Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bayar AdaKami Lewat OVO Dengan Praktis

Cara Bayar AdaKami Lewat OVO – Pastinya kalian sudah tidak asing lagi dengan Pinjol AdaKami yang dimana saat ini menjadi salah satu pinjaman online yang sering digunakan oleh masyarakat Indonesia karena Adakami ini merupakan pinjaman online terbaik dengan sudah mempunyai izin OJK (Otoritas Jasa Keuangan) yang sudah terjamin legalitasnya.

Inilah Cara Bayar AdaKami Lewat OVO atau cara bayar tagihan AdaKami lewat OVO yang mudah dan praktis


Selain itu Pinjaman Adakami ini menawarkan limit besar dengan tenor yang cukup lumayan lama, untuk proses pengajuan limit AdaKami juga sangat mudah dilakukan. Hanya perlu E- KTP dan nomor telepon saja kalian bisa langsung mendapatkan dana segar dengan proses yang sangat cepat.


Nah bagi kalian yang sudah terdaftar Pinjaman Online AdaKami, pastinya kalian wajib melakukan membayar tagihan tepat waktu. Adapun untuk metode yang bisa dilakukan untuk bayar AdaKami kalian bisa melakukannya lewat OVO. Dimana dengan Aplikasi OVO ini sangat mudah dilakukan.


Dengan adanya metode bayar AdaKami Lewat OVO ini, transaksi pembayaran tagihan AdaKami bisa kalian lakukan lebih mudah dan efesien, karena kalian tidak memerlukan uang cash kalian hanya melakukan transaksi dimana saja karena Via Online. Nah untuk kalian yang ingin melakukan cara tersebut yaitu cara bayar AdaKami lewat OVO, kalian bisa simak penjelasannya sebagai berikut ini :

 

Cara Bayar AdaKami Lewat OVO

Seperti yang sudah disinggung diatas tadi bahwa bahwa bagi kalian yang mendaftar limit AdaKami pasti akan mempunyai Tagihan di Pinjaman Online AdaKami yang kalian mempunyai kewajiban untuk membayar tagihan adakami sebelum tanggal jatuh tempo. Nah apabila terjadi delay atau keterlamatan maka pihak AdaKami akan memberikan denda keterlambatan sesuai ketentuan yang berlaku.


Selain itu, pembayaran AdaKami bisa dilakukan melalui banyak metode, salah satunya yang akan dibahas sekarang ini adalah Bayar AdaKami Lewat OVO. cara ini memang sangat memudahkan kalian para pemilik tagihan adakami yang sering melakukan transaksi lewat Aplikasi OVO.


Bagi kalian yang menanyakan mengenai kode bayar AdaKami dimana pada aplikasi hanya terdapat pilihan kode bayar via rekening dan Alfamart, Kalian jangan risau. Buktinya kalian ada juga yang bisa menggunakan bayar AdaKami lewat DANA, GoPay dan beberapa dompet digital lainnya yang bisa untuk melakukan pembayaran tagihan AdaKami.


Jadi bagi kalian pengguna Aplikasi OVO kalian bisa mendapatkan Kode Pembayaran berupa nomor Virtual Account Bank Permata. Kode bayar tersebut kalian bisa dapatkan di halaman pemilihan metode pembayaran AdaKami yang terdapat dipilihan paling bawah.


Sebelum kalian melakukan Pembyaran tagihan Adakami pastikan terlebih dahulu saldo OVO kalian cukup untuk membayar cicilan Adakami, termasuk dengan membayar biaya admin yang berlaku. Nah untuk itu inilah tata cara bayar adakami lewat ovo yang kalian bisa lakukan dengan praktis diantaranya sebagai berikut:

  • Pertama, Buka Aplikasi AdaKami
  • Kedua, Pilih dan Klik Bayar Segera
  • Ketiga, Dapatkan Nomor Virtual Account
  • Keempat, Salin Kode Pembayaran
  • Kelima, Kalian Langsung saja Login OVO
  • Keenam, Pilih dan Klik Menu Transfer
  • Ketujuh, Tentukan Tujuan Transfer Kalian
  • Kedelapan, Masukkan Nomor Virtual Account kalian yang sudah di salin tadi
  • Kesembilan, Masukkan Jumlah Nominal Tagihan Kalian

 

Setelah itu kalian kolom Nominal Transfer kalian ketik jumlah tagihan AdaKami yang harus kalian bayarkan. Jika sudah klik Lanjutkan lalu periksa detail pembayaran kalian, jika sudah kalian tinggal melakukan Konfirmasi pembayaran dan masukkan PIN OVO  untuk tahap terakhir dalam menyelesaikan transaksi bayar Adakami lewat OVO.


Nah itulah langkah-langkah bayar adakami lewat OVO yang bisa admin sampaikan. Nah untuk biaya adminya juga disini dikenai biaya sebesar Rp.2.500 per transaksi. Biaya itu langsung di potong dari saldo OVO maka untuk itu siapkan saldo OVO dan harus melebihi dari saldo pembayaran Tagihan Adakami. Untuk keuntungannya juga pembayaran AdaKami lewat OVO ini lebih mudah dan lebih murah untuk biaya adminnya dibandingkan pembayaran adakami lewat m Banking BCA dan Bank lainnya.

 

Kesimpulan

Dengan demikina, itulah Cara Bayar AdaKami lewat OVO yang bisa admin sampaikan, semoga tutorial dan panduan pembayaran AdaKami lewat OVO diatas bisa membantu kalian yang dimana kalian sebagai penggunaka Aplikasi OVO dan ingin membayar Tagihan AdaKami. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian.

Sekian dan TerimaKasih. 

Posting Komentar untuk "Cara Bayar AdaKami Lewat OVO Dengan Praktis"