Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perbedaan Infinite Card dan Flexi Card Kredivo Yang Harus Kalian Tahu

Perbedaan Infinite Card dan Flexi Card Kredivo - Selainnya menjadi satu diantara service PayLater terbaik, Kredivo mempunyai sarana lain didalamnya. Ya, untuk beberapa konsumen setia Kredivo pasti kalian tidak asing dengan sarana Pinjaman Tunai, Flexi Card dan yang terkini, Infinite Card Kredivo.

 

Inilah Perbedaan Infinite Card dan Flexi Card Kredivo Yang Harus Kalian Tahu

Berbicara berkenaan feature atau sarana Flexi Card dan Infinite Card rupanya masihlah banyak pemakai yang masih belum demikian memahami berkaitan perbedaan di antara ke-2 feature itu. Maka dari itu, lewat artikel ini kami ingin menerangkan mengenai apa perbedaan Infinite Card dan Flexi Card Kredivo.

 

Sebetulnya di antara Infinite Card dan Flexi Card ke-2 nya mempunyai beberapa ketidaksamaan yang cukup berarti. Ketidaksamaan itu dapat disaksikan dari ketetapan limit yang diberi, opsi tenor dan lokasi atau Merchant dalam berbisnis.

 

Disamping itu, bila ingin memakai ke-2 sarana ini, Kredivo memiliki persyaratan dan ketetapan khusus. Maknanya hanya konsumen setia yang penuhi persyaratan yang menjadi pemilik Infinite Card atau Flexi Card Kredivo. Baik, agar lebih terang berikut telah kami persiapkan ulasan komplet sekitar perbedaan Infinite Card vs Flexi Card Kredivo.

 

Perbedaan Infinite Card dan Flexi Card Kredivo

Mengenai Perbedaan Infinite Card dan Flexi Card Kredivo, Seperti kami sebut di atas jika selainnya jadi penyedia jasa Cicilan tanpa kartu kredit sampai Pinjaman Tunai dengan limit sampai Rp. 30.000.000, sekarang Kredivo melaunching sarana baru namanya Flexi Card dan Infinite Card.

 

Bila dengar nama nya, ke-2 sarana itu sekilas mempunyai pengertian yang serupa. Tetapi harus dipahami jika di antara Flexi Card (Kartu Kredivo) dan Infinite Card ialah dua sarana yang lain. Ketidaksamaan di antara ke-2 nya dapat dijumpai dari faktor-faktor.

 

Contoh, dari pemahaman nya saja kita dapat ketahui ketidaksamaan di antara ke-2 nya, di mana Flexi Card sebagai sarana kartu credit dari Kredivo berbentuk fisik. Pemakai Flexi Card Kredivo nanti akan terima sarana seperti kartu credit Bank dengan logo GPN.

 

Sarana itu akan dikirimkan ke alamat pemakai dan dapat digunakan untuk berbelanja di Merchant Off-line. Dalam menyiapkan sarana Flexi Card, Kredivo merajut kerja sama dengan Bank Teman dekat Sampoerna.

 

Dan Infinite Card Kredivo ialah kartu credit Online berbentuk nomor kartu, code CVV dan masa aktif. Beberapa data itu nanti harus ditempatkan saat lakukan transaksi bisnis di Merchant Kredivo sebagai sistem pembayaran.

 

Sarana ini sebagai hasil kerja sama di antara Kredivo dengan Bank BNI. Disamping itu, ketidaksamaan di antara Kartu Kredivo dan Infinite Card Kredivo bisa juga disaksikan dari faktor-faktor seperti berikut :

 

1. Langkah Memperoleh

Pertama, kalian dapat temukan ketidaksamaan di antara ke-2 sarana di atas dari langkah memperoleh nya . Maka, untuk aktifkan Flexi Card harus menjadi pemakai Premium. Disamping itu, sepanjang jadi pemakai Kredivo tak pernah alami ketertinggalan pembayaran alias mempunyai kisah credit yang baik.

