banyak beberapa perusahaan pinjaman online atau kredit yang sediakan fasilitas kredit barang satu diantaranya ialah Akulaku.


Inilah beberapa Syarat Akulaku: Cara Daftar dan Panduan Pengajuan Cepat Diterima


Karena Akulaku sendiri jadi jalan keluar kredit cepat yang dimana mempermudah anda untuk belanja dengan cicilan tanpa memerlukan kartu kredit. Proses cepat dan aman dilaksanakan pada merchant yang telah berpartner.


Disamping itu, proses daftar dan mempunyai akun Akulaku termasuk gampang, anda perlu menyepakati syarat dan ketetapan yang telah di tentukan. Selanjutnya rasakan sarana yang ditawarkan.


 aat sebelum dapat melakukan cicilan dana pada program Akulaku, sudah pasti hal pertama selain daftar. Anda harus penuhi persyaratan menjadi pemakai kredit Akulaku lebih dulu.

 


Syarat Akulaku dan Cara Daftar Lengkap Dengan Panduan Supaya Pengajuan Diterima

Untuk memperjelasnya, silakan anda baca pembahasan berikut yang hendak mengulas berkenaan syarat apa saja di Akulaku dan panduan supaya pengajuan anda diterima. Berikut info selengkapnya.

Syarat Akulaku

Perlu anda kenali awal mulanya, tidak seluruhnya kredit langsung bisa disepakati oleh team Akulaku. Karena umumnya team akan memeriksa, apakah pemohon telah penuhi syarat atau memang belum. Berikut syarat-syarat yang terpenting buat anda tahu :

 

  • Pemohon pengajuan kredit telah mempunyai e-KTP.
  • Umur minimum pemohon 23 tahun.
  • Domisili di Jawa tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Jabodetabek, dan Yogyakarta.
  • Untuk Karyawa yang ingin ajukan kredit wajib menyertakan slip upahnya.
  • Untuk pebisnis harus menyertakan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Untuk yang masih belum memiliki NPWP, dapat menyertakan rekening koran saat pengajuan.

 

Itulah syarat yang perlu dipenuhi dan wajib diperlengkapi. Bila ada salah satunya yang tidak sesuai dengan karena itu tidak boleh berharap pengajuan anda dapat diterima.

 


Cara Daftar Akun Akulaku

Saat sebelum memakai program yang ini, anda perlu lakukan registrasi lebih dulu, adapun triknya dapat ikutinya beberapa langkah berikut ini :

1. Unduh dan Instal Aplikasi Akulaku

Langkah awal yang perlu anda kerjakan saat sebelum membuat akun ialah unduh dan instal aplikasi ini pada handphone anda.

2. Tap menu "Personal" dan "Masuk/Daftar"

Bila aplikasi telah jalan silakan tentukan menu "Personal" seterusnya tentukan menu "Masuk/Daftar"

3. Klik Tombol "Membuat Akun"

Jika sudah, silakan klik tombol "Membuat akun" untuk mengawali proses registrasi akun baru. Janganlah lupa masukka nomor handphone anda, klik "Kirim".

4. Masukan Kode OPT klik "Seterusnya"

Sesudah anda masukkan nomor handphone, dengan cara otomatis pihak Akulaku akan mengirim code klarifikasi lewat SMS. Masukan kode itu dan klik "Seterusnya".

5. Buat Kata Kode Untuk Masuk ke dalam Aplikasi Akulaku

Jika klarifikasi sukses dilaksanakan, proses setelah itu membuat password untuk masuk ke aplikasi. Pastikanlah jika anda isi ke-2 kolom sama dan betul.

6. Proses Selesai

Bila semua proses telah dilaksanakan, karena itu registrasi akun baru anda sukses dan program Akulaku dapat dipakai.

 


Panduan Supaya Pengajuan di Approved atau diterima secara cepat

Seperti yang telah kita sebutkan, tidak seluruhnya pengajuan dapat diterima oleh pihak Akulaku. Oleh karenanya, penting untuk kita ketahui apa panduan supaya pengajuan dapat diterima baik. Berikut dapat anda ikutinya beberapa tips jitunya.

1. Jujur Saat Pengajuan KTA

Sikap jujur harus diaplikasikan saat proses pengajuan KTA dalam kata lain janganlah sampai anda memanipulasi data diri. Karena hal itu beresiko, perusahaan financial technology akan cermat untuk terima pengajuan beberapa calon pemohonnya.

2. Penghasilan Minimal 2 sampai 3 Juta /bulan

Perusahaan financial technology seperti Akulaku akan pertimbangkan pendapatan calon pemohon. Upayakan saat pengajuan anda menyertakan slip upah sebagai pertanda bukti yang kuat dan dapat dipercaya oleh team Akulaku.

3. Lampirkan NPWP Untuk Kelengkapan Data

Ada beberapa kasus tidak berhasil saat pengajuan KTA karena tidak mempunyai NPWP. Misalnya saja, anda seorang pegawai, karyawan, atau pebisnis sudah pasti harus mempunyai NPWP karena anda jadi orang yang bekerja dan mempunyai pendapatan tiap bulannya.

 


Kesimpulan

Dengan demikian, itulah pembahasan dari admin Teknoterkini.id mengenai Syarat Akulaku : Cara daftar dan panduan agar cepat diterima. Semoga pembahasan diatas dapat membantu kalian terutama bagi kalian yang ingin melakukan pinjaman di akulaku dan tidak tahu caranya serta semoga bermanfaat bagi yang membanca.

Sekian dan Terimakasih. 

Posting Komentar untuk "Syarat Akulaku: Cara Daftar dan Panduan Pengajuan Cepat Diterima"