Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bayar UKT UIN Bandung Lewat Indomaret dengan praktis

Cara Bayar UKT UIN Bandung Lewat Indomaret – Uang Kuliah Tunggal atau UKT sudah tidak asing lagi bagi para mahasiswa. Mahasiswa baru atau mahasiswa lama harus membayar UKT. Pembayaran UKT kini semakin mudah karena perkembangan zaman dan teknologi. Pembayaran UKT bisa dilakukan dengan berbagai metode pembayaran. Bisa melalui Bank yang direkomendasikan oleh pihak kampus atau melalui berbagai aplikasi.


Pembayaran UKT merupakan kewajiban bagi setiap mahasiswa agar dapat mengikuti pembelajaran di kampus. Pembayaran UKT dilakukan 1 kali dalam semester. Jumlah nominal yang dibayarkan tentunya akan berbeda-beda tergantung jurusan perkuliahan apa yang kalian ambil.


Saat ini pembayaran UKT sangat mudah, praktis dan cepat. Kalian bisa melakukan berbagai metode pembayaran UKT salah satunya lewat Indomaret. Pembayaran UKT lewat Indomaret merupakan solusi atau rekomendasi bagi kalian yang tidak mempunyai rekening. Cara ini sangat mudah, cepat dan bisa dilakukan oleh siapa saja.


Nah kali ini admin akan memberikan informasi mengenai cara bayar UKT UIN Bandung lewat Indomaret. Cara ini merupakan cara yang mudah dan praktis terutama bagi kalian yang tidak memiliki rekening. Tidak hanya untuk berbelanja saja, kini Indomaret bisa melakukan pembayaran Uang Kuliah Tunggal UIN Bandung.

Mudah dan Cepat : Cara Bayar UKT UIN Bandung Lewat Indomaret



Tutorial Cara Bayar UKT UIN Bandung Lewat Indomaret

Bagi kalian yang belum mengetahui tutorial cara bayar UKT UIN Bandung lewat Indomaret, mari kita bahas sama-sama dibawah ini:

  • Pertama, kalian harus mendatangi Indomaret terlebih dahulu.
  • Kemudian langsung hampiri meja kasir dan utarakan maksud kalian ingin membayar UKT.
  • Bagi kalian mahasiswa UIN Bandung angkatan 2018 – 2022 pascasarjana maka sebutkan (888189+NIM) kepada kasir Indomaret.
  • Lalu kasir akan memberikan konfirmasi terkait pembayaran.
  • Selanjutnya jika data sudah benar dan sesuai maka berikan jumlah uang pembayaran kepada kasir.
  • Terakhir, ambil struk dari kasir dan smpan sebagai bukti pembayaran UKT telah berhasil.

 

Simpulan

Demikian informasi mengenai cara bayar UKT UIN Bandung lewat Indomaret. Semoga menjadi rekomendasi cara pembayaran UKT bagi kalian yang tidak memiliki rekening. Semoga bermanfaat. Sekian dan terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Bayar UKT UIN Bandung Lewat Indomaret dengan praktis"