Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Isi Gopay Driver Lewat BRImo Dengan Mudah

Cara isi GoPay driver lewat BRImo Dengan Mudah - Dalam era digital seperti sekarang ini, kebutuhan akan metode pembayaran yang mudah dan praktis semakin meningkat. Sebagai respon atas kebutuhan tersebut, Gojek hadir dengan layanan GoPay, sebuah dompet digital yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan transaksi secara online, termasuk untuk pembayaran dalam aplikasi Gojek. Namun, bagaimana cara mengisi saldo GoPay driver melalui BRImo?

 

Inilah Cara Isi Gopay Driver Lewat BRImo Dengan Mudah

Nah disini admin teknoterkini.id akan membahasnya dengan jelas dan rinci mengenai langkah-langkah Cara isi GoPay driver lewat BRImo untuk itu simak penjelasanya dibawah ini dan baca sampai selesai artikelnya agar kalian paham.

 

Cara Isi Gopay Driver lewat BRImo

Dijaman sekarang ini memang era digital semakin maju yang dimana metode pembayaran pun semakin mudah dan canggih salah satu yang terkena dampak positif dengan semakin majunya metode pembayaran yakni Gojek dengan layanan Gopay yang dimana bisa melakukan transaksi online. Nah tetapi untuk melakukan transaksi harus punya saldo untuk melakukan pembayarannya.


Dengan begitu, untuk melakukan isi gopay driver kalian bisa melakukannya lewat BRImo yang dimana bisa lebih mudah dan praktis. Nah bagi kalian yang ingin melakukannya dan tidak tahu caranya kalian bisa ikuti tutorial dibawah ini mengenai Cara isi GoPay driver lewat BRImo berikut panduannya sebagai berikut :

 

1. Buka aplikasi BRImo

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuka aplikasi BRImo di smartphone Anda. Pastikan aplikasi tersebut sudah terpasang dan terhubung dengan akun Anda.

 

2. Pilih menu Top Up

Setelah berhasil masuk ke aplikasi BRImo, pilih menu “Top Up” yang terletak di bagian bawah tampilan aplikasi.

 

3. Pilih metode pembayaran

Pilih metode pembayaran yang diinginkan, dalam hal ini pilih opsi “GoPay”.

 

4. Masukkan nomor GoPay driver

Setelah memilih metode pembayaran, Anda akan diminta untuk memasukkan nomor GoPay driver yang ingin diisi saldo. Pastikan nomor yang dimasukkan sudah benar dan sesuai dengan nomor yang dimiliki oleh driver.

 

5. Masukkan nominal yang ingin diisi

Setelah memasukkan nomor GoPay driver, langkah selanjutnya adalah memasukkan nominal saldo yang ingin diisi. Pastikan nominal tersebut sesuai dengan kebutuhan dan cukup untuk melakukan transaksi yang diinginkan.

 

6. Konfirmasi pembayaran

Setelah memasukkan nominal yang diinginkan, konfirmasikan pembayaran dengan menekan tombol “Lanjutkan”.

 

7. Verifikasi dengan kode OTP

Untuk memastikan keamanan transaksi, Anda akan diminta untuk memasukkan kode One Time Password (OTP) yang akan dikirimkan ke nomor ponsel yang terdaftar pada akun BRImo Anda. Masukkan kode tersebut dengan benar.

 

8. Selesai

Setelah semua langkah di atas selesai dilakukan, saldo GoPay driver yang Anda inginkan akan langsung terisi dan siap digunakan.

 

Dengan begitu kalian bisa melakukan pembayaran gopay driver dengan mudah setelah melakukan pengisian melalui BRImo dan untuk itu bisa digunakan untuk melakukan pembayaran.

 

Kesimpulan

Dengan demikian, itulah pembahasan dari admin Teknoterkini.id mengenai Cara isi GoPay driver lewat BRImo Dengan Mudah untuk itu semoga pembahasan diatas ini bisa bermanfaat dan berguna bagi kalian terutama bagi kalian yang ingin melakukan cara top up gopay driver lewat BRImo.

Sekian dan Terimakasih 

Posting Komentar untuk "Cara Isi Gopay Driver Lewat BRImo Dengan Mudah"