Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bayar AdaKami di Alfamart 5 Menit Selesai

Cara Bayar AdaKami di Alfamart – Kalian sebagai Pengguna Pinjaman Online AdaKami pastinya mempunyai kewajiban untuk membayar Tagihan AdaKami. Kalian ketika sudah meminjam pasti mempunyai tanggung jawab untuk melakukan pembayaran tagihan sesuai limit yang digunakan saat itu. Yang dimana kalian harus melakukan pembayaran tagihan adakami harus dilakukan dengan tepat waktu.

Inilah Cara Bayar AdaKami di Alfamart atau cara pembayaran adakami di alfamart dengan mudah hanya 5 menit saja selesai


Jika kalian membayar sudah melewati masa tenggang waktu, maka kalian akan dikenakan denda pinjaman adakami yang akan menyebabkan tagihan kalian membengkak. Supaya kalian bisa meminimalisir hal tersebut dimana adakami ini memudahkan untuk metode pembayaran.


Pengguna atau kalian sebagai nasabah bisa melakukan pembayaran tagihan Adakami di gerai Alfamart terdekat. Dengan begitu untuk pembayarannya akan bisa dilakukan dengan sangat mudah, karena untuk proses pembayaran tagihan adakami akan dibantu oleh kasir Alfamart dan untuk beberapa menit juga tagihan AdaKami kalian bisa selesai dan berhasil dibayar.


Nah sebelum kalian melakukan cara bayar Adakami di Alfamart kalian harus mengetahui terlebih dalu syarat dan ketentuan Cara pembayaran Adakami di Alfamart agar bayar tagihan adakami berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun. Untuk lebih jelasnya kalian bisa lihat dibawah ini untuk syarat dan ketentunya.

 

Syarat Bayar AdaKami di Alfamart

Nah sebelum kalian melakukan Pembayaran AdaKami di Alfamart, ada beberapa syarat dan hal penting yang harus kalian ketahui terlebih dahulu. Untuk bayar angsuran adakami di alfamart ada syarat yang dibilang sangat penting agar berjalan dengan lancar saat melakukan pembayaran nanti, berikut diantaranya :

  • Mendapatkan Kode Bayar Adakami
  • Kode Bayar / Virtual Account Adakami di alfa Group hanya berlaku 1x24 jam
  • Ada biaya admin

Nah itulah syarat yang harus kalian penuhi terlebih dahulu saat kalian melakukan bayar cicilam adakami di alfamart. Agar saat proses pembayaran bisa berjalan dengan lancar tanpa harus bertanya-tanya lagi kepada kasir nanti.

 

Cara Bayar AdaKami di Alfamart

Setelah kalian mengetahui syarat pembayaran adakami kalian sekarang bisa melakukan cara bayar adakami di Alfamart. Yang dimana kalian hanya perlu pergi ke gerai alfamart terdekat dan harus sudah memenuhi syarat yang diatas tadi seperti sudah mempunyai kode bayar / Virtual Account AdaKami untuk melakukan pembayarannya.  Nah untuk itu dibawah ini ada panduan atau tata cara pembayaran adakami di alfamart dengan mudah dan praktis diantaranya sebagai berikut :

  • Langkah pertama, Kalian Buka Aplikasi Adakami di HP kalian
  • Lalu kalian klik Opsi Bayar Segera
  • Kemudian setelah itu akan muncul kode Virtual Account BNI dan Alfamart lalu kalian pilih kode bayar Alfamart
  • Setelah kalian mendapatkan kode bayar, kalian langsung pergi ke gerai alfamart terdekat untuk melakukan pembayaran Adakami
  • Kalian pergi ke kasir alfamart dan sampaikan maksud kalian untuk melakukan bayar cicilan AdaKami
  • Lalu tunjukan kode bayar virtual Account Adakami yang telah didapatkan tadi
  • Lalu tunggu hingga kasir alfamart memproses tagihana adakami
  • Kasir lalu akan memberitahu mengenai total tagihan yang harus dibayarkan dan besar biaya layanannya kalian bisa bayar dengan tunai atau pun non tunai
  • Setelah itu, kemudian pelayan alfamart akan memberikan struk pembayaran sebagai bukti pembayaran

 

Biaya Admin Pembayaran AdaKami di Alfamart

Nah untuk biaya admin pembayaran adakami di alfamart yaitu sebesar Rp.4.000 yang dimana kalian harus menyiapkan uang lebih ketika ingin melakukan pembayaran angsuran Adakami yang dilakukan lewat alfamart karena ada biaya layanan.

 

Kesimpulan

Dengan demikian, itulah Cara Bayar AdaKami di Alfamart yang bisa admin sampaikan semoga tata cara pembayaran adakami di alfamart ini bisa membantu kalian dan bisa bermanfaat serta menambah wawasan kalian.

Sekian dan Terimakasih. 

Posting Komentar untuk "Cara Bayar AdaKami di Alfamart 5 Menit Selesai"