Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menonaktifkan Kata sandi BSI Mobile

Pasti kalian ada bosan selalu input kata sandi setiap transaksi di Aplikasi BSI Mobile, jangan khawatir sekarang kalian dapat Non Aktifkan dengan memanfaatkan layanan fitur Non Aktif kata sandi yang disediakan di BSI Mobile.

Inilah Cara Menonaktifkan Kata sandi BSI Mobile


1. Buka Aplikas BSI Mobile

Pertama, buka Aplikasi BSI Mobile Kalian

2. Pilih dan Klik Garis Tiga

Klik Garis Tiga yang berada di kanan atas layar, lalu klik Pengaturan Kata sandi

3. Masukkan Kata Sandi

Masukkan kata sandi kalian

4. Geser Tombolnya Ke arah Kanan

Untuk menonaktifkan Kata Sandi BSI Mobile, silahkan geser tombol ke kanan, yang dimana akan tampil pada halaman itu Konfirmasi kata sandi akan di Non Aktifkan ? lalu Klik Lanjut

5. Masukkan Kata Sandi

Masukkan Kata Sandi Kalian Untuk melanjutkan

6. Restart Aplikasi BSI Mobile

Klik OK untuk Restart Aplikasi BSI Mobile, dan aplikasi BSI Mobile akan menutup dengan sendirinya.


Proses untuk Non Aktifkan Kata sandi , Mobile Banking Bank Syariah Indonesia telah sukses, kini kalian tidak perlu repot-repot lagi input kata sandi ketika melakukan transaksi.


Untuk mengetahui kata sandi M Banking Bank Syariah Indonesia merupakan fitur yang memberikan kenyamanan bagi pengguna saat bertransaksi, tetapi admin menyarankan untuk mengaktifkan fitur Kata Sandi BSI Mobile.


Jika Kata Sandi BSI Mobile kalian sudah diketahui oleh orang lain, silahkan ganti kata sandi dengan cara ganti kata sandi BSI Mobile


Namun sebagian orang, dimana kata sandi sudah tidak ingat lagi, yang dimana imbasnya kalian tidak bisa melakukan transaksi apapun, termasuk dengan Ganti Kata sandi dan aktifkan maupun Non Aktifkan Kata sandi BSI Mobile.


Kata sandi BSI Mobile itu tidak bersifat sensitive, walaupun kalian pernah melakukan salah input kata sandi 3 kali bertutut-turut. Kata sandi tidak akan terblokir juga, namun jika kalian sudah mengingat kata sandinya kembali kalian bisa langsung melanjutkan proses transaksi lagi.


Simpulan

Dengan demikian, itulah tutorial cara nonaktifkan Kata sandi BSI Mobile, dan tutorial diatas itu sekalian juga merupakan cara mengaktifkan kembali kata sandi BSI Mobile yang dimana kalian tinggal menggeser kebalikan dari tutorial sebelumnya. Semoga tutorial cara menonaktifkan Kata Sandi BSI Mobile Bank Syariah Indonesia dapat bermanfaat dan memberi ilmu lebih kepada kalian. Sekian dan Terimakasih. 

Posting Komentar untuk "Cara Menonaktifkan Kata sandi BSI Mobile"