Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dijamin 100% Diterima – Cara Daftar Kredivo Tanpa Slip Gaji dan NPWP Dengan Mudah

Cara daftar Kredivo tanpa slip gaji dan NPWP – Bagi kalian pekerja kantoran memiliki banyak keuntungan. Selain kalian mempunyai penghasilan tetap, biasanya dalam hal meminjam uang ke lembaga Fintech dipermudah.

Inilah Cara Daftar Kredivo Tanpa Slip Gaji dan NPWP 100% diterima


Hal itu disebabkan oleh seorang karyawan memiliki slip gaji. Seperti yang sudah kalian tahu bahwa slipgaji serta NPWP merupakan salah satu syarat utama untuk meminjam uang tunai di lembaga peminjaman.


Alasan tersebut memang masuk akal, karena lembaga peminjaman biasanya menjadikan slip gaji sebagai tanda bukti bahwa calon debiturnya memiliki penghasilan perbulannya. Namun, bagaimana jika bukan pekerja kantoran? Apakah bisa meminjam uang tanpa adanya slip?


Jawabannya tentu bisa, karena salah satu lembaga peminjaman di Indonesia yaitu Kredivo bisa dijadikan sebagai alternative bagi para pekerja serabutan atau freelance, pebisnis atau sebagainya. Sehingga kalian bisa tetap meminjam meski tanpa slip gaji.


Cara Daftar Kredivo Tanpa Slip Gaji dan NPWP

Bagi kalian yang penasaran dengan cara daftar kredivo tanpa harus menggunakan slip gaji dan juga NPWP atau Cara daftar Kredivo tanpa slip gaji dan NPWP yang memang daftar nya sangat mudah sekali dilakukan, nah untuk yang ingin memiliki kartu kredit online kalian bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini :


1. Downlod dan Install Aplikasi Kredivo di HP kalian

Langkah pertama, kalian harus mendownload dan install aplikasi Kredivo di HP SmartPhone kalian.

2. Pilih jenis Paket Akun Kredivo

Lalu langkah kedua, kalian pilih Akun Basic dengan limit yang diberikan sebesar Rp.3.000.000 dan untuk yang Premium sebesar Rp.30.000.000.

3. Mengisi Data Diri

Langkah ketiga, kalian diminta untuk mengisi Data Diri.

4. Menyiapkan Dokumen

Langkah Ke Empat, kalian harus menyiapkan dokumen seperti KTP, dan foto selfie sedang memegang KTP.

5. Pendaftaran Disetujui

Langkah Terakhir, agar pendaftran kalian sukses di setujui oleh pihak kredivo, kalian isi form dengan benar dan pastikan kalian memiliki zona jangkauan Kredivo.

 

Syarat Daftar Kredivo

Selain kalian harus mengikuti prosedur pengajuan, kalian juga harus memenuhi Syarat Kredivo yang wajib dipenuhi oleh oleh semia debitur. Berikut persyaratannya :

  • Warga Negara Indonesia (WNI) usia minimal 18 tahun dan maksimal 60 tahaun.
  • Memilik penghasilan minimal Rp.3.000.000.
  • Berdomisili di zona jangkauan Kredivo seperti bandung,Jabodetabek, semarang, Yogyakarta dan masih banyak lainnya.

Meskipun kalian bisa daftar tanpa slip gaji dan NPWP, namun syarat diatas perlu dipenuhi sebagai dokumen pendukung pengganti Slip gaji dan NPWP.

 

Jenis Pinjaman Tunai di Kredivo

Terdapat dua jenis Produk Kredivo, kalian bisa memilih satu diantara keduanya usahakan kalian meminjam dengan kemampuan ekonimi kalian. Berikut ini jenis pinjama di Kredivo yang harus kalian pahami :

Pinjaman Mini Loan

Pinjaman Mini Loan ini mempunyai aturan dalam proses pengembaliannya yaitu untuk masa pelunasannya sangat sebentar yaitu 30 Hari. Untuk bunga yang dibebankan sebesar 2,6% per bulannya bagi pengguna cicilan.

Jika kalian memilik Mini Loan, ada syarat dan ketentuannya yaitu pemotongan uang 6% terhadap Dana Kredit sebagai biaya administrasi. Untuk maksimal peminjaman Mini Loan yaitu Rp.1.000.000 dengan jangka waktu 30 Hari.

 

Pinjam Jumbo Loan

Untuk masa pengembalian jumbo loan yaitu 3 sampai 6 bulan sistem cicilan. Untuk pengajuan pinjam jumbo loan minimal peminjamannya adalah Rp.1.000.000  sedangkan maksimalnya adalah Rp.8.000.000 dengan jangka waktu 3 sampai 6 bulan.

Namun perlu kalian ketahui pinjaman mini loan dan pinjaman jumbo loan ada di aplikasi Kredivo Versi 3.0.4 untuk itu pastikan kalian sudah meng updatenya.

 

Nah banyak orang yang bertanya berapa Berapa Bunga Pinjam di Kredivo? Bunganya yaitu 0,24/hari

Apakah menggunakan Kredivo Aman? Jawabannya aman karena sudah terdaftar OJK

Berapa Nominal Limit Awal di Kredivo?untuk batas minimum 30 hari yaitu Rp.500.00 sedangkan pinjaman 3 sampai 6 bulan Rp.1.000.000.

 

Simpulan

Dengan demikian, itulah informasi mengenai cara daftar Kredivo tanpa menggunakan Slip gaji dan NPWP atau Cara daftar Kredivo tanpa slip gaji dan NPWP. Semoga tutorialnya bermanfaat dan membantu. Semoga Berhasil dalam melakukannya pendaftarannya. Sekian dan Terimakasih. 

Posting Komentar untuk "Dijamin 100% Diterima – Cara Daftar Kredivo Tanpa Slip Gaji dan NPWP Dengan Mudah"