Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Potongan harga Banyak! Cara Pesan GoFood Pakai Infinite Card Kredivo

Cara Pesan GoFood Pakai Infinite Card Kredivo - Saat ini untuk pesan minuman dan makanan tidak perlu repot keluar dari rumah, kalian dapat memakai jasa Pesan Antara, GoFood dari program GoJek.

 

Cara Pesan GoFood Pakai Infinite Card Kredivo banyak diskonnya lho

Selanjutnya untuk pembayaran nya dapat memakai banyak langkah, satu diantaranya ialah gunakan limit Infinite Card Kredivo. Ya, Gojek sebagai satu diantara beberapa Merchant Kredivo yang memberikan dukungan mekanisme pembayaran pakai Infinite Card.

 

Untuk kamu beberapa pemilik limit Infinite Card Kredivo dan kerap order GoFood, sekarang kalian dapat nikmati pesan GoFood bayar bulan kedepan. Bahkan juga bila pesanan GoFood capai nominal tertentu, kalian dapat pilih Tenor Angsuran sampai 12 bulan.

 

Lalu seperti apakah cara pesan GoFood pakai Infinite Card Kredivo? Tidakkah di Gojek tidak ada menu pembayaran gunakan PayLater Kredivo? Langsung cari info jawaban nya lewat pembahasan berikut ini.

 

Cara Pesan GoFood Pakai Infinite Card Kredivo

Seperti kami sebut di atas jika service Pesan Antara, GoFood mempermudah kita dalam pesan minuman dan makanan dari rumah. Dengan jasa GoFood, order kita akan diantarkan ke alamat dalam kurun waktu lumayan singkat.

 

Tetapi seperti service Pesan Antara secara umum, bila ingin memakai jasa GoFood kita harus juga sediakan ongkos service. Ongkos itu sesuaikan harga menu dan jarak konsumen setia, makin jauh karena itu makin mahal biaya yang diaplikasikan.

 

Berbicara masalah biaya, khusus kalian beberapa pemakai Kredivo yang telah aktifkan Infinite Card dapat gunakan sarana itu untuk pesan GoFood. Selanjutnya jawab pertanyaan di atas berkaitan tersedianya menu pembayaran GoFood gunakan Kredivo, memang di sini tidak ada menu bayar pakai Kredivo.

 

Tetapi harus dipahami jika limit Infinite Card bergabung dengan limit Kredivo. Dalam pada itu, untuk memakai sarana Infinite Card Kredivo kita cuma membutuhkan Merchant yang memberikan dukungan transaksi bisnis pembayaran gunakan Infinite Card, di mana Gojek menjadi satu diantara Merchant itu.

 

Maka di sini kita tidak memakai sistem pembayaran gunakan Kredivo, tetapi memakai Kartu Credit / Debet. Kemudian kita akan disuruh masukkan nomor kartu, code CVV dan masa aktif di mana beberapa data itu dapat didapat dari menu Infinite Card Kredivo. Baik, agar lebih terang langsung baca tata cara pesan GoFood pakai Infinite Card Kredivo berikut :

1. Masuk Ke Infinite Card Kredivo

Langkah awal silakan membuka program Kredivo lalu ke menu Infinite Card

2. Click Peroleh Nomor Kartu

Kemudian click knop Peroleh Nomor Kartumu

3. Tentukan Limit dan Tenor

Seterusnya tentukan limit dan Tenor yang ada lalu click Teruskan

4. Input PIN Kredivo

Saat ini masukan PIN Kredivo

5. Ada Data Infinite Card

Lalu akan ada data Infinite Card yang terbagi dalam nomor kartu, masa aktif dan code CVV. Data tersebut yang nanti bermanfaat sebagai data pembayaran GoFood gunakan Infinite Card, silakan tulis beberapa data itu.

6. Membuka Program Gojek

Sesudah sukses memperoleh data Infinite Card, saat ini berlanjut ke program Gojek lalu tentukan menu GoFood di halaman khusus

7. Tentukan Menu

Silakan tentukan menu minuman atau makanan yang ingin di membeli.

8. Tentukan Variasi

Sesudah memperoleh menu, saat ini tinggal tentukan variasi nya (bila ada). Click knop Lebih lalu tap knop Checkout yang ada di sisi bawah

9. Verifikasi Alamat

Pada halaman selanjutnya, ketok menu Alamat dan yakinkan alamat pengangkutan telah sama sesuai GPS lokasi kalian ada. Silakan click Verifikasi Alamat bila .

10. Tentukan Sistem Pembayaran

Kemudian ketok knop titik tiga pada bagian bawah lalu tentukan sistem pembayaran Kartu Credit / Debet. Selanjutnya masukan data Infinite Card pada kolom nomor kartu, code CVV dan kolom masa aktif. Yakinkan kalian masukkan beberapa data itu secara benar.

11. Click Pesan dan Antara Saat ini

Bila data pembayaran telah tercatat, saat ini click knop Order dan Antara Sekarang ini. Kemudian kalian tinggal menanti Driver Gojek mengantar order GoFood di titik lokasi yang sudah ditetapkan.

 

Sampai di sini kalian sudah mengetahui seperti apakah cara pesan GoFood bisa pakai Infinite Card Kredivo. Seterusnya, kalian kemungkinan ingin tahu berkenaan ketetapan biaya kirim dan ongkos service dari transaksi bisnis di atas. Tenang, berikut sudah kami persiapkan ulasan nya.

 

Maka seperti kami sebut di atas jika konsumen setia GoFood pasti akan dikenakan ongkos jasa berbentuk biaya kirim dan ongkos service. Lantas untuk nominal ongkos itu sesuaikan harga menu dan lokasi yang menerima.

 

Detil info tentang biaya kirim dan ongkos lain lain dapat disaksikan pada bukti transaksi bisnis atau di halaman Checkout. Tetapi harus dipahami jika Gojek sering memberi promosi atau voucer Potongan harga untuk pesan GoFood. Dengan demikian, ongkos kirim dan ongkos jasa dapat jadi lebih murah.

 

Selanjutnya keseluruhan bill dari transaksi bisnis itu (terhitung biaya kirim dan ongkos service) nanti akan tertera dalam tagihan Infinite Kredivo. Ingat, yakinkan tagihan itu dibayar saat sebelum tanggal jatuh tempo supaya tidak dikenakan sanksi dari Kredivo.

 

Kesimpulan

Dengan demikian, itulah pembahasan yang bisa admin Teknoterkini.id sampaikan mengenai Cara Pesan GoFood Pakai Infinite Card Kredivo, semoga pembahasan diatas ini bisa membantu Kalian dan bermanfaat bagi kalian yang ingin melakukan tata cara tersebut.

Sekian dan Terimakasih.

  

Posting Komentar untuk "Potongan harga Banyak! Cara Pesan GoFood Pakai Infinite Card Kredivo"