Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Beli Token Listrik di BJB Digi, Gratis Admin!

Dijaman sekarang ini semua pembayaran bisa sangat mudah dan gampang dengan menggunakan Mobile banking seperti halnya Cara Beli Token Listrik di BJB Digi hal ini sangat mempermudah kita untuk melakukan permbayaran listrik menghemat waktu juga dan kita juga hanya bermodalkan HP saja untuk melakukan pembayaran tanpa harus pergi ke luar.

Inilah Cara Beli Token Listrik di BJB Digi, Gratis Admin!


Bank BJB Merupakan Bank BUMD milik pemerintah Provinsi Jawa Barat dan banten yang berkantor pusat di Bandung. Bank BJB ini mempunyai Produk mobile Banking yaitu BJB Digi, yang dimana fasiltas fiturnya bisa untuk cara bayar listrik di BJB net, cara beli pulsa di BJB Digi, atau bayar listrik online dan masih banyak lagi fitur lainnya.


Nah untuk itu admin akan bahas mengenai cara bayar listrik di BJB Digi atau cara bayar tagihan listrik di BJB Digi yang dimana memang sangat mudah dilakukan oleh kalian, tetapi jika kalian masih belum mengetahui cara caranya kalian bisa mengkuti langkah- langkah dibawah ini sebagai berikut ini.

 

Syarat Cara Beli Token Listrik Lewat BJB Digi

Sebelum ke cara bayar listrik di BJB Digi kalian harus memenuhi syarat – syarat ini terlebih dahulu untuk itu kalian bisa simak syaratnya dibawah ini :

  • Mempunyai Mobile Banking BJB Digi
  • Jaringan yang Bagus dan Stabil
  • Serta mempunyai saldo untuk pembayaran listrik

Nah itulah syarat yang harus kalian penuhi terlebih dahulu sebelum melakukan cara isi token listrik lewat BJB Digi.

 

Cara Beli Token Listrik di BJB Digi

Setelah mengetahui syaratnya setelah itu lanjut ke cara beli token listrik. Bagi kalian yang ingin melakukan cara beli token listrik di BJB Digi kalian bisa mengkuti langkah-langkah berikut ini dengan seksama agar kalian paham.

Buka Aplikasi BJB Digi

Langkah pertama kalian buka aplikasi BJB digi untuk melakukan pembelian token pulsa

Klik Digi Mobile

Setelah kalian masuk ke menu BJB Digi disitu ada 4 menu, lalu kalian klik menu Digi Mobile untuk melakukan pembayaran

Masukkan Kode Akses

Untuk langkah selanjutnya adalah dengan memasukkan kode akses yang muncul pada layar kalian

Pilih Menu Beli

Setelah kalian memasukkan kode akses kalian pasti langsung ke berada Mobile banking BJB lalu disitu ada menu Beli lalu klik

Pilih Token PLN

Nah karena kalian ini sekarang ingin melakukan transaksi pembelian listrik PLN di BJB Digi, lalu kalian pilih Token PLN.

Isi Formulir

Cara beli token listrik lewat BJB ini kalian harus mengisi formulir yang disediakan lalu kalian isi dengan benar, untuk token yang bisa dibeli mulai dari 20 ribu sampai 10jt

Klik Lanjutkan

Setelah itu Klik Lanjutkan, lalu cek ulang detail transaksi pembayarannya

Masukkan PIN

Masukkan 6 digit PIN kalian setelah melakukan tahapan-tahapan diatas tadi

Selesai

Setelah itu kalian tinggal masukkan token ke dalam mesin PLN  milik kalian dan pembelian pun selesai

Itulah tutorial cara beli token listrik via BJB Digi yang dimana sangat mudah dilakukan dan memberikan juga manfaat yang lebih kepada kita sebagai pelanggan contohnya sebagai berikut :

  • Tidak keluar rumah untuk membeli token listrik
  • Harga yang ditawarkan kompetitif
  • Tidak ada biaya tambahan atau admin

 

Simpulan

Dengan demikian, itulah pembahasan mengenai cara beli token listrik di BJB Digi atau cara membeli token listrik di BJB Digi semoga tutorial diatas bisa membantu kalian dalam melakukan pembayaran lewat bank BJB ini. semoga bermanfaat dan menambah ilmu kalian. Sekian dan Terimakasih.

 

 

 

  

Posting Komentar untuk "Cara Beli Token Listrik di BJB Digi, Gratis Admin!"