Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Banyak Promonya- Cara Menggunakan GoPayLater di TikTok

Cara Menggunakan GoPayLater di TikTok - Sebagai konsumen setia Gojek, tentu banyak dari kalian yang telah sukses memperoleh penawaran untuk pengajuan limit GoPayLater Cicil. Saat mempunyai limit GoPayLater, kalian dapat memakai nya untuk berbelanja di beberapa Merchant Gojek, satu diantaranya ialah TikTok.

 

Inilah Cara Menggunakan GoPayLater di TikTok banyak promo dan gratis ongkir

Seperti kita ketahui jika saat ini belanja di TikTok sedang ramai-ramainya karena banyak promonya, karena mulai dari harga barang di Marketplace TikTok Shop lebih murah dibanding dengan harga barang di Platform lainnya. Bukan itu saja, TikTok Shop kerap sediakan promosi potongan harga, gratis ongkos kirim dan lain-lain.

 

Dan untuk sistem pembayaran nya kalian dapat tentukan lewat Transfer Bank, Alfamart, Indomaret dan beberapa aplikasi Dompet Digital, termasuk diantaranya GoPay. Maka dari itu, untuk beberapa pemilik limit GoPayLater dapat menggunakan limit itu untuk Checkout barang di TikTok Shop.

 

Namun Pertanyaan nya, bagaimanakah cara menggunakan GoPayLater di TikTok? Apa sama dengan saat berbelanja di Tokopedia, Shopee dan eCommerce yang lain? Oleh karena itu, sekarang ini admin teknoterkini.id akan membahasnya secara jelas, singkat supaya kalian mengerti.

 

Cara Menggunakan GoPayLater di TikTok

TikTok saat ini bukan hanya sekedar sosial media berisi konten video dan foto, tetapi telah berkembang jadi Platform Belanja Online dengan harga lebih murah. Ya, di TikTok Shop kalian dapat membeli barang apapun itu termasuk HP, Sepeda bahkan juga Sepeda Motor ada yang jual di TikTok.

 

Berbicara berkenaan TikTok Shop, beberapa konsumen di Platform ini pasti akan mendapat sarana gratis ongkos kirim, diskon dan beragam keuntungan yang lain. Dengan demikian, cukup banyak orang yang sekarang mulai berpindah membeli barang keperluan di Platform ini.

 

Lalu untuk cara pembayaran nya dapat memakai apa saja ? Untuk pembelian barang di TikTok Shop kalian dapat menggunakan beberapa pilihan metode pembayaran, satu diantaranya ialah menggunakan GoPayLater.

 

Cara menggunakan GoPayLater di TikTok tidak sama seperti pembelian barang di TikTok pakai Akulaku atau Kredivo. Di sini kalian tidak harus lakukan otorisasi atau menautkan akun Gojek ke TikTok, Kalian hanya perlu Nomor HandPhone GoPay dan nomor handphone di TikTok sama.

 

Selain itu, jika kalian ingin melakukan cara belanja di TikTok menggunakan GoPayLater cuma berlaku untuk beberapa konsumen setia Gojek, yang dimana yang sudah mengaktifkan limit PayLater Gojek atau GoPayLater Cicil. Selanjutnya pastikan nominal transaksi tidak lebih dari jumlah limit GoPayLater yang dimiliki kalian.

 

Dengan adanya cara pembayaran via PayLater Gojek, kalian dapat beli barang apapun itu di TikTok bayar sesudah 30 hari atau menggunakan Tenor Cicilan. nah agar lebih mempersingkat waktu simak dibawah ini tata cara bayar belanjaan di TikTok menggunakan PayLater Gojek berikut ini :

 

1. Membuka TikTok Shop

Langkah awal silakan membuka TikTok Shop di aplikasi TikTok. Kemudian cari produk yang ingin dibeli

 

2. Konfirmasi Pesanan

Kemudian tinggal konfirmasi pesanan seperti tentukan warna, ukuran dan jumlah poin. Apabila sudah klik Beli Sekarang

 

3. Tentukan GoPay

Selanjutnya di halaman Ringkasan Pesanan silakan scroll ke bawah dan tentukan metode pembayaran menggunakan GoPay lalu klik Buat Pesanan

 

4. Tentukan GoPayLater

Lalu penampilan akan berpindah ke halaman pembayaran di aplikasi Gojek. Silakan ketuk titik tiga di samping kanan bawah dan tentukan GoPayLater

 

5. Klik Konfirmasi dan Bayar

Seterusnya ketuk tombol Konfirmasi dan Bayar pada bagian bawah. selanjutnya, masukan PIN GoPay untuk selesaikan transaksi.

 

Dengan langkah-langkah diatas itu pembelian barang di TikTok menggunakan GoPayLater telah sukses dilakukan oleh kalian, seterusnya kalian tinggal mengecek atau melihat informasi tagihan PayLater di aplikasi Gojek dan menunggu pesanan TikTok Shop dikirim ke alamat rumah kalian yang telah di isi kalian sebelumnya.

 

Selanjutnya yang menanyakan apakah belanja di TikTok pakai PayLater Gojek berlaku biaya admin, di sini kami tolong jawab jika biaya admin atau biaya layanan  tidak ada atau gratis, tetapi pada transaksi ini berlaku bunga Cicilan jika kalian menggunakan Tenor Cicilan di atas tiga bulan.

 

Dan untuk Tenor pembayaran PayLater atau bayar sesudah 30 hari, nominal tagihan di PayLater Gojek betul-betul sesuai nominal transaksi di TikTok. Maknanya, tidak ada tambahan untuk biaya admin, bunga dan lain-lain.

 

Karena ada ketetapan semacam itu, beberapa pemilik limit PayLater Gojek sudah pasti lebih untung dibanding pengguna PayLater Akulaku. Karena, saat menggunakan metode pembayaran PayLater Akulaku, pemakai akan dikenakan bunga, sesuai Tenor yang di tentukan.

 

Walau demikian, masih tetap kami peringatkan supaya selalu bayar tagihan PayLater Gojek sebelum tanggal jatuh tempo. Dengan demikian, kalian akan terbebas dari denda keterlambatan sekaligus mempunyai peluang untuk menaikkan limit GoPayLater.

 

Kesimpulan

Dengan demikian, itulah pembahasan yang bisa di sampaikan oleh Admin Teknoterkini.id mengenai Cara Menggunakan GoPayLater di TikTok, semoga pembahasan diatas bisa membantu kalian dan bermanfaat bagi kalian terutama bagi kalian yang menjadi pelanggan setia aplikasi Gojek.

Sekian dan Terimkasih.

 

Posting Komentar untuk "Banyak Promonya- Cara Menggunakan GoPayLater di TikTok"