Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Beli Vidio Pakai AkuLaku Dengan Mudah

Cara Beli Vidio Pakai Akulaku Dengan Mudah - Pastinya kalian sudah tidak asing lagi dengan  Layanan kredit Online yang bernama Akulaku, yang dimana memang telah memiliki banyak pengguna. Layanan ini memang menawarkan limit kredit sampai dengan juta-an rupiah, bahkan juga ada fitur Naik Limit yang digunakan beberapa pelanggan dengan cara memenuhi beberapa persyaratan dan ketentuan.

Inilah Cara beli vidio pakai AkuLaku dengan mudah atau cara berlangganan vidio lewat AkuLaku


Berbicara berkenaan Akulaku, limit kredit yang dimiliki oleh setiap pengguna dapat dipakai untuk berbelanja Online atau berbelanja Offline dimana contohnya seperti di Alfamart dan Indomaret. Bukan itu saja, limit Akulaku bisa juga kalian gunakan untuk bayar tagihan layanan Internet Rumah (IndiHome), tagihan Listrik, PDAM dan lain-lain.


Nah sementara itu, sebagai pengguna Akulaku Apakah kalian sudah tahu jika limit kredit dari layanan tersebut bisa juga dipakai untuk beli beberapa produk Digital, diantaranya ialah akun Vidio Platinum. Fitur tersebut memang baru tersedia di Akulaku belum lama ini, jadi wajar saja bila banyak yang belum mengetahui mengenai fitur tersebut karena tergolong fitur baru.


Maka dari itu, lewat artikel ini admin teknoterkini.id akan menjelaskan bagaimana cara beli Vidio pakai Akulaku. Dan Kalian juga harus memenuhi juga beberapa persyaratan yang perlu kalian penuhi untuk beli Vidio Platinum pakai Akulaku. Nah dengan begitu dibawah ini admin akan bahas secara detail dan jelas supaya kalian yang sedang mencari info tersebut lebih paham.


Apa Itu Vidio ?

Seperti admin sudah singgung diatas tadi bahwa limit Akulaku bisa juga dipakai untuk membeli produk Digital seperti beli Pulsa, membeli Token Listrik sampai yang teranyar, yakni membeli paket berlangganan Vidio Platinum.


Nah Bagi kalian yang ingin melakukan beli Vidio pakai Akulaku barangkali banyak dari kalian yang belum mengetahui seperti apa cara melakukan nya. Nah Sebelum admin  terangkan tutorial cara mengaktifkan Vidio Platinum pakai Akulaku, harusnya kalian terlebih dulu  perlu mengetahui apa itu Vidio.


Sehingga Vidio adalah salah satunya Basis/Flatform atau media streaming yang menyiarkan beragam jenis konten, dimulai dari film, series sampai tayangan secara langsung seperti yang biasa jadi menarik untuk melakukan pembelian video platinum adalah ada laga Sepak Bola dari Liga Champion, Liga Erofa, LaLiga (Liga Spanyol), Liga France sampai Liga Inggris yang membuat lebih mudah dan praktis.


Di dalam Vidio ada konten Premier yang cuma dapat dinikmati oleh pemakai akun Platinum, termasuk film ekslusif dan siaran secara langsung  Sepak Bola di seluruh Mancanegara. Dengan demikian, untuk kalian yang hoby menonton film atau menonton bola, pasti nya perlu beli paket Vidio Platinum.


Lalu berapa harga paket berlangganan Vidio Platinum? Nah sampai dengan saat ini bahwa dari pihak Vidio menawarkan paket Platinum pada harga seperti berikut ini yang dimana harganya masih bisa terjangkau oleh kalian untuk lebih jelasnya kalian bisa lihat tabelnya dibawah ini :


Waktu / Periode                     Harga

7 Hari                                     Rp. 19.000

30 Hari                                   Rp. 29.000

1 Tahun                                  Rp. 299.000


Lebih dimudah lagi untuk sekarang ini kalian dapat beli paket Vidio  yang tertera diatas tersebut pakai limit Akulaku. Dengan demikian, kalian dapat terus mengaktifkan paket Platinum di saat sedang tidak mempunyai uang, beli dulu pakai Akulaku, bayar bisa bulan depan bulan depan seperti contohnya shopeepay yang dimana kita bisa berbelanja dan bayar bulan depan.


