Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aman dan Tidak Diteror Lagi – Cara Hapus Akun AdaKami

Bagi kalian yang melakukan pinjaman online di AdaKami dan telah melunasi tagihannya dan kalian ingin melakukan cara hapus akun AdaKami. Untuk itu kalian sekarang bisa mengkuti langkah-langkahnya dibawah nanti karena sekarang ini admin akan membahas mengenai cara menghapus akun AdaKami secara aman.

Beginilah  Cara Hapus Akun AdaKami Aman dan Tidak Diteror Lagi


Pinjaman Online AdaKami merupakan salah satu pinjaman online dana tunai tanpa jaminan dimana prosesnya juga sangat cepat dalam hitungan menit juga langsung cair. Pinjaman AdaKami ini tanpa agunan dan terpercaya sudah mempunyai izin resmi dan terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan).


Untuk Penghapusan Akun di AdaKami memang terdaftar di kebijakan Privasi mereka. Jadi cara menghapus Akun AdaKami bisa dilakukan agar kalian sebagai mantan nasabah bisa tenang karena Privasi kalian sudah terlindungi kembali. Namun hal yang jadi faktor ingin melakukan penghapusan karena pinjaman online ini sudah mulai mengganggu.


Apalagi jika, Aplikasi pinjaman online ilegal yang banyak memanfaatkan data kontak untuk mengancam dan menakut nakuti peminjam agar segera melakukan proses tagihan pembayaran. Agar mereka segera melunasi hutangnya. Nah untuk itu bagi kalian yang ingin melakukan hapus akun adakami dibawah ini ada panduan dan tutorialnya sebagai berikut.

 

Cara Hapus Akun AdaKami yang Aman dan Mudah

Jika nasabah sudah bebas dari tagihan pinjaman online maka kalian dalam posisi aman dan kondisi aman. Tetapi jika kalian ingin mengamankan data diri kalian penghapusan data masih bisa dilakukan dengan aman dan mudah sekali. Untuk itu inilah cara hapus akun AdaKami sebagai berikut ini :


  • Langkah pertama, kalian coba menghubungi Customer Service dari Aplikasi AdaKami yang dimana melalui alamat resmi AdaKami di cs@adakami.id atau bisa juga hubungi call center AdaKami secara langsung di Nomor (021) 29323998.
  • Setelah kalian terhubung, sampaikan maksud kalian untuk menghapus akun AdaKami sekaligus kalian mengahapus data-data Privasi kalian.
  • Lalau pihak Customer Service akan melakukan verifikasi dan berikan data paling benar.
  • Jika sudah benar/valid makan pengajuan penghapusan akun adakami bisa langsung di proses oleh pihak AdaKami.

 

Selain cara diatas ada cara lainnya yaitu dengan menutup akun di aplikasi pinjaman online AdaKami dengan langkah berikut ini :

  • Buka Aplikasi AdaKami di HP Smarphone Kalian
  • Lalu Logout dari Akun yang kalian gunakan
  • Kemudian Uninstall apk AdaKami tersebut
  • Biarkan selama 1 tahun / lebih atau jangan usah dipakai lagi

Selanjutnya otomatis Aplikasi AdaKami akan membatalkan akses seluruh atau sebagian kea kun kita yang dipakai tersebut

 

Cara mengamankan Data setelah Hapus Akun Aplikasi Pinjaman Online

Sebelum kalian meng uninstall Aplikasi AdaKami tersebut sebaiknya kalian menghapus akunnya terlebih dulu supaya tidak menghilangkan jejak di aplikasi itu. Kelebihannya kalian juga bisa mengamankan lagi data diri privasi digital kalian.


Tidak hanya itu selain menjaga privasi kalian cara menghapus akun pinjaman online atau hapus akun pinjaman online juga bisa kalian lakukan untuk keamanan seperti menghindari akses informasi kalian ke aplikasi lainnya seperti contoh kalian ingin cara menghapus data KTP di Pinjaman Online.


Berikut ini ada tutorial mengamankan data diri kalian setelah melakukan penghapusan di aplikasi pinjaman Online AdaKami, sebagai berikut ini :

  • Hapus Data yang da di Aplikasi
  • Menghapus Akun sebelum menghapus Aplikasinya
  • Membaca Kebijakan Privasi Aplikasinya
  • Memeriksa pengaturan privasi di sosial media
  • Jangan menggunakan penyimpanan Umum di setiap Informasi Pribadi
  • Tidak membagikan Alamat Email Utama Dan Nomor HP kalian
  • Mengecek izin Aplikasi dan juga ekstensi yang ada di Internet (Browser)

 

Simpulan

Dengan demikian, itulah cara hapus akun AdaKami sangat aman dan mudah, semoga panduan tutorial yang ada diatas tadi bisa membantu kalian saat melakukan penghapusan akun pinjaman online lainnya yang mungkin akan tidak jauh seperti itu. Untuk itu semoga artikel yang dibuat bermanfaat dan menambah wawasan kalian mengenai pinjaman online AdaKami ini. Sekian dan Terimakasih.

  

Posting Komentar untuk "Aman dan Tidak Diteror Lagi – Cara Hapus Akun AdaKami"