Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Nomor Rekening Di Brimo Dengan Mudah

Cara Melihat Nomor Rekening Di Brimo Dengan Mudah - BRImo adalah salah satu layanan perbankan digital dari Bank BRI yang memungkinkan nasabah untuk melakukan berbagai transaksi melalui aplikasi di smartphone. Salah satu informasi penting yang dibutuhkan dalam melakukan transaksi perbankan adalah nomor rekening.

 

Inilah Cara Melihat Nomor Rekening Di Brimo Dengan Mudah

Nah, jika kamu nasabah BRImo dan ingin mengetahui cara melihat nomor rekening disini admin teknoterkini.id akan membahas mengani Cara Melihat Nomor Rekening Di Brimo dimana memang sangat butuh jika kalian ingin melakukan transaksi.

 

Cara Melihat Nomor Rekening Di Brimo

BRImo adalah produk dari bank BRI yang dimana untuk melakukan transaksi lebih mudah dan efektip untuk melakukan transaksi pastinya harus ada nomor rekening yang dituju atau ketika orang lain ingin transfer kepada kita, kita harus memberikan nomor rekening.

 

Nah jika kalian tidak tahu bagaimana Cara Melihat Nomor Rekening Di Brimo disini admin akan membahasnya dengan detail, memang untuk melakukan cara tersebut sangat mudah tetapi bagi yang awam mungkin masih tidak tahu dimana dan caranya bagaimana. Untuk itu simak penjelasannya dibawah ini.

 

  • Buka aplikasi BRImo di smartphone kamu.
  • Masuk ke akun BRImo kamu dengan memasukkan nomor handphone dan password yang sudah terdaftar.
  • Setelah masuk, kamu akan langsung berada di halaman utama BRImo. Pada bagian bawah layar, kamu akan melihat beberapa menu seperti "Home", "Transfer", "Pembayaran", dan "Lainnya". Pilih menu "Lainnya".
  • Setelah masuk ke menu "Lainnya", kamu akan melihat beberapa sub-menu seperti "Kartu Kredit", "Investasi", dan "Tabungan". Pilih sub-menu "Tabungan".
  • Di menu "Tabungan", kamu akan melihat informasi mengenai semua tabungan yang kamu miliki di Bank BRI. Pilih tabungan yang ingin kamu lihat nomor rekeningnya.
  • Setelah kamu memilih tabungan yang ingin dilihat nomor rekeningnya, kamu akan melihat informasi detail mengenai tabungan tersebut. Di sana, kamu akan menemukan nomor rekening dari tabungan tersebut.

 

Itulah beberapa langkah yang dapat kamu ikuti untuk melihat nomor rekening di BRImo. Pastikan kamu telah terdaftar sebagai nasabah Bank BRI dan telah memiliki akun BRImo untuk dapat mengakses informasi nomor rekening tersebut. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu sebagai nasabah BRImo.

 

Kesimpulan

Dengan demikian, itulah tutorial yang bisa dibahas oleh admin teknoterkini.id mengenai Cara Melihat Nomor Rekening Di Brimo Dengan Mudah semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan membantu kalian terutama yang membutuhkan panduan tersebut.

Sekian dan Terimakasih. 

Posting Komentar untuk "Cara Melihat Nomor Rekening Di Brimo Dengan Mudah"