Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bayar Listrik Lewat ATM BTN Dengan Mudah

Cara Bayar Listrik Lewat ATM BTN Dengan Mudah - Melakukan sebuah pembayaran tagihan listrik kemungkinan sekarang ini dapat dirasa benar-benar sangat mudah. Di mana Kalian bisa membayar lewat beragam jenis layanan beberapa bank di Indonesia, satu diantaranya melalui layanan ATM bank BTN.

 

Inilah Cara bayar listrik lewat ATM BTN dengan mudah atau cara membayar tagihan listrik lewat mesin ATM BTN

Bank BTN yang disebut badan usaha milik negara Indonesia di mana berwujud perseroan ini ternyata dapat anda gunakan untuk membayar tagihan listrik. Bukan hanya hanya itu, beragam jenis tagihan pembayaran yang lain bisa juga dibayarkan.

 

Seperti pembayaran tagihan PDAM, KPR, telephone, gas, atau layanan publik yang lain dapat lewat ATM BTN. Hal tersebut memperlihatkan bila perkembangan dunia teknologi sekarang ini memang benar-benar maju sekali termasuk di dunia perbankan juga.

 

Buat anda yang kebenaran sebagai nasabah bank BTN dan malas membayar listrik di dalam kantor pos atau tempat pembayaran yang lain karena berbaris. Kemungkinan mesin ATM BTN menjadi jalan keluar pas untuk membayar bill listrik anda.

 

Cara Bayar Listrik Lewat ATM BTN Terbaru dan Paling mudah

Memang sekarang ini listrik jadi keperluan khusus untuk semua orang dan sebagian besar keperluan mulai dari perlengkapan rumah tangga sampai perlengkapan kerja. Dengan demikian janganlah sampai lupa atau telat anda membayar tagihan listrik supaya pekerjaan masih tetap dapat berjalan mulus.

 

Cara Bayar Listrik Lewat ATM BTN

Selainnya tak perlu mengantri, bayar listrik prabayar atau pascabayar lewat ATM BTN sangat gampang dan simpel untuk dijalankan. Tetapi bila anda belum memahami mengenai cara bayar listrik lewat ATM BTN, berikut akan kami jelaskan mengenai pembahasannya dibawah ini..

 

  • Pertama kunjungi mesin ATM BTN paling dekat disekitaran lokasi anda.
  • Setelah tiba di mesin ATM,langsung masukan kartu ATM BTN ke mesin ATM.
  • Selanjutnya lanjut dengan tentukan bahasa dan masukan PIN ATM BTN.
  • Apabila sudah maka ada monitor penampilan baru,langsung tentukan menu TRANSAKSI LAINNYA.
  • Lalu lanjut tentukan menu PEMBAYARAN.
  • Apabila sudah tentukan menu LISTRIK.
  • Kemudian tentukan menu TAGIHAN LISTRIK PLN
  • tahap selanjutnya masukan Nomor Pelanggan anda. Selanjutnya apabila sudah dimasukkan lanjut dengan TEKAN JIKA BENAR.
  • Lalu tentukan menu TABUNGAN untuk sumber dana pembayaran listrik itu.
  • Kemudian akan ada perincian info pembayaran tagihan listrik anda, periksa semua. Apabila sudah betul pencet YA.
  • Seterusnya mesin akan memproses pembayaran listrik anda.
  • Terakhir janganlah lupa untuk cetak tanda bukti sebagai bukti pertanda pembayaran.

 

Biaya Admin

Saat lakukan sebuah pembayaran tagihan listrik di mesin ATM nanti akan di gunakan biaya administrasi seperti pembayaran lain seperti lewat Alfamart atau Indomaret . Maka tidak boleh terkejut saat anda membayar rupanya ada tambahan nominalnya, hal itu karena ada tambahan biaya admin.

 

Nah untuk anda beberapa nasabah bank BTN yang ingin membayar listrik melalui ATM, kelak bakal ada biaya adminnya. Untuk besar biaya admin itu yakni Rp 3.500, kemungkinan angka itu termasuk cukuplah tinggi dibandingkan dengan biaya admin di ATM bank lain seperti saat anda BAYAR LISTRIK LEWAT ATM Bank Lainnya.

 

Kesimpulan

Dengan demikian, itulah pembahasan yang telah di bahas oleh admin teknoterkini.id mengenai Cara bayar listrik lewat ATM BTN dengan mudah atau cara membayar tagihan listrik lewat mesin ATM BTN. Untuk itu semoga pembahasan diatas itu bisa membantu kalian dan bermanfaat bagi kalian terutama bagi pengguna ATM Bank BTN.

Sekian dan Terimakasih. 

Posting Komentar untuk "Cara Bayar Listrik Lewat ATM BTN Dengan Mudah"