Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Belanja Di TikTok Pakai Kredivo Dengan Mudah

Cara Belanja Di TikTok Pakai Kredivo Dengan Mudah – Aplikasi Kredivo selain menyediakan limit kredit dan Pinjaman Tunai, ternyata Aplikasi Kredivo ini juga menawarkan fasilitas Infinite Card. Fasilitas tersebut seperti kartu Kredit Bank yang bisa digunakan untuk melakukan transaksi di berbagai merchant maupun marketplace.

Beginilah Cara Belanja Di TikTok Pakai Kredivo Dengan Mudah atau cara belanja di TikTok menggunakan Kredivo Infinite Card


Nah bagi kalian yang menanyakan apakah pengguna kredivo bisa mendapatkan fasilitas Infinite Card? Jawabnnya fasilitas ini untuk para pengguna terpilihy saja. bagi kalian para pengguna kredivo yang mungkin saja beruntung untuk mengaktifkan infinite Card, untuk itu nantinya kalian bisa menggunakan untuk melakukan transaksi di merchant online, termasuk yang sedang viral sekarang ini belanja di aplikasi TikTok.


Jadi untuk sekarang ini memang lagi boming transaksi belanja di TikTok sudah bisa pakai Akulaku. Namun untuk itu ada yang bertanya juga Apakah TikTok ada metode pembayaran pakai PayLater Kredivo atau PayLater lainnya selain Aplikasi Akulaku?


Nah jawabnnya sudah terjawab dengan adanya fitur Infinite Card Artinya kalian juga bisa belanja di TikTok  pakai Kredivo, namun untuk syarat dan ketentuannya pasti akan berbeda dengan pembelian barang di TikTok Pakai Akulaku PayLater. untuk itu simak penjelasannya dibawah ini.


Cara Belanja Di TikTok Pakai Kredivo

Sebelum ke pembahasan intinya mengenai Cara Belanja Di TikTok Pakai Kredivo, admin Tektoterkini.id terlebih dahulu akan menjelasakan rangkuman mengenai apa itu Infinite Card, Jadi Infinite Card merupakan layanan kartu virtual yang bisa dipakai untuk melakukan pembayaran di berbagai E-Commerce dan Platform Online lainnya seperti contohnya yang sedang dibahas sekarang adalah mengenai pembelian barang di Tiktok.


Nah untuk layanan ini sebagai kerjasama antara Paylater Kredivo dan Bank BNI. jadi untuk itu, infinite Card merupakan layanan kartu kredit Virtual yang telah menyediakan limit pembayaran sampai dengan puluhan juta dengan maksimal tenornya 12 Bulan atau 1 tahun.


Namun, Apakah limit infinite card menyesuaikan limit kredivo? Jawabanya YA. Bahwa limit atau saldo infinite merupakan jumlah limit kredivo yang dimiliki. Hanya saja untuk penggunaan limit kredivo hanya berlaku di merchant tertentu, tetapi untuk limit Infinite Card bisa digunakan di semua merchant termasuk beli barang belanja di TikTok.


Untuk penggunaan Infinite card cukup mudah digunakan, ketika fitur tersebut sudah aktif kalian bisa mendapatkan nomor kartu, masa berlaku, dan Kode CVV layakna informasi pada kartu kredit Bank. Data tersebutlah yang nantinya digunakan sebagai data pembayaran di merchant atau ktika kalian melakukan transaksi belanja di Tiktok Pakai Kredivo.


Nah untuk itu ketika kalian pengguna aplikasi kredivo dan ingin melakukan belanja di TikTik pakai kredivo dengan begitu kalian wajib mengaktifkan fasilitas infinite Card. Tetapi telah kami bahas tadi diatas bahwa cara belanja di TikTok pakai Kredivo tidak sama dengan proses pembelian barang di TikTok shop pakai AkuLaku.


Jadi jika kalian pengguna PayLater Akulaku kalian sebagai pengguna TikTok hanya perlu menghubungkan AkuLaku ke TikTok, nah sedangkan untuk kalian pengguna Kredivo yang ingin belanja di TikTok dengan sistem PayLater syarat dan ketentuannya wajib memiliki kartu virtual atau Infinte Card Kredivo.


Dengan begitu kalian sebagai pengguna Kredivo, bagaimana cara mengaktifkan Infinite Card? Untuk mendapatkan Infinite card sebenarnya tidak  perlu melakukan sebuah aktivasi atau melalui pengajuan, untuk layanan ini secara otomatis akan aktif di akun pengguna Kredivo yang teripilih.


Oleh sebab itu, jika akun Kredivo kalian tidak memenuhi syarat dan ketentuan maka untuk infinite card sendiri tidak bisa digunakan, untuk mendapatkan fitur Infinite card bisa kalian langsung coba dengan cara klik tombol Dapatkan Nomor Kartumu.


Nah dibawah ini admin Teknoterkini.id akan menjelaskan kepada pengguna aplikasi Kredivo yang dimana sudah berhasil meiliki akses layanan Infinite Card berikut ini akan admin siapkan cara menggunakan layanan tersebut untuk belanja di TikTok dianataranya sebagai berikut ini :

  • Cari Produk di TikTok Shop
  • Pilih Metode Pembayaran
  • Buka Aplikasi Kredivo
  • Dapatkan Nomor Kartumu
  • Tentukan Limit
  • Masukkan PIN Kredivo
  • Salin Informasi kartu
  • Masukkan Informasi Kartu
  • Buat Pesanan
  • Transaksi berhasil

Nah untuk itu selamat kalian sudah berhasil melakukan pembelian barang diu TikTok pakai Kredivo. Lalu setelah itu kalian silahkan untuk cek pesanan dan cek tagihan terbaru di aplikasi Kredivo.

 

Kesimpulan

Dengan demikian, itulah pembahasan mengani cara belanja di TikTok pakai Kredivo dengan mudah, untuk itu semoga pembahasan diatas ini bisa bermanfaat dan membantu kalian sebagai pengguna aplikasi tersebut yang ingin melakukan cara belanja di TikTok menggunakan Kredivo Infinite Card.

Sekian dan Terimakasih. 

Posting Komentar untuk "Cara Belanja Di TikTok Pakai Kredivo Dengan Mudah"