Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kurang dari 1 Menit - Cara Mudah Logout BSI Mobile

Disaat kalian melakukan sebuah transaksi di BSI Mobile, kalian diharuskan untuk melakukan Logout BSI Mobile, hal itu dimana untuk meminimalisir resiko hilang saldo BSI.

Inilah Cara Mudah Logout BSI Mobile atau keluar BSI Mobile Kurang dari 1 Menit


Namun untuk cara Logout BSI Mobile agak berbeda dengan Log Out Mobile Banking lainnya, sehingga banyak yang bertanya dan mencari tahu tentang cara keluar BSI Mobile.


Aplikasi BSI Mobile merupakan Mobile Banking Bank Syariah Indonesia yang dapat kalian gunakan untuk melakukan transaksi online secara real time.


Dengan menggunakan BSI Mobile kalian dapat melakukan transaksi apa saja dimanapun dan kapanpun yang kalian mau, baik itu melakukan transaksi non-Finansial maupun Finansial.


Selain berguna untuk melakukan sebuah transaksi finansial BSI Mobile memiliki fitur yang dimana mendukung kegiatan ibadah kalian yaitu fitur waktu sholat yang dimana bisa kalian gunakan bagi khususnya umat islam.


Nah didalam fitur waktu sholat terdapat dua fitur yaitu fitur lokasi masjid dan arah kiblat, yang dimana fitur ini sangat berguna sekali dan mendukung bagi kalian yang sedang berperjalanan jauh dimana untuk melakukan transaksi Finansial Aman dan Ibadahpun aman.


Jika kalian mau melakukan Transaksi lewat ATM BSI tetapi susah menemukan ATM BSI terdekat jangan khawatir kalian dapat memanfaatkan fitur cari lokasi ATM BSI dengan fitur ini juga dan juga bisa mencari lokasi Cabang BSI terdekat.


Kalian juga tidak perlu khawatir dengan melakukan bertransaksi dengan BSI Mobile Bank Syariah Indonesia yang dimana sudah dilindung dengan keamanan yang canggih dan ketat memadai.


Karena untuk mengakses fitur-fitur finasial harus memasukan password dan jika HandPhone smarphone kalian didukung dengan fitur finger print kalian bisa melakukan login dengan sidik jari juga dan untuk melakukan transaksi harus menggunakan PIN BSI Mobile.


PIN BSI Mobile ini bersifat rahasia dan sensitive hanya kita yang boleh tahu saja, jika kalian salah memasukkan 3 kali berturut-turut akan menyebabkan PIN BSI Mobile Banking BSI akan terblokir.


BSI Mobile ini didesain dengan tingkat keamanan yang sangat mempuni, walaupun pengguna lupa tidak logout BSI Mobile, tetap tidak akan bisa di akses oleh orang lain yang tidak mengetahui katasandi atau password dari BSI Mobile tersebut.


Karena jika ditekan tombol kembali maka akan kembali ke halaman utama yang berarti log out BSI telah selesai. Sehingga jika ada orang yang jail dan ingin melakukan transaksi tanpa sepengetahuan kalian orang lain tidak akan bisa mengakses fitur finansial. Sebab untuk mengakses fitur itu harus tahu kata sandi atau password serta PIN.


Namun, tetap saja para nasabah yang menggunakan BSI Mobile tetap ingin melakukan Logout BSI Mobile karena khawatir terjadi yang tidak diinginkan.


Untuk itu ada beberapa cara Log Out BSI Mobile atau keluar BSI Mobile yang kalian bisa ikuti langkah-langkahnya berikut ini :

Cara Logout BSI Mobile dengan Menu Keluar

Menu keluar BSI Mobile mempunyai fungsi untuk mengeluarkan dari transaksi yang sedang terjadi yang dimana bukan hanya keluar dari Aplikasi BSI Mobile nya saja.

Menu Keluar BSI Mobile akan terlihat setelah nasabah menggunakan login dengan kata sandi, jika belum maka menu keluar BSI Mobile tidak akan terlihat.

Dibawah ini ada langkah-langkah keluar dari BSI Mobile diantaranya sebagai berikut :

  • Jika kalian ingin melakukan cek saldo maka kalian harus Login terlebih dulu dengan menggunakan kata sandi
  • Setelah saldo terlihat terus untuk keamanan transaksi kalian harus keluar dari BSI Mobile
  • Klik Garis Tiga yang diatas layar BSI Mobile
  • Lalu akan muncul tarik ke bawah kemduan klik Keluar. Dan cara logout dari BSI Mobile selesai.

 

Cara Logout BSI Moblie dengan menggunakan Tombol kembali

  • BSI Mobile akan kembali ke halaman Awal, menandakan nasabah atau pengguna telah berhasil keluar BSI Mobile dari transaksi tersebut.
  • Jika menekan tombol kembali, 2 kali berturut turut maka BSI Mobile akan keluar dari tampilan layar HP.

 

Cara Logout BSI Mobile dengan Tombol Home

  • Tekan Tombol Home+ Usap Keluar Layar BSI Mobile makan akan keluar BSI Mobile.

 

Simpulan

Dengan demikian, cara logout BSI Mobile baik sebelum transaksi, sesudah transaksi. Semoga tutorial ini bisa membantu kalian yang sedang kesulitan untuk melakukan Log Out BSI Mobile. Untuk itu terimakasih telah berkunjung. Semoga artikel ini bermanfaat. Sekian dan Terimakasih.

 

Posting Komentar untuk "Kurang dari 1 Menit - Cara Mudah Logout BSI Mobile"