Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Kontak Darurat di Akulaku Dengan Mudah

Cara Melihat Kontak Darurat di Akulaku Dengan Mudah - Aplikasi Akulaku sudah pasti tidak asing lagi untuk sebagian orang Indonesia. Terkadang Akulaku dapat diandalkan oleh beberapa orang untuk kredit barang yang diperlukan di kehidupan setiap hari.

 

Inilah Cara melihat kontak darurat di AkuLaku dengan mudah atau Cara melihat kontak darurat akulaku

Tetapi Kalian sebelum melakukan kegiatan kredit di Akulaku, kalian terlebih dulu harus melakukan daftar atau pengajuan limit lebih dulu dengan persyaratan ketetapan. Bila sukses mendapatkan limit, baru kalian dapat melakukan kredit barang dengan limit yang kalian dapatkan itu.

 

Mengulas Akulaku sendiri, pasti kalian tidak akan asing lagi dengan apa itu kontak darurat Akulaku. Di mana kontak darurat ini biasa dimasukkan saat pertama kali ajukan pinjaman atau kredit dengan limit Akulaku.

 

Tetapi dengan beragam alasan, kadang ada dari pengguna yang ingin melihat kontak darurat Akulaku karena mungkin ingin mengetahui dan ingin tahu lagi kontak darurat tersebut nomor siapa. Dengan demikian admin Teknoterkini.id akan sampaikan cara melihat kontak darurat di Akulaku dengan sangat simpel dan mudah dipahami oleh kalian.

 

Cara Melihat Kontak Darurat di Akulaku

Sebetulnya cara melihat kontak darurat di Akulaku sendiri sangat gampang dilkaukan oleh kalian, karena kalian dapat melihat kontak darurat terdaftar lewat aplikasi Akulaku tersebut. Tetapi dari beberapa pengguna masih ada beberapa yang ,masih kebingungan dan tidak paham.

 

Tetapi santai saja disini , karena seperti telah disinggung di atas admin Teknoterkini.id akan menjelaskan secara detail bagaimana cara lihat kontak darurat Akulaku sedetailnya. Tetapi sebelum menuju ke langkah melihat kontak darurat untuk itu simak dulu penjelasan dibawah ini.

 

Misalnya persiapkan perangkat yang hendak dipakai untuk membuka aplikasi Akulaku dan pastikan perangkat telah tersambung dengan akses internet agar berjalan dengan lancar. Bila semuanya sudah tercukupi, maka selanjutnya tinggal mengetahui cara melihatnya.

 

1. Membuka Aplikasi Akulaku

Langkah pertama silahkan membuka dan jalankan aplikasi Akulaku di perangkat atau handphone Kalian. Janganlah lupa HP telah tersambung dengan internet agar berjalan dengan lancar.

 

2. Klik Menu Keuangan

Sesudah sukses membuka aplikasi Akulaku, maka seterusnya kalian  akan arahkan selanjutnya ke tampilan halaman awal mula aplikasi Akulaku. Silakan pilih dan klik menu "Keuangan".

 

3. Pilih Naikkan Limit

Otomatis Kalian akan ditampilkan monitor menu baru lagi . Di bagian ini silakan Anda klik saja pada pilihan menu "NaikkanLimit".

 

4. Tentukan Perbarui Kontak Darurat

Dengan demikian kalian akan disuguhi tampilan dari limit kalian dan beberapa pilihan menu. Silahkan scrol ke bawah lalu cari dan klik menu "Perbarui Kontak Darurat", dan untuk lebih benarnya klik di bagian arah panah.

 

Untuk dapat melihat kontak darurat di Akulaku pastikan di bagian Perbarui Kontak Darurat telah ada informasi selesai. Karena bila masih tetap ada tulisan ‘Dapat di-update' karenanya Anda belum masukkan atau mengubah kontak darurat Akulaku-nya.

 

5. Melihat Kontak Darurat di Akulaku yang berhasil

Dengan demikian maka ada informasi kontak darurat yang terdaftar. Bahkan juga dapat mengetahui hubungan dengan kontak darurat, nama kontak darurat dan pasti nomor handphone kontak darurat yang didaftarkan.

 

Lewat cara di atas tersebut, karena itu proses melihat kontak darurat di Akulaku telah sukses dilakukan.  Maka dari itu Kalian dapat kembali mengetahui nomor kontak darurat yang didaftarkan di Akulaku yang awalnya lupa jadi nomor siapa yang di daftarkan dan sekarang ingat kembali.

 

Tetapi bila kalian sampai lupa kontak darurat Akulaku atau kontak darurat di Akulaku sudah tidak aktif karena itu dapat mengubah, mengupdate atau mengubah kontak darurat dengan nomor kontak darurat baru yang sudah aktif.

 

Tetapi bila Anda telah sukses lakukan semua pelunasan pinjaman di Akulaku dan tidak mau memakai atau pinjam di Akulaku kembali karena itu kalian dapat menghapus kontak darurat Akulaku seperti yang dimana sudah dibahas di pembahasan sebelumnya yang pernah di tulis oleh admin teknoterkini.id.

 

Kesimpulan

Dengan demikian, itulah pembahasan dari admin yang bisa di sampaikan mengenai Cara melihat kontak darurat di AkuLaku dengan mudah atau Cara melihat kontak darurat akulaku. semoga kalian yang ingin melihat kontak darurat akulaku dan tidak tahu caranya bisa terbantu dengan artikel diatas ini. semoga bisa membantu dan bermanfaat terutama bagi yang membutuhkan artikel tersebut.

Sekian dan Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Melihat Kontak Darurat di Akulaku Dengan Mudah"