Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bayar LazBon Lazada di Alfamart Lebih Praktis dan Mudah

Cara Bayar LazBon Lazada di Alfamart – Sekarang ini MarketPlace Lazada belum lama ini sudah mempunyai produk baru yaitu bernama LazBon. Yang dimana LazBon merupakan layanan fitur Pinjaman Tunai dari Lazada yang menawarkan limit hingga 10 juta dengan tenor yang cukup lumayan lama yaitu sampai 12 Bulan.

Beginilah Cara Bayar Tagihan LazBon melalui gerai Alfamart atau Cara Bayar LazBon Lazada di Alfamart Lebih Praktis dan Mudah


Mungkin kalian sebagai pengguna pernah menerima penawaran aktivasi dan berhasil mendapatkan limit pinjaman LazBon Lazada. Dengan demikian, kalian bisa meminjam uang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari kalian yang dimana bisa langsung cair dalam waktu yang cepat.


Sementara itu, bagi kalian sebagai pengguna dan mendapatkan limit lazBon kalian juga memiliki tagihan LazBon Lazada yang nantinya diwajibkan membayar tagihan tepat waktu atau sebelum tanggal jatuh tempo.


Untuk pembayaran LazBon juga bisa dilakukan lewat gerai alfamart terdekat kalian, sehingga bagi kalian yang tidak mempunyai akun Mobile Banking , dompet Digital atau kalian malas pergi ke ATM karena mungkin jauh dan lebih dekat ke gerai alfamart, kalian bisa melakukan cara bayar via alfamart yang bisa menjadi alternative kalian. Lalu bagi kalian untuk tata cara bayar LazBon Lazada di alfamart telah admin rangkum dibawah ini.


Cara Bayar lazBon Lazada di Alfamart

Seperti Layanan fitur LazPaylater, untuk para pengguna Lazada yang ingin menikmati fasilitas layanan Pinjaman Tunai LazBon juga wajib melaksanakan pengajuan limit lebih dulu. Yang dimana nantinya data pengajuan tersebut akan melalui proses verifikasi. Jika disetujui maka limit LazBon akan segera di aktifkan dan kalian bisa melakukan bayar tagihannya melalui Cara bayar LazBon Lazada di Alfamart dan banyak yang lainnya.


Nah limit LazBon sudah aktif, kalian sudah bisa memulai meminjam uang di LazBon dengan pilihan tenor sampai 12 Bulan. Nah bagi kalian disini yang mungkin memenangkan limit lazbon dan dan baru pertama kali meminjam uang di LazBon  dan kalian merasa kesulitan saat melakukan cara pembayaran tagihan nya.


Untuk bayar tagihan LazBon, kalian bisa menggunakan beberapa metode atau cara salah satunya adalah bayar lewat Alfamart,  yang dimana saat ini hampir semua gerai Alfamart sudah mendukung transaksi pembayaran Tagihan Pinjaman Online.


Lalu untuk kode pembayarannya kalian bisa mendapatkannya lewat Aplikasi Lazada. yang dimana nantinya kalian tunjukan ke petugas kasir Alfamart.untuk lebih jelasnya lagi mengenai tutorialnya dibawah ini ada panduan bayar LazBon Lazada di Alfamart sebagai berikut ini :

  • Jalankan Aplikasi Lazada
  • Masuk menu Kredit LazBon
  • Ketuk Lihat Detail
  • Klik Bayar
  • Pilih Pembayaran Tunai di Conter
  • Scereenshot Kode Pembayaran

Setelah itu aka nada kode pembayaran lalu kalian SS(ScreenShot) tampilan tersebut kemudian kalian tinggal pergi ke gerai Alfamart terdekat kalian. Sampaikan juga kepada kasir gerai Alfamart bahwa kalian ingin melakukan pembayaran Kredit Pintar.


Selanjutnya kasir alfamart akan meminta kode pembayaran, lalu pengguna  tinggal menyebutkan atau memberikan kode pembayaran tersebut. Lalu tunggu beberapa saat. Setelah itu kalian diminta untuk nominal pembayaran tagihan LazBon. Lalu serahkan uang pembayaran sesuai nominal dan kasir akan memberikan struk bukti pembayaran lazbon / kredit Pintar yang sah.


Nah sampai disini apakah kalian sudah tahu apa prosedur pembayaran tagihan LazBon di Alfamart. Tapi pasti di antara kalian terutama yang baru pertama kali ingin menggunakan cara ini untuk bayar tagihan LazBon Lazada.  nah lalu kalian yang bertanya kenapa tujuan transaksi adalah bayar tagihan kredit pintar bukan bayar tagihan Pinjaman LazBon lazada?


Perlu kalian ketahui untuk pembayaran LazBon Lazada masih tergolong baru kan jadi belum menyediakan fitur layanan pembayaran tagihan tersebut. Tapi layanan LazBon Lazada merupakan hasil kerjasama dari kredit Pintar dan Lazada.


Untuk yang bertanya ketentuan biaya admin berapa? Apakah pembayaran LazBon di Alfamart membebankan biaya admin untuk pengguna?untuk jawabnnya kalian bisa lihat pada struk bukti pembayaran disana akan tertera nomor virtual account, nominal tagihan dan biaya admin nya berapa akan tertera.


Simpulan

Dengan demikian, itulah pembahasan mengenai cara bayar LazBon Lazada di alfamart secara mudah dan Praktis atau Cara bayar Tagihan LazBon Lazada melalui gerai Alfamart. Semoga tutorial diatas itu bisa membantu kalian dan bermnafaat. Selain itu untuk informasinya juga mengenai yang lainnya semoga bisa menambah ilmu kalian.

Sekian dan Terimakasih.

 

 

  

Posting Komentar untuk "Cara Bayar LazBon Lazada di Alfamart Lebih Praktis dan Mudah"