Persyaratan Berlangganan Vidio Lewat Akulaku

Untuk saat ini kalian sudah tahu apa itu Vidio dan layanan yang ditawarkan. penjelasan diatas admin atau kami menyediakan beberapa opsi paket Vidio Platinum yang bisa diaktifkan pakai Akulaku.Lalu apakah kalian sudah menentukan ingin beli paket yang mana? nah dengan begitu kalian juga harus mengetahui juga syarat dan ketentuan terlebih dulu saat ingin melakukan sebuah pembilan paket vidio platinum ini

Saat sebelum melakukan transaksi beli Vidio pakai Akulaku, kalian terlebih dahulu perlu memerhatikan beberapa persyaratan dan ketentuan yang berlaku, yang kalian bisa lihat dibawah ini :


1. Sudah Update Akulaku dengan versi Terbaru

Pertama, pastikan kalian telah meng-install aplikasi Akulaku dengan versi terbaru. Bila belum, silakan up-date melalui Google Play Store atau App Store. Karena, untuk fitur beli Vidio pakai Akulaku cuma ada pada aplikasi dengan versi terbaru. Jika tidak diperbaharui, maka fitur itu tidak akan tampil.


2. Limit Akulaku yang cukup atau telah memenuhi

Ke-2 , pastikan limit Akulaku yang dimiliki telah memenuhi untuk beli Vidio sesuai paket yang dipilih. Bila kurang, silahkan bayar tagihan Akucicil lebih dulu untuk mengembalikan limit.


3. Tidak Mempunyai Tagihan Tertunggak

Ke-3 , supaya bisa membeli Vidio pakai Akulaku kalian juga tidak boleh mempunyai tagihan tertunggak di Akulaku, baik itu tagihan Akucicil atau Pinjaman Tunai. Lantaran jika demikian limit Akulaku tidak dapat digunakan walaupun juga sisa limit cukup untuk beli paket Vidio Platinum tersebut.


Cara Beli Vidio Pakai Akulaku

Setelah kalian memenuhi semua persyaratan di atas, sekarang kalian bisa lanjut ke Tutorial cara berlangganan Vidio pakai Akulaku atau cara beli vidio pakai Akulaku. Proses pembelian paket Vidio Platinum pakai Akulaku sendiri tidak sama dengan transaksi pembelian Pulsa, Token Listrik atau produk Digital yang lain . Maka, untuk lakukan transaksi ini kalian cukup ikuti tata cara seperti berikut:

  • Membuka Aplikasi Akulaku
  • Pilih  dengan Top Up Tagihan
  • Pilih Voucer Games
  • Pilih Vidio
  • Tentukan Paket Vidio Platinum
  • Dan yang terakhir Selesaikan Pembayaran tersebut


Tenor Pembelian Vidio Pakai Akulaku

Sesudah sukses lakukan langkah di atas untuk berlangganan Vidio lewat Akulaku, kalian juga  harus mengetahui kapan tagihan dari transaksi itu harus dilunasi . Maka, untuk ketetapan tenor atau tempo pembayaran dari transaksi di atas tidak sama dengan transaksi kredit HP atau kredit barang lain lewat Akulaku.


Walau sama menggunakan limit PayLater Akulaku, di dalam perihal ini Akulaku cuma menyediakan tenor pembayaran 30 hari untuk pembelian produk Digital, tergolong pembelian paket berlangganan Vidio. Dengan demikian, pastikan kalian membayar tagihan itu tepat waktu di bulan depan bila tidak mau terkena Denda Akulaku.


Kesimpulan

Dengan demikian, itulah pembahasan yang bisa admin Teknoterkini.id sampaikan mengenai Cara beli vidio pakai AkuLaku dengan mudah. semoga pembahasan ini bisa membantu kalian terutama bagi kalian yang ingin mengetahui cara berlangganan vidio lewat AkuLaku. semoga tutorial diatas ini bisa bermanfaat.

Sekian dan Terimakasih.

 

Posting Komentar untuk "Cara Beli Vidio Pakai AkuLaku Dengan Mudah"