Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Verifikasi Email di AkuLaku Dijamin Aman

Cara Verifikasi Email di Akulaku - Apa kalian sebagai pengguna Akulaku? Jika demikian, tentunya kalian telah mempunyai limit kredit yang digunakan untuk membeli barang secara cicilan atau tempo (bayar bulan depan). Bahkan untuk limit Akulaku bisa juga digunakan untuk transaksi beberapa eCommerce terkenal seperti Shopee, Bukalapak dan Tokopedia.

 

Beginilah Cara Verfikasi Email AkuLaku Dijamin Aman

Terlepas dari peranan atau manfaat limit kredit di Akulaku, sebagai pemakai kalian harus juga memerhatikan mekanisme keamanan dari layanan tersebut. Walaupun tiap pemakai akan disuruh untuk membuat PIN dan sandi di saat mendaftarkan Akulaku, rupanya hal itu belum cukup buat menjamin keamanan akun.

 

Sebagai pemakai baru, kemungkinan banyak dari kalian yang masih belum lakukan verifikasi Email di akun Akulaku. Maka dari itu, lewat ulasan berikut admin dari Teknoterkini.id akan menerangkan dengan lengkap bagaimana tata cara verifikasi Email Akulaku? dan bagaimana cara memenuhi syarat verifikasi AkuLaku? untuk itu kalian bisa ikuti artikel dibawah ini.

 

Untuk Proses verifikasi Email sendiri tidak sama dengan otoritasi gmail akulaku. Proses ini mempunyai kegunaan yang lebih penting dibanding Otorisasi. Oleh karena itu, seperti apakah sich cara melakukan proses itu ? Adakah persyaratan dan ketetapan khusus untuk verifikasi Email Akulaku?

 

Cara Verifikasi Email di Akulaku

Seperti kami singgung diartikel diatas bahwa keamanan akun wajib di waspadai oleh tiap pemilik akun Akulaku.Karena untuk Sekarang ini ada beberapa pelaku tidak bertanggungjawab yang sering membidik akun Akulaku, terutama mereka yang mempunyai limit besar.

 

Sebagai salah satunya bentuk mengantisipasi, pihak Akulaku meminta setiap pemakai untuk melakukan verifikasi Email. Untuk lakukan proses ini kalian perlu pastikan jika Email yang digunakan untuk register Akulaku masih aktif. Seterusnya kalian tinggal mengikuti tata Cara Verifikasi Email di AkuLaku seperti berikut :

 

1. Masuk ke dalam Aplikasi Akulaku

Langkah awal silakan membuka aplikasi Akulaku lalu tap menu Personal di sudut kanan bawah.

2. Membuka Menu Pengaturan

Kemudian membuka menu Pengaturan di pojok atas kanan,

3. Klik Alamat E-mail

Pada penampilan selanjutnya silakan ketuk Alamat E-mail.

4. Klik Verifikasi Email

Kemudian pencet tombol Verifikasi Email.

5. Membuka Kotak Masuk Gmail

Saat ini membuka kotak masuk Gmail di handphone kalian lalu membuka pesan masuk dari Akulaku.

6. Klik Link Verifikasi

Selanjutnya click link klarifikasi yang tercantum pada E-mail itu.

7. Email Akulaku Berhasil Diverifikasi

Sampai di sini kalian telah sukses lakukan verifikasi Email di akun Akulaku. Selesai.

 

Manfaat Aktifkan Email di Akun Akulaku

Sesudah memerhatikan tata cara melakukan verifikasi pada alamat Email yang dipakai untuk daftar Akulaku, saat ini kalian harus ketahui manfaat sebetulnya proses dari itu . Maka, dengan di atas kalian telah mengoptimalkan sistem keamanan account Akulaku dari semua bentuk tindak peretasan.

 

Bukan itu saja, proses itu memungkinkannya kalian untuk mendapat bonus dari Akulaku berbentuk voucer potongan harga Belanja di minimarket seperti Alfamart sampai Rp. 50.000. Bahkan juga tidak tutup kemungkinan, sesudah lakukan langkah di atas kalian dapat nikmati bermacam fitur terbaru dari Akulaku karena telah penuhi ketetapan sebagai pemakai.

 

Kesimpulan

Dengan demikian,itulah pembahasan dari admin teknoterkini.id mengenai Cara verifikasi email di akulaku di jamin pasti aman. Dengan begitu, semoga pembahasan yang telah disampaikan oleh admin Teknoterkini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kalian mengenai hal tersebut serta kalian yang membutuhkan tutorial tersebut bisa terbantu.

Sekian dan Terimakasih. 

Posting Komentar untuk "Cara Verifikasi Email di AkuLaku Dijamin Aman"