Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Limit LazBon Tidak Bisa Digunakan? Begini Cara mengatasinya!

Limit LazBon Tidak Bisa Digunakan – LazBon merupakan Layanan Fitur terbaru di aplikasi Lazada yang memungkinkan pengguna bisa mengajukan pinjaman Tunai.  Untuk Limit LazBon Lazada bisa mencapau puluhan juta.

Solusi Limit LazBon Tidak Bisa Digunakan


Oleh karena itu, adanya fasilitas LazBon ini dapat membantu masyarakat sebagai pengguna setia Lazada yang membutuhkan uang dalam waktu cepat.Tetapi jika pengguna ingin ingin menikmati fasilitas tersebut, pengguna diwajibkan untuk menerima penawaran aktivasi LazBon dari Lazada.


Yang dimana setelah itu para pengguna tinggal mengajukan prosedur pengajuan limit. Nah jika hasilpengajuan lolos verifikasi, maka limit lazBon akan langsung di aktifkan dan bisa mulai digunakan. Berbicara mengenai penggunaan LazBon Lazada ada sebagian pengguna yang tidak bisa menggunakan limit LazBon yang dimilikinya.


Bagi kalian yang telah beruntung dan telah memiliki limit Kredit  LazBon tetapi sedang mengalami masalah limit tidak bisa digunakan, berikut ini admin telah menyediakan informasi mengenai penyebab dan cara mengatasi Limit LazBon yang tidak bisa digunakan.


Limit LazBon Tidak Bisa Digunakan

Tidak dipungkiri lagi bahwa dijaman sekarang ini pinjaman online kian semakin marak dan menjadi solusi terbaik untuk mengahadapi masalah keuangan dalam kehidupan sehari-hari. Yang dimana sekarang banyak Pinjol Legal dengan limit besar, yang dimana contohnya yang sedang viral ini adalah LazBon dari lazada.


Untuk bisa menggunakan layanan itupun, peengguna lazada yang berhasil dapat penawaran masih harus melaksanakan proses pengajuan. Jika setelah mengajukan limit LazBon hasilnya disetujui, maka limit pinjaman akan segera diaktifkan.


Dengan demikian,kenapa ada dari beberapa pengguna pemilik Pinjaman LazBon yang tidak bisa menggunakan fasilitas tersebut? Padahal saat melakukan pengecekan masih ada limit yang tersedia.untuk masalah tersebut mungkin ada beberapa faktor diantaranya sebagai berikut ini :


1. Memiliki Tagihan LazBon

Kalian mungkin masih memiliki Pinjaman di lazBon yang belum terlunasi. LazBon Lazada tidak seperti SPinjam, Kredit Pintar maupun pinjaman Online AdaKami yang dimana LazBon ini tidakmenyediakan fitur Pinjam lagi.

Artinya ketika kalian sebagai pengguna sudah meminjam uang di LazBon dengan tenor yang sudah disepakti oleh kalian, kalian baru bisa mengajukan pinjaman lagi apabila periode pinjaman sebelumnya sudah dilunasi. Bahkan jika limit pinjaman masih tersedia, limit tersebut tidak bisa digunakan selama pinjaman sebelumnya belum dilunasi.

2. Limit Kredit Tidak mencukupi

Sisa limit Pinjaman LazBon juga bisa menjadi alasan fasilitas tersebut tidak bisa digunakan. Apabila nominal pengajuan lebih dari sisa limit yang ada. Maka sudah pasti pinjaman selanjutnya belum bisa disetujui.

Lalu bagaimana cara mengatasinya Ya? Disini ada cara agar limit LazBon Lazada Naik antara lain:

  • Menjaga riwayat pembayaran
  • Menjaga skor kredit
  • Meningkatkan aktivitas transaksi
  • Mengikuti event

Dengan begitu pihak Lazada akan memantau akun kalian untuk dipilih menjadi salah satu penerima limit tambahan untuk LazBon, Lazada Paylater atau yang lainnya.

3. Akun Lazada di tangguhkan

Lazbon tidak bisa digunakan apabila akun Lazada kalian sedang ditangguhkan atau dibekukan. Hal itu terjadi karena adanya aktivitas kalian yang mencurigakan dari akun lazada kalian atau karena ada tunggakan hingga saat ini.

4. Sistem Lazada dalam perbaikan

Jika kalian mengalami limit LazBon tidak bisa digunakan, tetapi sesudah di cek kalian tidak memiliki pinjaman aktif dan limit masih ada,lalu kalian tidak ada notifikasi apapun dari Lazada yang berkaitan dengan keamanan akun.

Apabilakalian mengalamihal seperti itu kemungkinan berasal dari perbaikan sistem di layanan Lazada. proses maintance memang selalu kapan saja dan tidak ada pemberiahuan terlebih dahulu.


Simpulan

Dengan demikian, itulah pembahasan mengenai Limit LazBon tidak Bisa digunakan, semoga yang sedang mengalami permasalahan ini kalian bisa mengikuti cara diatas dan berhasil dan memahami apa yang sedang terjadi dalamakun kalian tersebut.

Sekian dan terimakasih. 

Posting Komentar untuk "Limit LazBon Tidak Bisa Digunakan? Begini Cara mengatasinya!"