Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kenapa FIF Group Tidak Ada Livin Mandiri? Cari tahu Alasanya!

Kenapa FIF Group Tidak ada Livin Mandiri – Untuk kalian yang sudah membeli kendaraan bermotor dengan cara kredit, tentunya pasti sudah mengetahui perusahaan lising. Dimana perusahaan lising merupakan jasa pembiayaan kredit untuk kendaraan beroda 2 atau beroda 4. Perusahaan lising yang terkenal di Indonesia adalah FIF Group (PT.Federal Internasional Finance).

tidak bisa bayar FIF Group, Kenapa FIF Group Tidak Ada Livin Mandiri? Cari tahu Alasanya!


Jika kalian menggunakan jasa lising FIF, para nasabah bisa melakukan pembayaran angsuran menggunakan beberapa cara. Salah satunya dengan menggunakan m banking Livin mandiri. Tapi kenapa FIF Group Tidak ada Livin Mandiri?


Ada beberapa penyebab yang membuat FIF Group tidak ada m banking Mandiri. Untuk penjelasan mengenai FIF Group tidak ada livin mandiri kalian bisa baca di artikel ini yang akan sekarang dibahas. Sehingga nantinya nasabah FIF Group bisa melakukan pembayaran angsuran menggunakan M banking Mandiri dengan mudah.


Untuk lebih jelasnya lagi admin teknoterkini akan membahas mengenai pembayaran angsuran di mbanking mandiri untuk itu simak penjelasannya dibawah ini.


Kenapa FIF Group Tidak Ada Livin Mandiri?

Banyak orang yang bertanya kenapa FIF Group tidak ada Livin Mandiri? Mah pada aplikasi livin pembayaran tagihan FIF dulunya menggunakan jasa pembayaran angsuran yaitu FIF Group. Dimana FIF Group ini kalian bisa temukan di menu bayar angsuran kredit. Dengan menggunakan angsuran FIF Group kalian hanya butuh memasukan nomor kontrak FIF saja. Sehinggan tidak perlu nomor VA (Virtual Account) bayar tagihan FIF Group.


Nah untuk itu sekarang Livin mandiri maupun FIF Group telah memperbarui metode pembayaran tagihan FIF di aplikasi Livin mandiri. Dimana yang sebelumnya menggunakan menu bayar FIF Group sekarang di ganti dengan  transfer ke bank lain. Disini juga kalian bisa menggunakan bayar angsuran Virtual ACT FIF.


Jika menggunakan ke bank lain di livin mandiri kalian harus memiliki nomor VA top up astrapay. Dimana astrapay merupakan aplikasi yang kalian bisa gunakan bagi para nasabah atau pengguna FIF untuk melakukan pembayaran menggunakan saldo astrapay. Untuk kode pembayaran top up astrapay itulah yang digunakan untuk nomor virtual account angsuran FIF Group di mbaking mandiri.

 

Bagaimana solusi FIF Group tidak ada Livin Mandiri

Ada 2 solusi yang kalian bisa coba untuk mengatasi FIF Group tidak ada Livin mandiri dimana solusinya kalian bisa menggunakan cara transfer ke bank lain maupun dengan Virtual ACT FIF.


Jika kalian menggunakan solusi dengan transfer ke bank lain di livin, maka kalian harus mendapatkan kode pembayaran top up astrapay untuk bank mandiri.  Dimana pada kode top up astrapay untuk bank mandiri yaitu berupa kode VA ke bank permata. Yang dimana astrapay ini sudah bekerjasama dengan bank permata.


Jika kalian menggunakan cara yang kedua dengan menggunakan menu bayar Virtual account ACT FIF kalian juga memerlukan kode VA FIF Group. Sehingga jika kalian menggunakan kedua metode tersebut yaitu dengan menggunakan pembayaran FIF Group di mbanking mandiri sekarang tidak bisa langsung memasukkan nomor kontrak FIF Group. Namun dengan Kode Virtual Account Pembayaran FIF Group.


Untuk membayar tagihan FIF Group kalian juga bisa menggunakan cara bayar FIF Group lewat mesin ATM atau sebagai contohnya cara bayar FIF lewat ATM BNI.


Simpulan

Dengan demikian, ketika orang bertanya kenapa FIF Group Tidak Ada Livin Mandiri ? jawabannya sudah dijelaskan diatas. Karena FIF Group tidak ada layanan m banking mandiri itu karena sudah tidak ada lagi nomor kontrak FIF Group. Untuk itu semoga pembahasan diatas bermanfaat dan dapat menambah wawasan. Sekian dan Terimakasih.

 

 

Posting Komentar untuk "Kenapa FIF Group Tidak Ada Livin Mandiri? Cari tahu Alasanya!"