Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bayar Mandala Finance Lewat BRImo Lebih Mudah

Cara bayar Mandala Finance lewat BRImo lebih mudah – Untuk sekarang ini perusahaan seperti Keuangan ataupun pembiayaan  sekarang sudah beralih ke dalam sistem pembayaran lebih canggih dan modern dimana bisa memudahkan para debitur atau konsumennya untuk melunasi sebuah tagihan. Nah salah satu yang telah menerapkan hal tersebut adalah Mandala Finance dimana sudah berdiri pada tahun 1997 yang dimana pada saat ini juga menggunakan pembayaran yang begitu lengkap.

Inilah Cara Bayar Mandala Finance Lewat BRImo Lebih Mudah


Dimana Mandala Finance ini mampu memberikan pelayanan yang baik dan mampu memberikan pelayanan berkat perkembangan duni teknologi ini yang semakin modern. Mandala Finance sekarang memang sangat fokus pada pembiayaan motor, elektronik bahkan hingga pinjaman multiguna. Dimana pelanggannya juga sangat banyak sehingga membutuhkan pembayaran yang cepat dan responsip.


Bagi para pengguna memang ada yang ingin tahu bayar mandala finance lewat BRImo dimana untuk mempermudah pelunasannya.  Pada intinya, BRImo merupakan mobile banking yang di produksi dari BRI (Bank rakyat Indonesia) yang menawarkan berbagai jenis layanan keuangan.


Keuntungannya memakai BRImo yaitu kalian bisa menggunakannya lewat perangkat Android atau IOS sehingga lebig mudah dan fleksibel saat digunakan oleh kita. Sampai saat ini BRImo menjadi salah satu bank terbaik dalam melayani masyarakatnya dalam hal pembayaran yang dimana bisa lebih mempersingkat waktu. Nah untuk lebih jelasnya mengenai Cara Bayar Mandala Finance Lewat BRImo bisa kalian simak dibawah ini dengan seksama.


Mandala Finance Bisa Bayar Dimana Saja?

Cara bayar Manda Finance dapat kalian lakukan melalui beberapa fasilitas yang dimana memang cukup lumayan banyak diantaranya melalui Tokopedia, Shopee,DANA,LinkAja,Kantor POS, Indomart,Alfamart, serta Virtual Account BCA dan masih banyak lainnya.


Kalian sudah pasti bisa melakukan pembayaran Mandala Finance dari beberapa fasilitas yang telah disediakan oleh pihak Mandala Finance tersebut.  Setelah kalian memperoleh kode bayar, kalian bisa melakukan bayar lewat BRImo untuk melakukan pembayarannya. Tetapi cukup disesali bahwa pihak mandala finance belum bekerja sama dengan pihak BRI untuk hal pembayaran mengingat bahwa pengguna layanan BRI di wilayah Indonesia sampai daerah daerahpun banyak yang memakai bank BRI.


Tetapi tenang saja hal ini masih bisa dilakukan pembayaran lewat BRImo, nah apabila ada yang menanyakan kode BRIVA mandala Finance memang hal ini tidak tersedia. Namun jika ingin menggunakan BRIVA kalian harus menggunakan fasilitas yang sudah disediakan Mandala Finance terlebih dulu agar pembayarannya lebih mudah dan bisa dilakukan.


Syarat dan ketentuan Pembayaran Mandala Finance

Agar Cara bayar mandala Finance melalui BRImo bisa dilakukan oleh pengguna,ada syarat dan ketentuannya yang harus terpenuhi terlebih dulu yaitu kalian harus menggunakan Tokopedia, ataupun Shopee, dimana sudah menyediakan pembayaran lewat BRIVA. Tetapi untuk rekomendasi dari admin agar lebih mudah digunakan yaitu lewat Tokopedia karena kalian bisa langsung memilih bayar mandala finance yang dimana akan tampil langsung pembayaran lewat BRImo.


Selain kalian harus mempunyai akun Tokopedia kalian juga harus memasukkan nomor pelanggan ataupun kontrak Mandala Finance untuk mengetahui jumlah tagihannya. Nah setelah itu kalian bisa memilih bayar menggunakan BRIVA lalu dengan mencatat kode yang akan muncul. Barulah setelah itu kalian bisa melakukan pembayaran lewat BRImo dan pastikan juga saldo kalian cukup beserta dengan adminnya nanti.


Untuk biaya adminnya juga sangatlah terjangkau dengan cara bayar mandala finance melalui BRImo biaya adminnya sebesar Rp.1000. hal ini sudah menjadi ketentuan Tokopedia dimana saat melakukan transaksi disitus manapun biaya terjangkau dan segitu saja. jadi untuk itu lebih merekoendasikan melalui cara tersebut karena lebih mudah dan bayar angsuran lebih murah baiaya adminnya.


Cara Bayar Mandala Finance Lewat BRImo

Nah memang untuk Cara bayar Mandala Finance lewat BRImo memang belum bisa dilakukan atau disediakan oleh pihak mandala finance tetapi kalian bisa melakukan hal tersebut dengan perantara Tokopedia yang dimana sudah ada layanan pembayarannya.

Untuk proses pembayarannya lewat BRImo ini menggunakan BRIVA dan BRI Virtual Account sehingga prosesnya singkat dan teruji keamanannya. Dengan cara pembayaran secara online tersebut kalian bisa membayar dengan lebih hemat waktu dan lebih efesien saja. nah untuk cara pembayaran lewat perantara Tokopedia ini bisa kalian simak dibawah ini:

  • Buka dan Login ke Aplikasi Tokopedia
  • Lalu ke menu Top Up & Tagihan
  • Lalu selanjutnya masuk ke angsuran kredit
  • Di bagian peyedia kalian lalu pilih Mandala Finance
  • Masukkan Nomor Kontrak atau Nomor pelanggan Mandala Finance ke kolom yang sudah disediakan lalu silahkan tekan cek tagihan
  • Lalu akan tampil informasi seperti nama,nomor kontrak, nominal angsuran lalu kalian bisa pilih pembayaran
  • Lalu kalian pilih lewat BRImo dengan menekan terlebih dulu Lihat semua metode bayar
  • Lalu pilih pembayaran dengan BRIVA
  • Lalu tekan tombol bayar
  • Lalu tap dan salin dibagian nomor virtual account untuk digunakan pada aplikasi BRImo
  • Lalu login BRIMO lalu masuk ke BRIVA
  • Lalu pilih pembayaran baru
  • Lalu paste yang tadi sudah di tap ke kolom aplikasi BRImo
  • Pastikan agar nomornya sudah benar, lalu klik Lanjutkan
  • Lalu akan muncul detail pembayaran, jika sudah benar klik BAYAR
  • Masukkan PIN untuk pembayaran
  • Pembayaran mandala finance telah sukses dilakukan

 

Kesimpulan

Dengan demikian, itulah pembahasan yang bisa admin teknoterkini.id sampaikan mengenai cara bayar mandala finance lewat BRImo lebih mudah. Semoga pembahasan diatas bisa membantu dan bermanfaat bagi kalian yang ingin melakukan pembayaran mandala Finance melalui BRImo. 

Sekian dan Terimakasih.

 

 

Posting Komentar untuk "Cara Bayar Mandala Finance Lewat BRImo Lebih Mudah"