Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Beli Tiket Bioskop Via Online BookMyShow

Cara Beli Tiket Bioskop Via Online – Bagi kalian yang  ingin menikmati liburan bersama keluarga, kerabatat, sahabat,pacar pada hari weekend sangat cocok untuk menonton Film dan akan lebih asik jika pergi ke bioskop.

Inilah Cara Beli Tiket Bioskop Via Online BookMyShow


Nah tetapi sebelum menonton film yang kita inginkan, kalian harus terlebih dulu memesan tiket bioskop. Untuk cara beli tiket bioskop kalian bisa lakukan dengan via online atau bisa langsung beli di kasirnya.


Namun untuk sekarang admin akan membahas cara beli tiket bioskop via online melalui aplikasi BookMyShow yang dimana kalian bisa secara mudah mendapatkannya tanpa harus antri dulu, untuk lebih jelasnya lagi kalian bisa ikuti langkah-langkah berikut ini.


Ada beberapa alasan kenapa kita harus mengetahui cara membeli tiket bioskop via online. Selain kalian tidak perlu cape-cape mengantri dengan perjalanan ke bioskop yang cukup lumayan jauh. Cara membeli tiket bioskop via online melalui aplikasi BookMyShow sangat mudah untuk dilakukan. sama hal nya seperti Cara Bayar Iflix Lewat ATM, kartu Kredit, ataupun Internet banking. Untuk tidak menghabiskan waktu yang lama lagi inilah tutorial cara membeli tiket bioskop via online simak penjelasannya lengkapnya dibawah ini YA!!

 

Cara Beli Tiket Bioskop Via Online BookMyShow

Nah untuk tutorial Cara beli tiket bioskop via online BookMyShow kalian bisa ikuti langkah-langkahnya berikut ini dengan seksama agar kalian bisa melakukannya dengan benar.

  • Langkah pertama, Masuk ke Aplikasi BookMyShow.
  • Pilih Bioskop/Cinema. Disini kalian bisa pilih Lokasi Bioskop yang dekat dengan rumah kalian.BookMyShow secara otomatis akan mendeteksi lokasi kalian.
  • Pilih tanggal dan Film yang akan ditonton. Melalui BookMyShow kalian bisa membeli tiket untuk beberapa hari kedepan.
  • Tentukan jumlah set yang akan kalian pesan. Sendiri, berdua, bersama keluarga,sahabat,atau pacar nah di aplikasi akan kelihatan berapa tariff tiketnya, terus kalian klik PICK YOUR SET.
  • Kalian juga akan memilih tempat duduk di nomor berapa.Lalu Klik PROCEED.
  • Lalu kalian lakukan pembayaran untuk pembelian tiket tadi. Karena kalian menggunakan sistem via online, maka akan dikenakan biaya admin atau booking. Lalu klik PAY NOW.
  • Jika selesai, kalian bisa pilih metode pembayaran, lewat kartu kredit, mobile banking dan lain-lain. Nah jika kalian tidak mempunyai kartu kredit dan mobile banking tenang saja kalian bisa menggunakan cara VCN (Virtual Card Member) pada bank yang akan kalian gunakan.
  • Lalu simpan Booking dan Password. Perlu kalian tahu ini adalah bukanlah tiket melainkan booking Id. Untuk cetak tiket yang sebenarnya di Self Ticketing Machine.pilih collect tiket kemudian masukkan booking Id dan Password dan secara otomatis tiket akan tercetak.

Simpulan

Dengan demikian, itulah cara membeli tiket bioskop via online BookMyShow atau cara beli tiket bioskop via online BookMyShow secara mudah. Untuk itu semoga tutorial diatas bisa membantu kalian dan bisa bermanaat. Sekian dan Terimakasih.

  

Posting Komentar untuk "Cara Beli Tiket Bioskop Via Online BookMyShow"