Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bayar AkuLaku Lewat ShopeePay Paling Simpel

Cara Bayar Akulaku Lewat ShopeePay paling simpel - Jika Kalian Sebagai salah satu pemilik limit kredit Akulaku, yang dimana pasti kalian pernah manfaatkan limit itu untuk belanja di Merchant Online atau Offline Akulaku. Dengan demikian, kalian pasti akan mempunyai kewajiban untuk membayarkan tagihan Akulaku sebelum tanggal jatuh tempo.

 

Inilah Cara Bayar AkuLaku Lewat ShopeePay Paling Simpel

Berbicara berkenaan bayar tagihan Akulaku, seperti kita ketahui jika transaksi itu dapat dilaksanakan melalui banyak cara, dimulai dari ATM, Mobile Banking, eWallet dan Kasir Indomaret atau Alfamart. Selain itu, tahukah kalian bahwa tagihan Akulaku bisa juga dibayar lewat ShopeePay?

 

Dimana ShopeePay sebagai sarana Dompet Digital yang disediakan oleh Shopee. Untuk kalian yang kemungkinan sering memakai Shopee untuk melakukan aktivitas Belanja Online, tentu harus terlebih dulu mempunyai saldo ShopeePay didalamnya.

 

Dengan Begitu, saldo ShopeePay yang dimiliki rupanya bisa juga digunakan untuk bayar tagihan Akulaku.Jika kalian yang belum mengetahui dan Ingin tahu seperti apa cara bayar cicilan Akulaku lewat ShopeePay? kalian bisa ikuti langkah-langkahnya dibawah ini agar kalian bisa lebih paham.

 

Cara Bayar Akulaku Lewat ShopeePay

Shopee sebagai situs e-Commerce paling besar dan paling populer di Indonesia, bahkan juga di sejumlah Negara tetangga seperti Malaysia, Singapura dan Vietnam. Disamping itu, Shopee sebagai salah satunya Merchant Online dari aplikasi PayLater terbaik, Akulaku.

 

Di Shopee kalian dapat belanja apapun itu dengan metode pembayaran memanfaatkan limit Akulaku. Tiap transaksi yang sudah dilakukan menggunakan limit PayLater Akulaku, nantinya pengguna akan mendapatkan tagihan yang perlu kalian dibayarkan saat sebelum jatuh tempo bila tidak mau terkena Denda Akulaku.

 

Sedangkan, terdapat banyak cara yang bisa digunakan untuk bayar Akulaku, satu diantaranya ialah lewat ShopeePay. Metode pembayaran yang ini mungkin tidak jauh berbeda dengan fasilitas Digital Payment secara umumnya, yakni memakai Nomor Virtual Account sebagai Kode Pembayaran.

 

Lalu bagaimanakah cara bayar tagihan Akulaku pakai ShopeePay? Sementara itu di aplikasi Akulaku saja tidak ada metode pembayaran lewat ShopeePay . Maka, transaksi ini akan menggunakan metode pembayaran Permata Virtual Account di Akulaku.

 

Langkah tersebut kami tujukan buat kalian yang mempunyai saldo ShopeePay lebih dari nominal tagihan Akulaku. Disamping itu, pembayaran Akulaku lewat ShopeePay tidak mempunyai syarat lain yang lumayan rumit. Menariknya lagi, bila saldo ShopeePay tidak memenuhi, kalian dapat lakukan Top Up ShopeePay pakai limit Akulaku.

 

Dengan demikian, kalian dapat mengisi saldo ShopeePay tanpa keluarkan uang sedikitpun pada saat itu juga. Sesudah saldo ShopeePay mencukupi, seterusnya kalian tinggal ikuti tutorial atau langkah-langkah cara berikut ini untuk bayar Akulaku via ShopeePay :

 

  • Langkah pertama, membuka Aplikasi Akulaku
  • Masuk Menu PayLater
  • Pilih dan Klik Bayar Sekarang
  • Tentukan Metode Pembayaran oleh kalian
  • Salin Kode Pembayaran
  • Membuka Aplikasi Shopee
  • Tentukan Menu Transfer
  • Lalu Klik Tambah Rekening Baru
  • Masukan Data Rekening
  • setelah itu, Masukan Nominal Tagihan
  • Klik Transfer Sekarang
  • Pembayaran Sedang Diproses
  • Bayar Akulaku Lewat ShopeePay, berhasil

 

Silakan membuka aplikasi Akulaku lalu cek tagihan pada halaman Keuangan.Nah jika status tagihan kalian telah lunas, dengan begitu berarti kalian telah sukses melakukan pembayaran Akulaku lewat ShopeePay.

 

Sampai di sini kalian sudah mengetahui seperti apakah cara bayar Akulaku lewat ShopeePay, seterusnya kalian kemungkinan ingin tahu berkenaan ketentuan biaya admin yang berlaku pada transaksi di atas . Maka, untuk membayar Akulaku menggunakan saldo ShopeePay kalian tidak dikenakan biaya admin sepeserpun dan dalam bentuk apapun.

 

Simpulan

Dengan demikian, itulah pembahasan yang bisa admin Teknoterkini.id sampaikan semoga pembahasan mengenai cara bayar akulaku lewat ShopeePay paling mudah. dengan begitu semoga pembahasan diatas bisa membantu dan bermanfaat bagi kalian yang dimana kalian membutuhkan langkah-langkahnya dengan sangat detail.

Sekian dan Terimakasih.

  

Posting Komentar untuk "Cara Bayar AkuLaku Lewat ShopeePay Paling Simpel"