Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cuma 3 Menit – Cara Bayar CBN Lewat Mobile BCA

Cara Bayar CBN Lewat Mobile BCA – Bagi kalian nasabah BCA tentunya memiliki aplikasi Mobile BCA atau m banking BCA. Dengan aplikasi tersebut, segala macam transaksi akan semakin mudah dan cepat.


Banyak fitur layanan yang ditawarkan di Mobile BCA, salah satunya adalah bayar tagihan WiFi. Kebanyakan orang lebih memilih berlangganan WiFi untuk akses internet seperti melakukan zoom meeting, streaming Netflix, download, dan lain lain.


Membahas tentang layanan internet rumah, kini ada layanan internet rumah CBN. Apakah kalian sudah berlangganan? Untuk yang sudah berlangganan pasti kalian akan membayar tagihan setiap bulannya.


Bagi kalian yang memiliki layanan fasilitas mobile BCA, kalian bisa menggunakan layanan tersebut untuk membayar tagihan WiFi CBN. Nah kali ini admin akan memberikan informasi tentang cara bayar CBN lewat mobile BCA.

Cuma 3 Menit – Cara Bayar CBN Lewat Mobile BCA


Cara Bayar CBN Lewat Mobile BCA

Bank BCA menawarkan berbagai fasilitas layanan yang bisa kalian akses, salah satunya adalah mobile BCA. Mobile BCA memberikan kemudahan kepada penggunanya karena transfer uang ke sesame bank BCA atau bank lain, top up e wallet, bayar tagihan, semakin mudah dan cepat.


Mobile BCA bisa di akses dengan cara registrasi lewat ATM dan proses aktivasinya dibantu oleh CS Bank BCA.  Sekarang pengguna atau nasabah Bank BCA semakin banyak, maka semakin banyak pula yang menggunakan mobile BCA. Jika kalian merupakan nasabah BCA, disini admin akan memberikan informasi tentang cara bayar CBN lewat Mobile BCA.


Jumlah peningkatan pelanggan WiFi dari berbagai provider disebabkan oleh banyaknya orang yang lebih memilih berlangganan WifI atau layanan internet rumah. Salah satunya yaitu provider WiFi CBN. Setiap yang berlangganan WiFi CBN nantinya diwajibkan membayar tagihan di setiap bulannya sebelum tanggal jatuh tempo.


Bagi kalian yang sudah berlangganan WiFi CBN, mungkin dulu pembayarannya hanya lewat Alfamart atau ATM saja. Namun sekarang kalian bisa membayar tagihan WiFi CBN lewat mobile BCA.  Transaksi pembayaran akan lebih mudah dan cepat.


Yang dibutuhkan hanya ID pelanggan CBN, kode bayar atau nomor virtual account CBN untuk rekening Bank BCA yaitu 00085. Kemudian pastikan juga saldo di rekening BCA kalian melebihi nominal tagihan CBN dan yang paling penting pastikan smartphone kalian telah terhubung dengan internet.


Nah jika semua persyaratan tadi terpenuhi, maka selanjutnya ikuti langkah-langkah berikut untuk cara bayar CBN lewat mobile BCA:

Login BCA Mobile

Pertama, kalian login ke aplikasi BCA mobile, lalu pilih m-BCA dan input kode akses.

Pilih m-transfer

Dihalaman utama selanjutnya pilih m-transfer.

BCA Virtual Account

Kemudian metode transfer kalian pilih BCA virtual account.

Input Nomor VA

Masukan nomor VA CBN kalian dengan format kode perusahaan + ID pelanggan. Kode CBN untuk pengguna rekening BCA (00085).

Informasi Tagihan

Lalu akan muncul informasi tagihan yang harus dibayarkan oleh kalian.

PIN BCA Mobile

Kemudian masukan PIN untuk menyelesaikan transaksi pembayaran.

 

Bagi kalian yang melakukan transaksi bayar tagihan WiFi CBN lewat Mobile BCA, kalian tidak dikenakan biaya admin apapun alias gratis. Dengan ketentuan ini maka kalian sebagai pengguna sangat diuntungkan sekali.

 

Simpulan

Demikian informasi tentang cara bayar CBN lewat Mobile BCA. Semoga bermanfaat. Sekian dan terimakasih.

 

 

Posting Komentar untuk "Cuma 3 Menit – Cara Bayar CBN Lewat Mobile BCA"