Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengganti Password BRImo Dengan Sidik Jari Dengan Mudah

Bagi kalian yang merupakan pengguna atau nasabah Bank BRI pastinya sudah mengetahui mengenai fitur keamanan yang dimiliki oleh aplikasi BRImo, dimana Aplikasi BRImo ini sudah lumayan sangat bagus dan canggih di bandingkan dengan beberapa pilihan Internet Banking lainnya. Salah satu yang canggihnya yakni adanya fitur Fingerprint atau sidik jari.

Beginilah Cara Mengganti Password BRImo Dengan Sidik Jari Dengan Mudah


Nah dengan demikian pastinya kalian penasaran mengenai bagaimana Cara mengganti password BRImo dengan sidik jari tersebut. Dengan begitu disini admin Teknoterkini.id akan menjelaskan terlebih dulu mengenai cara mengaktifkan Fingerprint Lock di Aplikasi BRImo yang harus diketahui oleh kalian sebagai pengguna atau Nasabah Bank BRI terutama yang menggunakan aplikasi Aplikasi BRImo.


Terutama bagi kalian sebagai pengguna baru nih pastinya kalian belum mengetahui banyak mengenai fitur tersebut. Untuk itu penting dari kalian sebagai pengguna mengetahui lebih dulu mengenai keunggulan atau kelebihan dari Fingerprint Lock, sekaligus cara mengaktifkan fitur itu. Dengan menggunakan cara tersebut nantinya kalian akan mendapatkan sistem keamanan yang lebih terjamin di aplikasi BRI Mobile yang kalian gunakan saat ini.

 

Apa Itu Fingerprint Lock?

Fingerprint Lock merupakan salah satu fitur keamanan dengan teknologi biometric. Dengan adanya teknologi tersebut memungkinkan pengguna atau nasabahnya untuk menggunakan sidik jari sebagai salah satu fitur keamanan untuk membuka aplikasi tersebut atau Aplikasi BRImo yang dimana sedang dibahas saat ini.


Nah untuk salah satu contohnya kalian bisa mengaplikasikannya pada aplikasi Mobile Banking BRI. Dimana saat kita membuka aplikasi BRImo kalian bisa menggunakan Fingerprint atau sidik jari kalian agar nantinya lebih aman dan tidak sembarangan orang bisa membuka aplikasi tersebut.

 

Kelebihan Atau Keunggulan Fingerprint Lock BRImo

Nah berdasarkan beberapa sumber yang telah di dapatkan oleh admin Teknoterkini.id, ternyata memang fitur fingerprint lock di Aplikasi BRImo ini memiliki banyak kelebihan atau keunggulan yang dapat di rasakan oleh pengguna diantaranya sebagai berikut :

Kemanan yang terjamin

Keamanan yang terjamin yang dimana memang dengan menggunakan sidik jari orang lain tidak akan bisa membukanya karena memrlukan sidik jari penggunanya.

Sulit di Bobol oleh orang lain

Mungkin jika ada peretasan pun dengan menggunakanya sidik jari akan lebih sulit di bandingkan kita menggunakan password

 

Jadi dengan adanya fitur ini, memang akan lebih aman dan sulit di bobol karena hanya bisa dibuka dengan sidik jari kalian (Pengguna) Aplikasi Brimo.

 

Tutorial Cara Mengganti Password BRImo Dengan Sidik Jari  

Sesudah kalian mengetahui pengertian Fingerprint Lock dan Kelebihannya sekarang ini baru kalian ke pembahasan intinya yakni mengenai Cara mengganti password BRImo dengan sidik jari. Dengan begitu kalian harus terlebih dulu bagaimana cara mengaktifkan fitur Fingerprint Lock di Aplikasi terlebih dahulu.

Nah bagi kalian yang mungkin disini yang baru menjadi nasabah atau pengguna Aplikasi BRImo dan ingin mengatahui cara mengatifkan Fingerprint, kalian bisa lihat panduan atau tutorial dibawah ini untuk itu simak-baik-baik sebagai berikut :

  1. Langkah Pertama Login ke Akun BRImo kalian
  2. Lalu Klik Gambar Fingerprint
  3. Tempelkan Jari Jempol kalian
  4. Lalu Tunggu Proses Fingerprint Scanner
  5. Setelah itu fitur Fingerprint Lock sudah aktif dan berhasil kalian lakukan
  6. Selesai

 

Kesimpulan

Dengan demikian, itulah pembahasan dari admin Teknoterkini.id mengenai Cara Mengganti Password BRImo Dengan Sidik jari Dengan Mudah. Memang tutorialnya sangat mudah bukan? Dengan begitu semoga kalian yang merupakan nasabah atau pengguna baru dan ingin melakukan cara diatas bisa melakukannya dengan benar dan berhasil.

Semoga pembahasan diatas bermanfaat dan berguna. Sekian dan Terimakasih!!!

Posting Komentar untuk "Cara Mengganti Password BRImo Dengan Sidik Jari Dengan Mudah"