Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gratis Biaya Admin – Cara Bayar AdaKami Lewat Dana

Cara Bayar AdaKami Lewat Dana – Bagi Kalian yang mengajukan Pinjaman tunai secara online melalui Aplikasi AdaKami itu artinya kalian sudah mempunyai tanggung jawab untuk melunasi tagihan hutang di AdaKami. Bukan hanya melunasi hutang kalian juga harus melakukan pembayarannya dengan tepat waktu jangan sampai melewati tanggal jatuh tempo karena akan terkena sanksi.

Inilah Cara Bayar AdaKami Lewat Dana Gratis Biaya Admin


Sebagai alternatifnya untuk mengindari telat bayar, maka kalian bisa menggunakan cara bayar lewat dompet digital DANA. Pengguna bukan hanya bisa cara bayar adakami lewat BRImo dan bayar adakami di alfamart saja, namun kalian sebagai pengguna bisa memanfaatkan dompet digital DANA untuk membayar Virtual Account AdaKami.


Tidak sulit untuk bayar pinjaman online lewat DANA, dimana kalian hanya perlu memanfaatkan fitur layanan transfer antar bank sebagai metode bayar AdaKami. Bagi kalian yang belum bisa cara melakukan pembayaran AdaKami lewat DANA untuk itu simak penjelasannya berikut ini.


Keuntungan dan kelebihan Bayar AdaKami Lewat DANA

sebelum kalian melaksanakan cara bayar angsuran AdaKami lewat DANA, admin akan membahas sedikit kelebihan dan keuntungan Pembayaran AdaKami lewat DANA. Ada keuntungan yang kalian akan dapatkan jika kalian membayar cicilan AdaKami lewat DANA. inilah keuntungan diantaranya sebagai berikut:

 

1. Gratis Biaya Admin

Bagi kalian yang melakukan bayar tagihan AdaKami melalui e-wallet DANA akan mempunyai keuntungan, yaitu tidak dikenai biaya admin tambahan. Seperti yang sudah kalian ketahui, pada dasarnya bayar cicilan adakami melalui layanan perbankan atau lewat minimarket alfamart akan dikenai biaya sebesar Rp.2.500 sampai dengan Rp.5.000.

Sementara itu, jika kalian bayar via DANA kalian tidak akan dikenai biaya admin. tentu itu sangat menguntungkan kalian karena tidak perlu melebihi nominal jumlah pembayaran AdaKami.

2. Mudah dan Cepat dalam Melakukan Pembayaran

Dengan menggunakan aplikasi DANA pembayaran akan mudah dan Cepat karena dengan menggunakan HP kalian saja di rumah dan dimana saja kalian bisa melakukan pembayaran dengan mudah tanpa harus ribet pergi ke luar. Dan jika menggunakan apk DANA pembayaran menggunakan virtual account lewat DANA akan langsung terverifikasi.

 

Syarat Bayar AdaKami Lewat DANA

Bagi kalian yang ingin bayar AdaKami lewat DANA sbeleumnya ada syarat yang harus dipenuhi terlebih dahulu, dimana syarat untuk transaksi bayar angsuran AdaKami via dana bisa berjalan dengan baik tanpa kendala. Inilah beberapa hal yang harus dipersiapkan saat membayar angsuran AdaKami lewat DANA.

Kalian sudah mendapatkan kode bayar angsuran AdaKami.

Setelah mendapatkan Kode, angsuran harus segera dibayar karena kode itu hanya berlaku 1 x 24 jam.

Transaksi dilakukan secara daring atau online.

Telah menggunakan aplikasi DANA dengan versi baru atau sudah update.

 

Cara Bayar AdaKami Lewat DANA

Jika ingin membayar angsuran AdaKami untuk cara bayar AdaKami lewat DANA bisa menggunakan metode transfer antar Bank melalui Virtual account. Meskipun dengan transfer antar bank tenang saja jangan khawatir karena aplikasi DANA mempunyai fitur gratis biaya transfer sebanayak 10x transaksi. Untuk itu inilah caranya sebagai berikut ini :

1. Buka Aplikasi AdaKami

Langkah pertama kalian buka Aplikasi AdaKami

2. Klik bayar Segera

Setelah masuk di halaman awal Aplikasi DANA lalu klik Bayar segera

3. Salin Kode Bayar AdaKami

Setelah itu akan muncul kode bayar angsuran AdaKami dan salin

4. Buka Aplikasi DANA

Lalu buka Aplikasi DANA kalian

5. Pilih Menu Kirim

Kalian lalu klik Kirim pada menu awal di aplikasi DANA

6. dan klik Kirim ke Bank

Lalu pilih opsi kirim ke Bank

7. Tambahka Rekening Bank baru

Lalu disitu kalian masukkan dan tambahkan rekening bank baru

8. Pilih Bank BNI

Pilih bank BNI karena hanya bank BNI yang hanya mempunyai virtual account saat melakukan angsuran AdaKami lewat DANA. maka pilih bank BNI untuk tujuan transfer bank.

9. Masukkan Kode Bayar AdaKami

Lalu masukkan kode bayar AdaKami jika sudah Klik Lanjut

10. Masukkan Jumlah Nominal pembayaran

Masukkan jumlah nominal pembayaran kalian saat ingin melakukan transfer

11. Masukkan PIN DANA

Masukkan PIN DANA kalian untuk melakukan proses terakhir

12. Bayar AdaKami Lewat DANA, Berhasil!

Pembayaran berhasil dibayar dan simpan struk bukti pembayaran

 

 

Simpulan

Dengan demikian, itulah cara bayar AdaKami lewat DANA termudah serta gratis biaya admin. semoga penjelasan panduan tutorial diatas bisa membantu kalian saat ingin melakukan cicilan/angsuran AdaKami lewat DANA. untuk itu sekian dan terimakasih semoga bermanfaat.

 

 

 

Posting Komentar untuk "Gratis Biaya Admin – Cara Bayar AdaKami Lewat Dana"