Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuka Rekening BNI di Singapura : Syarat dan Lokasi

Bank BNI merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia yang dimana tidak heran Bank BNI memiliki beberapa cabang di luar negeri. Nah beberapa diantaranya yakni New York, Hongkong, Yangon, Singapore, Seoul, Tokyo dan Osaka. Dengan adanya banyak cabang ini tentu saja nantinya memudahkan bagi WNI yang berada di luar negeri untuk melakukan transaksi. Maka dari itu untuk membuka Rekening di Luar Negeri maka harus paham syarat dan ketentuannya. Nah untuk itu admin Teknoterkini.id akan membahas mengenai Cara Membuka Rekening BNI di Singapura.

Beginilah Cara Membuka Rekening BNI di Singapura atau Cara membuat rekening BNI di Singapura


Untuk itu bagi kalian nih warga Negara Indonesia yang kebetulan sedang kerja atau kuliah di singapura dan kalian membutuhkan rekening Bank Lokal Indonesia, dengan begitu kalian bisa membuatnya dengan sangat mudah di Singapura. Namun sebelum melakukan cara membuka rekening BNI kalian harus mengetahui terlebih dulu syarat dan ketentuan dan alamat lengkap cabang BNI Singapura yang bisa di kunjungi oleh kalian.


Dengan begitu kalian harus persiapkan terlebih dulu syarat dan ketentuan untuk membuka rekening dan pastikan juga semua dokumen yang dibutuhkan sudah valid. Memang untuk pembukaan rekening di luar negeri memang lumayan cukup sulit, namun jika kalian mempersiapkannya dengan baik dan tahu caranya akan lebih mudah untuk melakukannya.

 

Syarat Buka Rekening BNI di Luar Negeri

Untuk persyaratannya memang ada beberapa yang harus kalian persiapakan saat buka rekening BNI Khusus sebetulnya yang harus di persiapkan bagi warga Indonesia yang mau buka rekening di luar negeri termasuk di Singapura. Nah setelah admin mencari informasi yang didapatkan dari situs resminya  berikut ini ada beberapa syarat yang harus kalian penuhi terlebih dahulu :

  1. Pasport Asli dan Copy
  2. SIM ( Surat Ingin Mengemudi) Indonesia maupun Internasional
  3. KTP atau ID Pelajar
  4. Rekening Koran atau KK (kartu Kredit)
  5. Rekening telepon
  6. Surat Izin Tinggal

 

Cara Membuka Rekening BNI di Singapura

Jika kalian ingin melakukan cara membuat rekening BNI di Singapura atau terkait dengan syarat Cara Membuka Rekening BNI di Singapura tentunya ada bebrapa hal yang harus kalian pahami terlebih dahulu. Untuk itu simak cara untuk membuka rekening BNI di Negara Singapura agar kalian nantinya bisa melakukannya dengan sangat mudah. Disana kalian bisa memilih beragam jenis tabungan juga contohnya seperti BNI Taplus dan Taplus Muda yang tersedia.

  • Persiapkan persyaratan yang di cantumkan diatas tadi
  • Kunjungi Kantor BNI yang terdapat di negara Singapura
  • Minta Formulir untuk membuka rekening
  • Petugas akan membantu pembuatan rekening
  • Dalam pembuatan BNI di singapura kalian harus menyiapkan data diri asli yang lengkap dan valid

Untuk membuka rekening di luar negeri memang tidak semudah yang dibayangkan jika di bandingkan dengan membuat rekening di Indonesia sendiri. Untuk itulah kalian terlebih dulu harus memahami mengenai syarat dan ketentuan untuk membuka rekening tersebut.

 

Lokasi dan Kontak kantor BNI di Singapura

Nah untuk mempermudah nantinya dalam pembuatan rekening tersebut, maka kalian kunjungi saja BNI terdekat yang berada di singapura. Setelah itu minta bantuan kepada petugas Bank dalam melakukan pembukaan rekening . karena itu nantinya proses pembuatannya akan lebih mudah dan cepat dan tidak akan memakan waktu yang cukup lama.

Nah disini admin Teknoterkini.id mempunyai informasi setidaknya tiga pilihan kantor cabang yang ada di singapura untuk Bank BNI itu sendiri. Berikut ini tiga alamat yang bisa kalian kunjungi dianataranya :

 

Alamat BNI Singapore 1

  • Jalan 39 Robinson, #01-02 & #06-01/04
  • Robinson Point, Singapore 068911
  • Telepon: +65 62257755
  • Fax: +65 62254757
  • Website: www.ptbni.com.sg

 

Alamat BNI Singapore 2

  • City Plaza Remittance Centre
  • Jalan 810 Geylang Road, City Plaza
  • #01-100/101 Singapore 409286
  • Telepon: +65 6745 1946

 

Alamat BNI Singapore 3

  • Lucky Plaza Remittance Centre
  • Jalan 304 Orchard Road, #02-02
  • Lucky Plaza Singapore 238863
  • Telepon: +65 68381545

 

Kesimpulan

Dengan demikian, itulah pembahasan dari admin teknoterkini.id mengenai Cara Membuka Rekening BNI di Singapura. Untuk itu kalian bisa menggunakannya untuk melakukan transaksi dan kalian bisa pergi ke ATM untuk melakukan penarikan uang ataupun transfer nantinya.

Semoga pembahasan diatas bisa membantu kalian terutama kalian yang ingin membuat atau membuka rekening BNI di Singapura yang dimana kalian sedang kerja atau kuliah disana. Semoga bermanfaat, Sekian dan Terimakasih!!!!

 

 

Posting Komentar untuk "Cara Membuka Rekening BNI di Singapura : Syarat dan Lokasi"