Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Brimo Tidak Bisa Transfer : Penyebab dan Cara Mengatasi

BRImo Tidak Bisa Transfer – Aplikasi Bank BRI yaitu BRImo atau BRI mobile adalah aplikasi dari Bank BRI yang digunakan untuk layanan perbankan yang dilakukan secara online dan bisa mempermudah para nasabahnya dalam kehidupan sehari-hari seperti bayar belanja online, bayar listrik, ataupun transaksi lainnya yang bersifat online.

apakah kalian ingin transfer dan Brimo Tidak Bisa Transfer : Penyebab dan Cara Mengatasi supaya bisa lancar dalam melakukan transaksi


Aplikasi BRImo ini dapat di manfaatkan layanan internetnya sehingga lebih mudah untuk digunakan. Nasabah Bank BRI hanya perlu mendownload Aplikasi BRImo dan kalian bisa menggunakan layanan BRImo dimanapun dan kapanpun dengan internet yang terhubung agar bisa melakukan sebuat transaksi.


Bagi kalian yang baru menggunakan Aplikasi BRImo dan kalian mendapatkan masalah seperti BRImo tidak bisa transfer, maka disini admin akan mengupas tuntas mengenai hal tersebut agar kalian bisa mendapatkan jalan keluarnya dengan mudah.


Untuk dapat mengetahui cara mengatasi BRImo tidak bisa transfer, maka kalian perlu tahu terlebih dahulu beberapa penyebab masalah tersebut. Karena disetiap ada masalah pasti ada penyebab utamanya yang membuat tidak bisa transfer.

 

Penyebab BRImo Tidak Bisa Transfer

Ada beberapa penyebab gagal transfer BRI mobile, dengan begitu kalian harus paham dulu apa penyebab pastinya supaya dapat menentukan dengan tepat cara mengatasi gagal transfer tersebut. Berikut dibawah ini adalah beberapa penyebab gagal transfer BRI Mobile.


Salah Memasukkan Rekening Tujuan

Yang pertama penyebab membuat BRImo gagal transfer adalah salah memasukkan nomor rekening tujuan. Pada saat kalian melakukan sebuah transfer pasti kalian harus memasukkan nomor rekening tujuan. Nah pada saat memasukkan nomor rekening mungkin ada kesalahan angka atau kekurangan angka.

Apabila kalian salahnya dalam memasukkan nomor rekening pastikan dulu untuk cek saldo BRI lewat BRImo untuk memastikan untuk memastikan jumlah saldo yang ada didalamnya masih tetap utuh.


Limit Transfer Habis

Penyebab yang kedua BRImo gagal transfer adalah limit transfer pada hari itu telah habis, karena setiap tabungan mempunyai limit transfer yang berbeda-beda. Dengan begitu kalian harus memahami dulu limit transfer rekening BRI, sehingga tidak akan terjadi kesalahan seperti gagal transfer pada saat menggunakan aplikasi BRImo .

 

Belum Aktivasi BRImo

Penyebab yang ketiga ketika BRImo gagal transfer ialah belum melakukan aktivasi BRImo . karena proses pembuatan BRImo hanya dilakukan melaui mesin ATM, nah itulah yang kadang membuat kita sebagai nasabah lupa untuk melakukan aktivasi terlebih dahulu.

 

Cara Mengatasi BRImo Tidak Bisa Transfer

Setelah kalian mengetahui BRImo tidak bisa transfer maka tahap selanjutnya kalian harus tahu bagaimana cara mengatasi hal tersebut. Nah dibawah ini ada beberapa cara untuk mengatasi gagal transfer BRImo. Beberapa cara mengatasi BRImo gagal transfer bisa kalian simak berikut ini.

 

Periksa Rekening Tujuan

Jika masalah tidak bisa transfer itu disebabkan oleh salah memasukkan nomor rekening tujuan, kalian hanya perlu memasukkan ulang nomor rekening tujuan, namun sebelumnya saat ingin melakukan transfer pastikan jika saldo rekening BRI kalian masih tetap.

 

Naikkan Limit Transfer

Jika kalian tidak bisa transfer yang dikarenakan limit transfer telah habis, maka untuk solusinya ialah menunggu hari berikutnya agar bisa melakukan transfer. Jika kalian tetap ingin melakukannya hari itu kalian bisa menaikan limit transfer BRI dengan cara ganti jenis tabungan.

 

Aktivasi BRImo

Untuk yang terakhir untuk mengatasi BRI mobile tidak bisa transfer adalah melakukan aktivasi BRImo terlebih dahulu. Nah bagi kalian pengguna baru yang utamanya apabila kalian baru saja mendaftar BRImo melalui mesin ATM dan belum melakukan aktivasi maka kalian bisa melakukan aktivasi terlebih dahulu.

Simpulan

Dengan begitu, itulah artikel yang dibaut oleh admin teknoterkini.id mengenai BRImo tidak bisa transfer atau tidak bisa transfer menggunakan BRI mobile. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menambah wawasan kalian.

Sekian dan Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Brimo Tidak Bisa Transfer : Penyebab dan Cara Mengatasi"