Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mengaktifkan sidik jari untuk login Livin Mandiri Kuning Paling Mudah

Cara mengaktifkan sidik jari untuk login Livin Mandiri Kuning Paling Mudah - Untuk sekarang ini belum semua pengguna memahami cara mengaktifkan fitur sidik jari livin by mandiri . Walaupun sebenarnya untuk pengguna smartphone yang telah menyuport sensor biometric sidik jari bisa digunakan untuk melakukan login di aplikasi Livin Mandiri.

 

Beginilah Cara mengaktifkan sidik jari untuk login Livin Mandiri Kuning Paling Mudah

Lewat support login biometric sidik jari Aplikasi Livin Mandiri sekarang makin aman dalam soal penggunaan, cuma yang mempunyai sidik jari yang terdaftar yang bisa terhubung aplikasi itu. Hingga saldo dan riwayat trnsaksi rekening kalian dapat terlindungi dengan sangat aman.

 

Tetapi seiring dengan kemajuan Aplikasi Livin Mandiri yang makin canggih dan kekinian, justru banyak dari pengguna yang tertinggal dengan sistem teknologi yang diterapkan pada aplikasi Livin Mandiri kuning ini , salah satunya misalnya cara mengaktifkan sidik jari untuk login di Livin Mandiri.

 

Untuk pengguna Livin Mandiri Kuning yang masih belum mengaktifkan sidik jari untuk login di Livin Mandiri, sekarang ini kalian bisa mengikuti langkah-langkahnya dengan sangat tepat. Dimana admin Teknoterkini.id Pada artikel berikut akan  menjelaskan cara mengaktifkan biometric sidik jari untuk login di Livin Mandiri Kuning paling mudah, dimana ada sebuah  perbedaan cara mengaktifkan sidik jari pada aplikasi Livin mandiri dengan versi logo Biru yang lama.

 

Tetapi sebelum berlanjut pada pembahasan berikutnya, ada banyak syarat yang perlu jadi perhatian dan dipersiapkan sebelumnya. Berikut merupakan syarat aktifkan sidik jari untuk login livin mandiri kuning paling mudah secara lengkap :

  • Telah terdaftar sebagai pengguna Livin Mandiri.
  • Memakai aplikasi Livin Mandiri yang teranyar atau terbaru
  • Telah melakukan aktivasi mobile Token.
  • Memiliki Perangkat handphone yang memberikan dukungan biomatrik sidik jari.

 

Selanjutnya bagaimana cara mengaktifkan sidik jari untuk login di Livin Mandiri itu? Silakan kalian ikuti ulasan dibawah ini secara lengkap agar kalian bisa memahami penjelasannya seluruhnya.

 

Cara Mengaktifkan Sidik Jari untuk Login Livin Mandiri Kuning

Perihal cara mengaktifkan sidik jari untuk login Livin Mandiri kuning  bisa dilakukan dengan  tahapan-tahapan. Pastikanlah kamu telah menggunakan aplikasi Livin ‘by Mandiri versi terkini yang dapat di unduh dari playstore atau app store sesuai tipe handphone yang kalian pakai.

 

Apabila kalian sekarang sudah memasangkan aplikasi Livin Mandiri sebelumnya, karena itu admin teknoterkini.id merekomendasikan untuk melakukan pembaharuan aplikasi itu untuk memperoleh versi terbarunya, agar tidak ada masalah di saat perekaman sidik jari berlangsung.

 

Jika semua tahapan di atas telah dilewati termasuk mempersiapkan persyaratannya, dengan begitu ada tahapan selanjutnya adalah melakukan perekam sidik jari melalui aplikasi Livin Mandiri dan kalian bisa mengikuti tutorial seperti di bawah ini.

 

Cara Rekam Sidik Jari untuk Login di Livin Mandiri

Berikut sebagai beberapa langkah cara merekam sidik jari untuk login di livin mandiri secara lengkap:

  • Membuka aplikasi di Livin Mandiri.
  • Pilih dan klik menu Pengaturan.
  • Pilih sub-  menu Keamanan.
  • Pilih Biometrik untuk login.
  • Geserkan tombol Biometric untuk mengaktifkan.
  • Cheklist untuk menyepakati Syarat dan ketentuan lalu klik Saya Setuju.
  • Seterusnya klik Aktifkan Sekarang.
  • Tempelkan salah satu dar jari kalian pada sensor sidik jari untuk rekam Sidik Jari kalian tersebut.
  • Masukan PIN transaksi livin Mandiri kalian.
  • Bila perekam jari sukses, kamu akan mendapatkan pemberitahuan Aktivasi sidik Jari Berhasil lalukalian bisa klik Oke.
  • Karena itu login biometric sidik jari pada livin mandiri bisa mulai kalian pakai atau lakukan.

 

Tetapi untuk sekarang ini dimana Aplikasi Livin Mandiri belum menggunakan meng adakan sensor pengenal wajah untuk melakukan login di aplikasi livin. Meskipun sebenarnya sensor ini bisa jadi salah satunya cara untuk login di aplikasi Livin layaknya seperti penggunaan keamanan pada kunci telephone.

 

Cara Melakukan Login Livin Mandiri dengan Sensor Sidik Jari

Sesudah kalian sukses dalam merekam data sidik jari dan mengaktivasi di aplikasi Livin Mandiri karena itu cara login livin mandiri dengan sensor sidik jari itu bisa dilakukan dengan  langkah berikut ini :

  • Membuka aplikasi Livin ‘by Mandiri.
  • Klik icon sidik jari.
  • Seterusnya kamu akan disuruh menempelkan jari pada sensor Biometrik.
  • Lekatkan jari yang sudah direkam sebelumnya dengan posisi yang seperti pada saat melakukan perekam.
  • Maka sistem akan membaca data biometric jari kalian.
  • Jika data  sudah sama atau sesuai  dengan data yang terekam  karena itu aplikasi Livin Mandiri akan login otomatis.
  • dan Login Livin Mandiri dengan sidik jari sukses dilakukan oleh kalian.

 

Bila pada aplikasi Livin Mandiri tidak tampil ikon sidik jari karena itu ada beberapa kemungkinan, dapat disebabkan oleh sistem aplikasi Livin Mandiri yang belum sempat diperbarui ke versi terbaru atau karena handphone belum memberikan dukungan biometrik sidik jari.

 

Cara  untuk setting Livin Mandiri untuk merubah sandi menggunakan sidik jari untuk login itu harus dilakukan perekam pada sistem penataan HP kalian masing-masing tidak boleh memakai ponsel lainnya, termasuk nomor telepon yang terdaftar di livin Mandiri harus juga ada pada perangkat yang serupa.

 

Tetapi untuk pemakai handphone yang masih belum memberikan dukungan sensor biometrik sidik jari, kamu bisa login ke Livin Mandiri dengan memakai sandi dan user ID sebagaimana umumnya.


Simpulan

Dengan demikian, itulah pembahasan dari admin Teknoterkini.id yang membahas tentang Cara mengaktifkan sidik jari untuk Login Livin Mandiri kuning Paling mudah. Dengan begitu semoga pembahasan di atas bisa membuat kalian terbantu terutama yang ingin melakukan hal tersebut. untuk itu semoga pembahasannya bisa membantu dan bermanfaat.

Sekian dan Terimakasih

 

Posting Komentar untuk "Cara mengaktifkan sidik jari untuk login Livin Mandiri Kuning Paling Mudah"