Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mengatasi Limit Harian BRImo Dengan Mudah

Cara mengatasi limit harian BRImo – Bank BRI merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia dan tidak bisa dipungkuri juga bisa menjadi Bank terbaik yang yang ada di Indonesia. Hal itu bisa dilihat dari nasabah yang sangat banyak yang tersebar di seluruh Indonesia sampai pelosok juga sudah sampai. Hal yang membuat nasabah bank BRI banyak karena cara membuat ATM BRI sangat mudah dilakukan hanya dengan pergi ke kantor cabang terdekat bisa langsung jadi.

beginilah Cara mengatasi Limit Harian BRImo Dengan Mudah


Selain dengan kemudahan untuk membuka rekening BRI kalian juga setelah membuat rekening BRI bisa juga aktivasi layanan Mobile Banking BRI atau sering kita sebut BRImo. BRImo ini bisa memudahkan kalian saat melakukan transaksi seperti belanja online, transfer, bayar listrik ataupun top up dan sebagainya masih banyak lagi keuntungannya.


Nah mengenai aplikasi BRImo tersebut, para nasabah bisa melakukan transfer atau yang lainnya sesuai dengan batas limit harian BRImo. Jika limit masih ada maka transaksi bisa dilakukan ke sesama rekening BRI maupun Bank lainnya.


Namun ada beberapa kasus pengguna Aplikasi BRImo yang mengalami masalah yaitu berupa limit harian BRImo yang berakibat tidak bisa transfer meskipun baru melakukan transaksi yang sedikit. Namun jangan panik di artikel ini admin akan mengupas tuntas cara mengatasi limit harian BRImo dengan mudah.


Penyebab Limit Harian BRImo

Dengan adanya masalah tersebut tentunya kalian saat melakukan transaksi akan tertunda apalagi jika kalian ingin melakukan sebuah transaksi dengan mengirimkan sejumlah uang ke rekening yang lain. Kejadian limit harian selalu akan disertai dengan kode tertentu dank ode tersebut perlu kalian ketahui juga.


Kode yang akan muncul saat limit harian tidak cukup melebihi batas harian yaitu akan muncul sebuah kode mt61 ( limit harian brimo mt61 ) dan lp61 ( transaksi anda melebih limit harian kode lp61 ) yang seketika datang kode tersebut akan membuat kalian tidak bisa melakukan transaksi dan transaksi tertunda yang diman kalian juga harus bisa cara mengatasinya.


Sebelum kalian ingin tahu mengatasi limit harian BRImo kalian juga harus mengetahui dulu faktor penyebabnya apa. Bagi kalian yang mengalami hal tersebut umumnya masalah tersebut terjadi karena aplikasi menerapkan safety mode brimo.


Hal itu terjadi karena nasabah melakukan ganti handphone atau aplikasi telah dilakukan aktivasi ulang. Karena seperti kalian ketahui  keamanan juga berlaku jika nasabah telah berganti  perangkat atau HP baru. Nah untuk itu cara mengatasi bisa kalian lihat dibawah ini.

 

Cara Mengatasi Limit Harian BRImo

Untuk kalian yang mengalami hal tersebut bisa kalian lakukan cara dibawah ini semoga bisa membantu kalian. Caranya sebagai berikut ini :

Mencoba terus untuk Login

Cara pertama kalian bisa logout dan kembali login kea kun kalian sendiri , memang cara tersebut terlihat sepele tetapi dengan cara ini admin juga pernah melakukannya dan berhasil.

Menghubungi Customer Service

Menghubungi customer service bank BRI 14017 / 1500 017 jika kalian bisa menghungi lalu sampaikan keluhan kalian.


FAQ

Berapa Limit Harian Brimo?

Untuk batas limit harian BRImo adalah Rp.50.000.000/hari tetapi dengan syarat sudah mempunyai rekening BRItAma/ Giro namun jika belum memilikinya bisa mencapai Rp.25.000.000/hari


Simpulan

Dengan demikian, itulah artikel yang diuat oleh admin teknoterkini.id mengenai cara mengatasi limit harian BRImo, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian. Sekian dan terimakasih.


Posting Komentar untuk "Cara mengatasi Limit Harian BRImo Dengan Mudah"