Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Menit Selesai – Cara Bayar AdaKami Lewat Livin Mandiri

Cara bayar AdaKami lewat Livin Mandiri – Pinjaman AdaKami selain memberikan kemudahan kepada nasabahnya dalam memberikan layanan Pinjaman Online cepat cair tanpa jaminan, Dalam hal pembayaran juga sangat mudah dan praktis. Dimna pihak AdaKami memberikan kemudahan dalam hal pembayaran bisa melalui beberapa cara/metode.

Inilah cara mudah dan cepat Cara Bayar AdaKami Lewat Livin Mandiri 5 Menit Selesai


Untuk pembayaran tidak hanya terpaku pada satu layanan seperti cara bayar AdaKami lewat M Banking BCA atau ATM BCA, akan tetapi pihak AdaKami bisa membayar cicilan secara online melalui livin mandiri. Dengan menggunakan produk bank Mandiri ini yaitu Livin Mandiri maka angsuran pinjaman Online AdaKami dapat dibayar tanpa harus keluar rumah, dimanapun kalian bisa membayarnya.


Cara Bayar AdaKami Lewat Livin Mandiri juga sangat efesien dan efektif, kalian hanya dengan beberapa langkah pembayaran bisa langsung selesai. Meskipun cara ini sangat mudah dilakukan masih banyak nasabah yang belum tahu cara bayar cicilan pinjaman online AdaKami lewat Livin mandiri.


Untuk itu, bagi kalian yang belum tahu cara bayarnya, jangan bingung karena disini admin akan membagikan kepada sahabat setia teknoterkini mengenai panduan dan tutorial bayar AdaKami lewat Livin Mandiri. Untuk itu simak penjelasannya dibawah ini.

 

Syarat Penting Pembayaran AdaKami Lewat Livin Mandiri

Sebelum kalian bayar cicilan di Mandiri Online lakukan, kalian harus memenuhi syarat penting yang harus diperhatikan terlebih dulu. Berikut syarat penting yang harus kalian ketahui sebelum membayar cicilan AdaKami di Livin Mandiri.


1. Kode Bayar Adakami

Hal penting pertama adalah Kode Bayar, dimana kode bayar AdaKami ini menjadi syarat untuk bayar cicilan di Mandiri Online. Sebab jika tidak ada kode bayar ini, maka angsuran Adakami tidak bisa dibayar di Livin Mandiri.


Kode bayar ini sangat penting karena sebagai penerima pembayaran yang bisa langsung kalian dapatkan di Aplikasi AdaKami saat ingin melakukan pembayaran. Namun perlu kalian tahu bahwa kode bayar Adakami ini berlaku 1x24 jam, jadi setelah ada kode tersebut kalian harus cepat melunasi pembayaran AdaKami.

2. Biaya Admin

Yang kedua, untuk Bayar Angsuran AdaKami via Mandiri Online akan dikenakan biaya admin sama dengan transfer antar bank, ini berbalik tidak seperti cara bayar Adakami lewat DANA yang dimana biaya transfer antar banknya atau adminnya gratis.


Lalu kenapa ya ad biaya admin jika memakai livin mandiri? Karena pada aplikasi AdaKami ada nomor virtual account bank BNI dan alfamart sebagai kode bayar. Jadi pembayaran AdaKami di mandiri Online hanya dilakukan dengan transfer virtual akun beda bank dikenakan biaya Rp.6.500 Non Bi-Fast, jika menggunakan BI fast hanya Rp.2.500 aja.


Cara Bayar AdaKami Lewat Livin Mandiri

Cara bayar AdaKami lewat livin mandiri juga dilakukan dengan virtual account antar bank, cara ini memang sangat cepat hanya beberapa menit saja sudah selesai untuk pembayaran AdaKami. Nah buat kalian yang baru melakukan lewat livin mandiri ini dibawah ini ada tutorial bayar AdaKami lewat Livin Mandiri diantaranya sebagai berikut ini.

  • Buka Aplikasi AdaKami
  • Klik bayar segera
  • Lalu Pilih Virtual Account BNI
  • Salin Kode Bayar AdaKami
  • Buka dan Login Livin Mandiri
  • Pilih Menu transfer
  • Transfer ke penerima Baru
  • Pilih melalui bank lain
  • Masukkan Kode Bayar AdaKami
  • Cek detail
  • Masukkan Jumlah Nominal pembayaran
  • Konfirmasi
  • Masukkan PIN Livin Mandiri Kalian
  • Bayar AdaKami lewat Livin Mandiri selesai
  • Konfirmasi Pelunasan di Adakami
  • Angsuran AdaKami telah dilunasi

 

Simpulan

Dengan demikian itulah Cara Bayar AdaKami Lewat Livin Mandiri tentu cara diatas itu sangat mudah dan bisa dilakukan dimana saja asalkan sudah terisi saldo didalamnya dan cara ini juga untuk meminimalisir terjadinya telat bayar adakami sehingga terhindar dari denda pinjaman adakami.

Jika kalian dalam hal pembayaran mendapatkan masalah/kendala kalian bisa hubung call center adakami di Nomor 1500077. Dengan begitu semoga panduan tutorial diatas bisa membantu kalian dan bermanfaat.

Sekian dan Terimakasih.

 

Posting Komentar untuk "5 Menit Selesai – Cara Bayar AdaKami Lewat Livin Mandiri"