Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghubungkan AkuLaku Ke TikTok Shop Termudah

Cara Menghubungkan AkuLaku Ke TikTok Shop Termudah – Dengan semakin pesatnya E-Commerce atau Belanja Online seperti kita tahu sekarang masyarakat sedang ramai melakukan aktivitas belanja online di TikTok yang dimana mempunyai keuntungannya seperti mendapatkan barang bagus dengan harga yang sangat murah. Selain keuntungan diatas produk yang dijual di TikTok sebagian besar menerapkan sistem gratis ongkir.

Beginilah Cara Menghubungkan AkuLaku Ke TikTok Shop Termudah


Nah sekarang ini, bagi kalian yang mempunyai limit Kredit AkuLaku atau AkuCicil, sekarang ini sudah bisa menggunakan limit tersebut untuk belanja di TikTok. Tapi untuk transaksi itu bisa kalian lakukan jika kalian sudah menghubungkan akun AKuLaku ke TikTok.


Dengan demikian, Bagimanakah cara menghubungkan AkuLaku ke TikTok Shop? Apakah caranya sama seperti menghubungkan AkuLaku ke Tokopedia, Shopee, BukaLapak dan E-Commerce lainnya? Nah untuk itu admin teknoterkini.id akan menjelaskan secara lengkap untuk penjelasannya untuk itu simak dibawah ini.


Selain itu, kalian perlu ketahui bahwa untuk menghubungkan akun atau melakukan otorisasi AkuLaku ke TikTok terdapat beberapa syarat yang harus kalian penuhi. Untuk itu simak penjelasannya berikut ini agar kalian lebih paham.


Cara Menghubungkan AkuLaku Ke TikTok Shop

Dijaman yang semakin maju ini banyak aplikasi video short yang semakin membeludak dimana yang viral sekarang ini hampir semua orang bermain TikTok. Entah ketika itu saat bermain TikTok hanya menikmati video ataupun ada yang terjun sebagai konten kreator di TikTok. Selain itu TikTok sekarang memiliki banyak Fitur salah satunya adalah TikTok Shop yang dimana dimanfaatkan untuk mendapatkan uang atau berjualan.


Seperti sudah admin bahas, bahwa TikTok Shop sedang menjadi Platform Belanja Online termurah untuk saat ini. bukan tanpa alasan hampir semua Toko di TikTok Shop selalu memberikan diskon besar-besaran  selain itu juga pembayaran COD hinggan pemberian voucher gratis ongkir tanpa ada batas minimal belanja.


Untuk melakukan transaksi belanja di TikTok juga sudah menyediakan banyak pilihan metode pembayarannya, mulai dari COD, Transfer Bank, OVO, Gopay, LinkAja hingga bayar pakai PayLater Akulaku terbaru saat ini. nah dari sekian metode yang disediakan disini admin akan menjelaskan cara belanja di TikTok pakai Akulaku.


Nah untuk cara ini bisa kalian lakukan jika Akun AkuLaku kalian sudah terhubung ke TikTok. Lalu bagi kalian yang belum tahu Cara Menghubungkan AkuLaku Ke TikTok Shop disini kami akan menjelaskan secara detailnya maka untuk itu simak penjelasannya mengenai tata cara menautkan AkuLaku ke TikTok.


Sebelum itu juga pastikan menggunakan Nomor HandPhone yang sama untuk membuat Akun AkuLaku dan Akun TikTok. Lalu untuk noor tersebut juga harus setidaknya memiliki pulsa. Untuk itu sekarang ini simak tutorial menghubungkan AkuLaku Ke TikTok berikut ini:

  • Buka Profile TikTok
  • Pilih pengaturan dan Privasi
  • Klik Menu Pesanan
  • Kelola Metode Pembayaran
  • Tambahkan AKulaku PayLater
  • Minta Kode Verifikasi
  • Masukkan Kode Verifikasi
  • Berhasil menghungkan AkuLaku Ke TikTok

 

Nah samapai saat ini metode pembayaran via akulaku sudah berhasil terhubung ke TikTok. Selanjutnya kalian sebagai pengguna bisa melakukan mulai belanja di TikTok menggunakan Limit AkuLaku. Dengan begitu mulai sekarang ketika kalian belanja di TikTok kalian sudah bisa memilih metode pembayaran pakai AkuLaku.

 

Kesimpulan

Dengan demikian, itulah pembahasan mengenai Cara Menghubungkan Akulaku ke TikTok Shop Termudah agar kalian bisa melakukan belanja di TikTok memakai limit AKuLaku. Dengan itu semoga pembahasan diatas bisa membantu dan bermanfaat bagi kalian yang ingin mengetahu Cara Menghubungkan Akulaku ke TikTok.

 

 

  

Posting Komentar untuk "Cara Menghubungkan AkuLaku Ke TikTok Shop Termudah"