Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mudah dan Cepat - Cara Bayar CBN Lewat M Banking BNI

Cara Bayar CBN Lewat M Banking BNI – Bagi kalian pengguna atau nasabah BNI tentunya kalian akan memiliki fasilitas berupa kartu ATM. Fasilitas kartu ATM tersebut nantinya akan kalian gunakan untuk berbagai transaksi lewat mesin ATM.


Selain fasilitas ATM, Bank BNI juga menawarkan fasilitas lain diantaranya m Banking BNI dan Mobile Banking BNI. Untuk menggunakan fasilitas ini kalian tidak perlu keluar rumah karena cukup melalui smartphone semua transaksi bisa dilakukan dengan mudah dan cepat, sebagaimana menggunakan ATM kalian tentunya harus pergi ke mesin ATM terdekat.


Terdapat banyak fitur pembayaran transaksi yang tersedia di m Banking BNI. Nah salah satunya adalah pembayaran tagihan internet rumah. Di zaman sekarang kebanyakan orang lebih memilih berlangganan internet rumah untuk kebutuhan sehari-hari.


Khusus untuk kalian nasabah Bank BNI dan berlangganan WiFi CBN Fiber, disini admin akan memberikan informasi mengenai cara bayar CBN lewat m Banking BNI. Cara ini tergolong sangat mudah dan cepat. Kalian tidak perlu keluar rumah untuk melakukan transaksi ini.

Sangat Mudah dan Cepat - Cara Bayar CBN Lewat M Banking BNI


Cara Bayar CBN Lewat M Banking BNI

Bagi kalian pelanggan CBN Fiber tentunya diwajibkan untuk melakukan pembayaran tagihan setiap bulannya. CBN Fiber memiliki batas ketentuan waktu pembayaran. Jika kalian membayar pada waktu jatuh tempo maka CBN akan memberikan sanksi sesuai dengan ketentuan yang berlaku.


Pelanggan CBN kadang suka merasa malas jika harus keluar rumah untuk membayar tagihan CBN Fiber bukan? Nah untuk sekarang pembayaran tagihan CBN bisa kalian lakukan lewat m Banking BNI.


Persyaratan untuk bayar CBN lewat m Banking BNI tentunya kalian harus memiliki akun BNI Mobile terlebih dahulu serta saldo di rekening BNI yang dipastika cukup untuk membayar tagihan CBN.  Untuk kalian yang belum memiliki akun m Banking BNI, maka kalian bisa melakukan registrasi BNI Mobile di ATM. Jika seandainya aktivasi BNI Mobile gagal terus, kalian bisa langsung melaporkan masalah tersebut kepada Costumer Service di Bank BNI.


Lalu setelah memiliki akun BNI Mobile, selanjutnya kalian harus mempunyai kode bayar untuk melakukan pembayaran tagihan wifi CBN lewat m banking BNI. Karena di aplikasi BNI Mobile belum tersedia menu pembayaran WiFi CBN Fiber.


Untuk mendapatkan kode pembayaran CBN Fiber lewat BNI, kalian bisa menggunakan aplikasi Tokopedia. Nah setelah semua persyaratan sudah terpenuhi, maka beginilah cara bayar CBN lewat m banking BNI:

Buka Aplikasi Tokopedia

Pertama, buka aplikasi tokopedia yang sudah terinstall di HP mu. Selanjutnya klik menu Top Up dan tagihan.

Pilih Internet dan TV Kabel

Pilih menu tagihan, lalu pilih internet dan TV kabel.

Pilih Penyedia Layanan

Kemudian pilih penyedia layanan/ penyedia jasa CBN.

Input ID Pelanggan

Lalu masukan ID pelanggan CBN Fiber, setelah itu cek tagihan.

Pilih Metode Pembayaran

Kemudian pilih metode pembayaran dengan BNI Virtual Account.

Konfirmasi Pembayaran

Lalu tap tombol bayar.

Salin Kode Pembayaran

Kemudian salin nomor virtual account.

Masuk ke m Banking BNI

Setelah mendapat kode pembayaran, selanjutnya masuk ke m Banking BNI lalu pilih menu transfer.

Pilih Virtual Account Billing

Metode transfer pilih virtual account billing.

Masukan Nomor Virtual Account

Selanjutnya masukan Nomor VA atau kode pembayaran CBN BNI yang sudah di salin dari aplikasi Tokopedia.

Masukan Password Transaksi

Selanjutnya masukan password dan pilih lanjut untuk menyelesaikan transaksi.

 

Cara pembayaran tagihan WiFi CBN Fiber lewat m Banking BNI tidak dikenakan biaya admin apapun. Jadi untuk kalian pelanggan CBN, cara pembayaran ini sangat direkomendasikan.

 

Simpulan

Demikian informasi mengenai cara bayar CBN lewat m Banking BNI. Semoga bermanfaat. Sekian dan terimakasih.

Posting Komentar untuk "Mudah dan Cepat - Cara Bayar CBN Lewat M Banking BNI"