Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Belanja Di TikTok Pakai Akulaku Dengan Mudah

Cara Belanja Di TikTok Pakai AkuLaku Dengan Mudah – Dijaman sekarang ini masyarakat ketika ingin berbelanja terutama seperti membeli  barang Fashion seperti baju dan aksesoris di mudahkan dengan  belanja di TikTok Shop yang dimana menjadi pilihan orang-orang karena dapat dilakukan dengan mudah simpel serta keunggulannya yaitu sebagain besar tidak ada ongkir belanja minimal.

Beginilah Cara belanja di TikTok pakai AkuLaku dengan mudah


Pasti disini kalian sudah mempunyai akun TikTok yang dimana pasti kalian juga sering melihat orang-orang Live TikTok yang dimana menawarkan produknya dengan harga yang sangat murah, bebas biaya ongkir, dan kalian juga bisa melakukan pembelian atau checkout pakai limit AkuLaku PayLater.


Dengan begitu, untuk sekarang ini jika kalian melakukan transaksi belanja di TikTok sudah bisa pakai AkuLaku. Nah jadi untuk itu kalian bisa belanja apapun dengan bayar bulan depan atau cicilan sampai 12 Bulan. Nah Bagi kalian yang ingin melakukannya tetapi tidak tahu Bagaimana cara belanja di TikTok pakai AkuLaku? Untuk itu dibawah ini akan menjelaskannya dengan detail.


Dibawah ini kami sudah menyiapkan penjelasannya terkait dengan tata cara beli barang di TikTok menggunakan metode bayar pakai AkuLaku. Tapi untuk melakukan transaksi tersebut, kalian juga harus memenuhi segala syarat dan ketentuan yangtelah ditetapkan.

 

Cara Belanja Di TikTok Pakai AkuLaku

Seperti yang sudah dibahas diatas tadi bahwa sekarang ini TikTok Shop menjadi Platform Belanja online dengan mempunyai keunggulan seperti harga nya murah dan banyak promo seperti gratis ongkir,pembayaran COD dan berbagai penawaran promo lainnya yang pastinya sangat menggiurkan untuk para pembeli.


Nah mengenai dengan transaksi pembelian di TikTok Shop, sekarang ini banyak orang yang bertanya Apakah TikTok Shop ada PayLater? untuk jawabannya BISA! Jadi untuk para pelanggan TikTok Shop sekarang ini kalian bisa melakukan pembelian atau Checkout barang apapun pakai Limit Akulaku. Artinya kalian bisa melakukan belanja atau pembelian barang meskipun tidak mempunyai uang baik itu uang cash ataupun saldo rekening kalian.


Bagi pengguna layanan paylater untuk sekarang ini hampir semua kalangan sudah bisa melakukanya, terutama bagi pengguna yang memang belum memliki fasilitas layanan kartu kredit Bank. Nah, dengan begitu AkuLaku menjadi layanan yang sering diminati masyarakat Indonesia untuk melakukan pembelian barang atau aksesoris lainnya.


AKuLaku juga menawarkan limit belanja dari ratusan ribu sampai dengan puluhan juta rupiah sekaligus menyediakan Tenor Cicilan sampai dengan 1 Tahun (24 Bulan). Selain bisa dipakai untuk belanja di AkuLaku, Limit Kredit AKuLaku juga bisa dipakai untuk belanja di berbagai merchant lainnya seperti contohnya yang sedang dibahas sekarang ini ke Platform TikTok Shop.


Seperti halnya ketika melakukan belanja shopee pakai Akulaku, dimana kalian sebagai pengguna harus melakukan otorasi AkuLaku ke Shopee terlebih dulu. Perlu kalian ketahui, bahwa untuk cara belanja di TikTok pakai AkuLaku juga harus menghubungkan AkuLaku ke TikTok agar metode pembayaran via AkuLaku paylater bisa kalian gunakan.


Untuk proses menautkan Akulaku ke TikTok sangatlah mudah,kalian hanya perlu memasukkan kode verifikasi yang dikirim lewat SMS. Setelah metode pembayaran pakai Akulaku sudah aktif, metode tersebut hanya bisa kalian gunakan apabila limit kredit atau limit Akulaku cukup untuk membayar jumlah transaksi belanja di TikTok.


Jika kalian sudah memenuhi  syarat dan ketentuan yang berlaku, dengan begitu kalian sekarang bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini untuk melakukan belanja di TikTok pakai AkuLaku  diantanya sebagai berikut ini :

  • Buka TikTok kalian
  • Lalu kalian klik icon keranjang dibawah bertuliskan Shop
  • Lalu Klik Beli Sekarang
  • Lalu tampilkan semua metode pembayaran
  • Pilih AkuLaku PayLater
  • Tentukan tenor
  • Konfirmasi dan bayar
  • Masukkan PIN pembayaran AkuLaku
  • Pembayaran TikTok Shop Pakai AKulaku berhasil dilakukan

Nah dengan begitu, kalian sudah berhasil belanja di TikTok pakai AKuLaku, lalu setelah itu akan muncul informasi tagihan di aplikasi AkuLaku yang kalian wajib bayar sesuai tenor yang kalian pilih dan pastikan kalian membayarnya sebelum tangal jatuh tempo.


Kesimpulan

Dengan demikian, itulah penjelasan dari admin teknoterkini.id mengenai cara belanja di TikTok pakai AKuLaku dengan mudah, semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan bisa membantu kalian terutama bagi kalian yang melakukan belaja di TikTok pakai limit AKulaku.

Sekian dan Terimakasih.

 

Posting Komentar untuk "Cara Belanja Di TikTok Pakai Akulaku Dengan Mudah"