Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cepat dan Mudah : Cara Mengatasi Limit Harian BRImo yang Melebihi Batas

Cara Mengatasi Limit Harian BRImo – Bank BRI merupakan salah satu Bank yang ada di Indonesia, dimana nasabahnya yang banyak dan tersebar ke seluruh penjuru daerah. Ini dikarenakan pembuatan ATM BRI atau rekening BRI yang sangat mudah. Kalian hanya cukup dating ke kantor cabang BRI terdekat.


Setelah kalian berhasil membuat rekening BRI, selanjutnya kalian juga bisa aktivasi layanan Mobile Banking Bank BRI yang disebut BRImo. Layanan BRImo memberikan banyak kemudahan kepada penggunanya, diantaranya kalian bisa melalukan berbagai akses hanya melalui smartphone. Contohnya kalian bisa cek saldo, transfer, top up, dan transaksi lainnya.


Bagi kalian nasabah BRI yang menggunakan layanan BRImo, kalian bisa melakukan transaksi transfer sesuai dengan limit harian BRImo. Karena banyak kasus yang mengalami tidak bisa transfer padahal di hari itu melakukan  transaksi dengan jumlah sedikit. Nah untuk itu admin akan memberikan informasi tentang cara mengatasi limit harian BRImo yang melebihi batas.

Cepat dan Mudah : Cara Mengatasi Limit Harian BRImo yang Melebihi Batas



Penyebab Limit Harian BRImo Muncul

Kejadian seperti ini tentu akan berakibat pada masalah transaksi kalian yang tertunda. Masalah limit harian ini juga disertai dengan kode tertentu dan kode ini yang wajib kalian ketahui.


Nah dari kebanyakan orang-orang atau nasabah BRI yang menggunakan BRImo ternyata banyak mengalami hal seperti ini terkait masalah melebihi batas limit harian BRImo. Ada dua kode berbeda yang harus kalian ketahui diantaranya LP61 dan MT61 yang membuat transaksi kalian di aplikasi BRImo tertunda.


Selain itu, kalian juga harus mengetahui factor penyebabnya sebelum mengetahui cara mengatasinya. Dari pandangan umum, penyebab nasabah tidak bisa transaksi di aplikasi BRImo dengan munculnya keterangan transaksi kalian yang melebihi limit harian dengan kode error itu karena aplikasi menerapkan safety mode.


Masalah ini bisa terjadi karena nasabah ganti handphone atau aplikasi telah dilakukan aktivasi ulang. Ketika BRImo di akses di perangkat baru maka perlu verifikasi dengan kode yang didapatkan dari SMS ke nomor kalian yang terdaftar.


Cara Mengatasi Limit Harian BRImo

Tidak ada cara-cara khusus dalam mengatasi limit harian BRImo karena masalah ini sifatnya sementara. Nantinya aplikasi bisa digunakan kembali setelah 1 x 24 jam. Kalian tinggal menunggu saja.

Tetapi ada cara lain jika kalian tidak sabar menunggu, berikut cara mengatasi limit harian BRImo :

Login Kembali

Pertama, kalian bisa mencoba melakukan login kembali kea kun BRImo dengan cara logout terlebih dahulu. Cara ini memang sederhana namun banyak orang yang berhasil mencobanya. Jika kalian memiliki masalah pada layanan Mobile Banking, lakukan hal ini sebagai langkah utama.

Hubungi Costumer Service BRI

Nah jika cara pertama tetap tidak berhasil kalian bisa mencoba menghubungi layanan costumer service Bank BRI di nomor 14017 / 1500 017. Kalian bisa menjelaskan permasalahan terkait BRImo.


Simpulan

Demikian informasi tentang cara mengatasi limit harian BRImo. Semoga bermanfaat. Sekian dan terimakasih.