Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Ganti Nomor Kontak Darurat di Akulaku Dengan Mudah

Cara Ganti Nomor Kontak Darurat di Akulaku Dengan Mudah - Pastinya Kalian dalam melakukan pengajuan limit di pinjaman online termasuk di Akulaku, pengisian data diri jadi kunci utama supaya proses pengajuan berjalan dengan lancar. Data diri diisi harus dengan lengkap karenanya limit didapat bisa-bisa menjadi lebih besar.

 

Inilah Cara ganti nomor kontak darurat di Akulaku dengan mudah atau cara ubah kontak darurat di akulaku

Data diri itu termasuk pada nomor kontak darurat, pastinya bagi  kalian tidak asing lagi dengan apa itu nomor kontak darurat. Di mana nomor kontak darurat ialah nomor yang dapat di hubungi di saat pemilik atau pengguna akun tidak membayar cicilan.

 

Dengan demikian nomor kontak darurat yang tercatat menjadi satu diantara pilihan yang dapat dikontak oleh pihak Akulaku di saat Kalian sebagai pengguna atau peminjam limit tidak juga membayar tagihan yang dimiliki. Maka dari itu Akulaku meminta pihak yang berkaitan untuk segera membayar.

 

Tetapi dengan alasan atau sebagai kebutuhan, kalian harus atau perlu ganti serta mengubah nomor kontak darurat yang misalnya nomor kontak darurat yang sudah terdaftar tersebut sudah tidak aktif. Dengan itu, dengan cara ganti atau mengisi nomor kontak darurat dengan nomor baru perlu segera dikerjakan.

 

Cara Ganti Nomor Kontak Darurat di Akulaku

Apakah Kalian sudah mengetahui bagaimana cara ganti nomor kontak darurat di Akulaku? Bila belum mengetahuinya, karena itu admin Teknoterkini.id akan menjelaskan di artikel berikut ini agar kalian paham tentang penjelasan diatas ini, untuk itu kami akan sampaikan cara ganti atau ubah nomor kontak berikut ini.

 

Bisa kami dijelaskan cara ganti nomor kontak darurat sangatlah mudah, meski begitu banyak dari kalian yang barang kali belum mengetahui akan mengisi, mengubah atau mengganti nomor kontak darurat . Untuk memperjelasnya baca metode atau cara  berikut ini agar kalian lebih paham lagi :

 

1. Jalankan Aplikasi Akulaku

Pertama, silahkan persiapkan perangkat HP yang hendak dipakai untuk membuka aplikasi Akulaku. Pastikan perangkat telah tersambung dengan akses internet lancar. Kalau sudah buka dan jalankan Aplikasi Akulaku tersebut.


2. Tentukan Menu Keuangan

Apabila sudah berhasil membuka dan masuk ke dalam Aplikasi Akulaku maka kalian akan diberi tampilan awal aplikasi Akulaku. Di sini untuk ganti nomor kontak darurat Anda dapat tentukan dan klik menu "Keuangan" di bagian bawah.

 

3. Klik Naikkan Limit

Kemudian, layar akan munculkan tampilan baru dan untuk Pada bagian ini kalian silahkan pilih dan klik pada pilihan menu "Naikkan Limit"

 

4. Lihat Perbarui Kontak Darurat

Selanjutnya kalian  akan ditunjukkan ke pilihan menu baru lainnya,lalu silahkan gulir ke bawah sampai ketemu dengan pilihan "Perbarui Kontak Darurat".

Tetapi buat dapat ganti nomor kontak darurat di Akulaku yakinkan di bagian Perbarui Kontak Darurat ada informasi ‘Dapat Di-update'. Apabila sudah ada tulisan ‘Selesai' itu berarti kalian telah sukses mengisi kontak darurat.

 

5. Isi Nomor Kontak Darurat Baru

Selanjutnya baru kalian bisa ganti nomor kontak darurat, pengguna perlu isi hubungan dengan kontak darurat dan nama pemilik kontak darurat yang tercantum.

Apabila sudah begitu karena itu proses ganti, ubah atau mengisi nomor kontak di Akulaku darurat dengan nomor kontak darurat baru telah sukses.

 

Kapan Akulaku Menghubungi Kontak Darurat ?

Nah Berkenaan dengan kapan Akulaku menghubungi nomor kontak darurat terdaftar yakni di saat pengguna atau pemilik kredit di Akulaku tidak kunjung membayar tagihan setelah tanggal jatuh tempo telah terlewati.

 

Jadi pastikan ketika telah dekati tanggal jatuh tempo, Anda telah membayar tagihan Akulaku supaya tidak terkena denda keterlambatan dan tentunya terbebas dari kontak dari DC yang coba menghubungi kontak darurat Anda.

 

Jadi sangat penting pembayaran tagihan yang lancar dan tepat waktu, selainnya score credit bagus dan limit akan semakin bertambah. Terbebas dari dikontak pihak Akulaku akan aman dan tidak mengusik kegiatan sehari-harinya Anda.

 

Kesimpulan

Dengan begitu, demikianlah pembahasan dari admin Teknoterkini.id mengenai Cara ganti nomor kontak darurat di Akulaku dengan mudah atau cara ubah kontak darurat di akulaku. Semoga pembahasan diatas ini yang telah dijelaskan admin bisa membantu kalian yang dimana ingin mengetahui ganti nomor kontak darurat di akulaku. Semoga penjelasan ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan.

Sekian dan Terimakasih. 

Posting Komentar untuk "Cara Ganti Nomor Kontak Darurat di Akulaku Dengan Mudah"