Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bayar Kredit Pintar Lewat Livin Mandiri Dengan Mudah

Cara Bayar Kredit Pintar Lewat Livin Mandiri – Dijaman sekarang ini Pinjaman online sangat di gandrumi oleh masyarakat tetapi harus sudah yang memiliki legalitas yang pasti dan aman. Seperti halnya Kredit Pintar yang menjadi salah satu pinjaman online yang sudah dikenal oleh masyarakat. Bahkan Kredit Pintar ini sudah menjadi langganan untuk untuk pinjaman uang saat membutuhkan Dana cepat cair.

Beginilah Cara Bayar Kredit Pintar Lewat Livin Mandiri  atau cara bayar tagihan Kredit Pintar lewat Livin Mandiri Dengan Mudah


Apalagi dengan kemudahan cara pinjam uang di kredit Pintar sangatlah mudah dan syarat tidak terlalu ribet. Tetapi jika kalian sudah berhasil melakukan ajukan pinjaman di Kredit Pintar,maka kalian sebagai nasabah atau peminjam wajib membayar tagihan per bulan nya sesuai dengan kesepakatan tenor kalian saat kalian pertama kali meminjam.


Nah untuk pembayaran kalian bisa bayar tagihan Kredit Pintar dengan berbagai metode yang kalian bisa lakukan atau gunakan mulai dari bayar di ATM, m-Banking, e-wallet maupun dengan secara offline di alfamart atau indomart. Oleh karena itu debitur Kredit Pintar akan terasa sangat mudah dilakukan.


Untuk kali ini admin teknoterkini.id akan membahas mengenai cara bayar tagihan Kredit Pintar dengan menggunakan salah satu metode yaitu dengan cara bayar Kredit Pintar lewat Livin Mandiri. Nah bagi kalian nasabah bank Mandiri dan ingin melakukan pembayaran tagihan Kredit bisa kalian simak dibawah ini :

 

Syarat Bayar Kredit Pintar

Sebelum kalian melakukan pembayaran Kredit Pintar Lewat Livin Mandiri ada syarat yang harus kalian lakukan terlebih dahulu, bagi kalian yang merupakan nasabah Bank Mandiri bisa memanfaatkan aplikasi Livin Mandiri untuk melakukan pembayaran Kredit Pintar.


Jadi apa saja syarat bayar tagihan Kredit Pintar lewat Livin Mandiri atau Layanan Mobile banking mandiri ? untuk itu kalian bisa simak dibawah ini untuk persyaratannya diantaranya sebagai berikut :

  • Handphone untuk Akses Aplikasi Kredit Pintar dan Livin Mandiri
  • Mempunyai Koneksi yang stabil
  • Memiliki Akun Livin Mandiri
  • Saldo yang mencukupi
  • Terakhir harus mengetahui Kode Virtual Account Pembayaran Kredit Pintar

 

Cara Mendapatkan Kode Virtual Account Kredit Pintar

Setelah kalian tahu persyatannya kalian terlebih dulu harus mendapatkan Kode Virtual Account Pembayaran Kredit Pintar. Lalu bagaimana ya cara mendapatkan kode virtual account atau kode bayar tagihan Kredit Pintar? Nah untuk mendapatkan sebenarnya sangat mudah sekali, kalian bisa mendapatkan  hanya lewat aplikasi Kredit Pintar itu sendiri. Untuk Panduan Tutorialnya sebagai berikut:

  • Buka Aplikasi Kredit Pintar
  • Pilih Menu Tagihan
  • Klik Bayar
  • Klik Virtual Account
  • Pilih Bank Mandiri

 

Cara Bayar Kredit Pintar Lewat Livin Mandiri

Nah setelah kalian sudah mengetahui syarat dan mendapatkan Kode Virtual Account (VA) Pembayaran Kredit Pintar sebagai kode bayar, maka selanjutnya kalian tinggal pergi ke Aplikasi Livin Mandiri untuk Proses Pembayarannya. Untuk cara bayar Kredit Pintar Lewat Livin Mandiri Kalian bisa ikuti petunjuknya diabawah ini dengan mudah dan simpel yang diantaranya sebagai berikut :

  • Pertama, kalian Masuk/Login ke Akun Livin Mandiri kalian
  • Lalu Pilih Menu Transfer
  • Lalu Klik Transfer ke Penerima Baru
  • Pilih bank Mandiri dan Masukkan Nomor Virtual Account yang tadi sudah di dapatkan
  • Masukkan jumlah nominal tagihan pembayaran Kredit Pintar
  • Lalu Konfirmasi Transfer
  • Masukkan PIN

 

Nah itulah Cara pembayaran Kredit Pintar Lewat Livin Mandiri dengan mudah. Untuk pembayaran proses transfernya atau bayar tagihan kredit pintar ini tidak dikenai biaya admin atau gratis.sehingga nantinya saldo hanya terpotong sesuai dengan tagihan kalian saja.

 

Kesimpulan

Dengan demikian, itulah pembahasan dari admin teknoterkini.id mengenai cara bayar Kredit Pintar Lewat Livin Mandiri dengan mudah. Untuk itu semoga panduan dan tutorial diatas bisa membantu kalian dan dapat bermanfaat ketika kalian ingin melakukan pembayaran tagihan kredit Pintar lewat Livin mandiri atau Mobile banking Mandiri.

Sekian dan Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Bayar Kredit Pintar Lewat Livin Mandiri Dengan Mudah"