Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Menit Selesai - Cara Mengatasi Aplikasi BSI Mobile Tidak Bisa DiHapus

Hal yang terpenting dalam mengatasi Lupa Kata Sandi BSI Mobile ialah dengan cara menghapus aplikasi BSI Mobile terlebih dahulu. Lalu bagaimana jika Aplikasi BSI Mobile tidak bisa dihapus? Kenapa ya bisa begitu untuk itu kalian bisa ikuti langkahnya di artikel ini.

Inilah Cara Mengatasi Aplikasi BSI Mobile Tidak Bisa DiHapus cukup 5 Menit Selesai


Mobile Banking BSI Mobile tidak bisa dihapus alasannya karena telah aktif dalam fitur administrator perangkat.


Administrator perangkat ialah fitur pengaturan keamanan Aplikasi, dimana jika kalian mengaktifkan fitur administrator perangkat pada Aplikasi BSI Mobile yang dimana itu bertujuan untuk mencegah kebocoran data.


Untuk mencegah kebocoran data pada BSI Mobile itu sangat penting karena dapat meminimalisir kerugian bagi penggunanya.


Demi melindungi data perbankan pengguna, BSI Mobile ini sudah di dsain integrasikan dengan administrator perangakat, untuk mengaktifkan administrator perangkat BSI Mobile bersifat opsional dimana pengguna bisa mengaktifkan atau menonaktifkannya.


Namun banyak pengguna tidak sadar bahwa BSI Mobile telah diaktifkan administrator perangkat, sehingga jika kalian menghapus BSI Mobile dengan dengan alasan tertentu maka M Banking BSI tidak bisa dihapus.


Jika kalian sekarang sedang mengalami BSI Mobile tidak dihapus, kalian jangan risau atau khawatir, kalian hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang admin sampaikan berikut cara menonaktifkan fitur Administrator Perangkat.


1. Buka Pengaturan di HP SmartPhone kalian

Setiap HP pasti mempunyai icon Setelan atau pengaturan untuk itu kalian Klik menu Setting

2. Klik Sandi dan Keamanan  

Setelah membuka menu Icon Setting/Pengaturan kalian pilih dan Klik Privasi

3. Klik Akses Aplikasi Khusus

Lalu klik akses aplikasi Khusus

4. Klik Aplikasi Admin Perangkat

Pada halaman akses aplikasi khusus, silahkan kalian ke menu aplikasi admin perangkat

5. Hilangkan Ceklist

Pada aplikasi admin perangkat cari aplikasi BSI Mobile kemudian kalian hilangkan ceklist untuk menonaktifkannya.


Nah untuk pencarian cepatnya dengan buka icon setting lalu ketik kata kunci admin perangkat di kolom cari setelan maka akan ditampilkan menu aplikasi admin perangkat seperti yang dijelaskan diatas.


Silahkan cari Aplikasi BSI Mobile kemudian hilangkan ceklist untuk menonaktifkan Mobile banking BSI yang tidak bisa di hapus.


Nah jika telah berhasil menonaktifkan dengan beberapa cara hapus aplikasi yang tidak bisa dihapus seperti yang telah dijelaskan maka aplikasi m banking BSI Mobile telah bisa dihapus.


Untuk itu coba lagi hapus lagi BSI Mobile yang tidak bisa dihapus, berdasarkan pengalaman admin maka cara diatas BSI Mobile berhasil dihapus atau di uninstall.

 

Simpulan

Dengan demikian, itulah cara hapus BSI Mobile tidak bisa dihapus dengan mudah dan cepat. Untuk itu semoga bermanfaat dan membantu sekian dan terimakasih. 

Posting Komentar untuk "5 Menit Selesai - Cara Mengatasi Aplikasi BSI Mobile Tidak Bisa DiHapus"