Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Isi Pulsa HP Melalui Mobile Banking Bank BSI (BSI Mobile)

Jika kalian kehabisan pulsa dan jauh dari agen penjualan pulsa, kalian sekarang jangan khawatir karena kalian sekarang dapat memanfaatkan layanan pembelian pulsa di mobile banking Bank Syariah Indonesia.

Inilah Cara Isi Pulsa Melalui Mobile Banking Bank BSI atau BSI Mobile


Mobile Bank Bank Syariah Indonesia yang sering kita sebut dengan Aplikasi BSI Mobile, Aplikasi BSI Mobile ini bisa kalian manfaatkan untuk pembelian pulsa melalui HP selama 24 Jam online.


Pada Aplikasi BSI Mobile terdapat beragam pilihan operator pulsa yang kalian bisa butuhkan diantaranya XL Pra bayar, Smartfren Pra bayar, dan Indosat Pra Bayar, Telkomsel, Tri.


Sementara itu untuk yang menjadi contoh pada artikel sekarang ini adalah tutorial pembelian telkomsel yang dimana sangat banyak digunakan masyarakat Indonesia. Nah untuk pembelian pulsa dengan operator lain kalian dapat menyesuiakan pada saat memilih operator penyedia langganan pulsa.


Untuk penjelasan lengkapnya perhatikan dibawah ini yaitu tentang langkah-langkah pembelian pulsa via BSI Mobile diantaranyasebagai berikut:


1. Pilih BELI

Pertama kalian masuk ke Aplikasi BSI Mobile dengan cara Klik Menu BSI Mobile lalu Pilih menu Beli.

2. Pilih VOUCHER HP

Pada Menu Pembelian Pilih menu VOUCHER HP

3. Masukkan Kata Sandi

Setelah kalian ke menu pembelian, selanjutnya Masukkan kata sandi lalu klik Selanjutnya

4. Pilih Operator

Pada halaman Operator terdapat beberapa pilihan lalu kalian PILIH menu Telkomsel

5. Pilih Nomor Rekening

Untuk halaman PILIH nomor rekening yang dimana menampilkan beberapa nomor rekening jika kalian memilih nomor rekening bank syariah Indonesia lebih dari satu, kalian silahkan pilih nomor rekening Pendebetan yang kalian inginkan. Tentunya dengan rekening yang tersedia saldonya untuk pembelian pulsa.

6. Masukkan Nomor HandPhone

Masukkan Nomor HP penerima pulsa lalu Klik Selanjutnya.

7. Pilih Nominal

Untuk pilih Nominal pembelian Voucher HP yang diingkan kalian, pilihlah nominal sesuai dengan keinginan kalian mulai dari Rp.15.000 sampai dengan Rp.1.000.000

8. Masukkan PIN

Masukkan PIN BSI Mobile kalian lalu Klik Selanjutnya

9. Konfirmasi Pembelian

Disitu aka nada BSI Mobile memberikan konfirmasi detail pembelian pulsa nomor HP pembelian pulsa, jumlah nominal pembelian dan seperti biasa ada biaya admin. jika sudah benar maka kalian klik Selanjutnya.

10. Simpan dan Bagikan Struk Pembayaran

Pembelian pulsa via mobile banking Bank Syariah Indonesia telah kalian lakukan dengan mudah dan berhasil. Pada tahap ini kalian mendatkan struk pembelian.

11. Lalu KLIK OK

Nah untuk mengakhiri transaksi pembelian pulsa lewat m banking bank syariah Indonesia kalian langsung saja Klik OK. Dan selesai

 


Keunggulan Isi Pulsa Via BSI Mobile

Dibawah ini akan dijelaskan beberapa keunggulan apabila kalian mengisi pulsa lewat Aplikasi Mobile Banking Bank Syariah Indonesia di antaranya sebagai berikut ini :

1. Real Time

Pembelian pulsa lewat BSI Mobile ini dapat kalian lakukan secara real time atau bisa dilakukan dimana saja, kapan saja selama 24 jam kalian bisa asalkan didalamnya ada saldo untuk melakukan transaksinya dan koneksi aman.

2. Biaya admin yang terjangkau

Untuk biaya pembelian pulsa via BSI Mobile sangat murah yaitu hanya Rp.1.500/transaksi.

3. Mudah Dilakukan

Hanya dengan HP smarphone dan beberapa klik saja kalian sudah bisa membeli pulsa via BSI Mobile.

4. AMAN

Keamanan yang sangat ketat yang dimana adanya PIN dan Kata sandi sebelum melakuak sebuah pembelian terlebih dulu.

 

Simpulan

Dengan demikina, itulah Cara Mengisi pulsa Melalui Mobile banking Bank Syariah Indonesia. Semoga tutorial diatas bisa dipahami oleh kalian yang dimana ingin melakukan pengisian pulsa lewat BSI Mobile. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan menambah ilmu kalian. Sekian dan Terimakasih.

  

Posting Komentar untuk "Cara Isi Pulsa HP Melalui Mobile Banking Bank BSI (BSI Mobile)"