 

Dan untuk Infinite Card Kredivo dapat dipunyai untuk semua tipe account pemakai Kredivo, terhitung Pemakai Basic dan Standard. Tetapi untuk aktifkan Infinite Card cuma dapat dilaksanakan jika pemakai sukses terima penawaran pengaktifan Infinite Card dari Kredivo.

 

2. Limit dan Tenor yang Diberi

Ke-2 , untuk ketetapan limit yang diberi, baik Flexi Card atau Infinite Card nanti sesuaikan jumlah limit Kredivo yang dipunyai. Maknanya limit Kredivo akan tersambung ke akses pemakaian Kartu Kredivo dan Infinite Card.

 

Begitupun untuk Tenor atau durasi waktu pengembalian yang ada akan sesuaikan limit Angsuran. Ada Tenor dimulai dari 30 hari, tiga bulan, enam bulan dan 12 bulan di mana masing-masing Tenor nanti berlaku limit yang berbeda.

 

3. Merchant Pembayaran

Ke-3 , ketidaksamaan Kartu Kredivo dan Kartu Credit Online Kredivo yang cukup berarti kelihatan dari lokasi atau Merchant yang dipakai . Maka, kalian dapat berbelanja gunakan Kartu Kredivo di Indomaret, Alfamart, McDonalds dan beragam Merchant Off-line yang lain.

 

Bahkan juga menariknya kembali, khusus pemakai baru kalian dapat claim Potongan harga 50% di semua Merchant Off-line memakai Kartu Kredivo. Tetapi ingat, Merchant Off-line tujuan harus telah memberikan dukungan mesin EDC kartu GPN.

 

Dan untuk Infinite Card cuma dapat digunakan untuk berbelanja di Merchant Online jaringan Mastercard, seperti berbelanja di TikTok, Shopee, Google, Netflix dan ada banyak yang lain. Infinite Kredivo tidak dapat digunakan transaksi bisnis di Merchant Off-line seperti pemakaian Kartu Kredivo.

 

4. Bunga

Ke-4, masalah Bunga Angsuran baik Flexi Card atau Infinite Card Kredivo mengaplikasikan ketetapan yang serupa . Maka, pemakai tidak dikenakan Bunga bila pilih Tenor 30 hari dan tiga bulan. Dan untuk pemakaian Tenor enam bulan sampai 12 bulan berlaku Bunga sejumlah 2,6% /bulan.

 

5. Ongkos dan Lainnya

Paling akhir, adakah ketidaksamaan berkaitan Ongkos Tahunan dan lain-lain? Dalam menyiapkan ke-2 sarana ini, Kredivo benar-benar tidak membebankan Ongkos Tahunan selama-lamanya. Bahkan juga untuk pemberian sarana Kartu Kredivo, pemakai tidak disuruh ongkos bikin kartu dan semacamnya.

 

Sampai di sini kalian sudah mengetahui beberapa ketidaksamaan di antara Kartu Kredivo dan Infinite Card Kredivo . Maka, ketidaksamaan yang kelihatan ialah dari ketetapan Merchant. Pemakai Kartu Kredivo dapat memakai limit nya untuk berbelanja di semua Merchant Off-line.

 

Dan Infinite Card cuma berlaku di Merchant Online yang telah bergabung ke jaringan MasterCard. Satu kembali, nomor kartu, masa aktif dan code CVV dari Infinite Card mempunyai batasan pemakaian sepanjang 60 menit (1 jam) jadi sesudah memperoleh nomor kartu, yakinkan kalian selekasnya menuntaskan transaksi bisnis.

 

Kesimpulan

Dengan demikian, itulah Perbedaan Infinite Card dan Flexi Card Kredivo yang harus kalian tahu, dengan begitu kalian bisa membedakannya. Untuk itu semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan anda mengenai kedua perbedaan kartu tersebut.

Sekian dan Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Perbedaan Infinite Card dan Flexi Card Kredivo Yang Harus Kalian Tahu"